Prediksi Lens VS Strasbourg, 23 September, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Lens VS Strasbourg, 23 September, Liga Prancis
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens VS Strasbourg malam hari ini Jadwal Piala Liga Prancis 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Saat ini penampilan Lens memang cukup menyita perhatian. Tuan rumah bahkan percaya diri bersaing di papan atas klasemen Ligue 1 sementara dengan perolehan dua belas poin. Artinya, selama enam pekan laga yang dilangsungkan di kompetisi ini, mereka telah mengemas kemenangan lebih dari dua kali. Dengan begitu, tim tamu tertinggal cukup jauh.

Berita Kedua Tim

Ada di urutan ke-2 belas untuk klassemen minggu ini, Strasbourg kemungkinan akan balik memperlihatkan taktiknya. Walau musuh mainnya sekarang ini lumayan tangguh di status atas, team tamu tidak pernah kering semangat. Strasbourg harus mempunyai kualitas permainan yang baik untuk menambahkan jumlah point mereka yang tujuh angka semenjak awalnya musim.

Data Statistik Ke-2 Team : Lens VS Strasbourg

Perjuangan Lens untuk berkompetisi di ajang Ligue 1 dirasakan lumayan berat. Selama ini, mereka telah sukses tampil oke dengan mengepak lebih dari sepuluh point. Kompetisi ketat sedang dirasakan Lens saat ada di lima besar klassemen dengan ketinggalan satu point dari Marseille. Lima laga paling akhir yang ditempuh Lens bawa catatan menarik.

Sekitar 3x kemenangan dan dua pertandingan seimbang jadi catatan baik untuk tuan-rumah. Lens sempat bermain seri saat menantang Saint Etienne di partai kandang. Selanjutnya, mereka menang hadapi AS Monaco dan Bordeaux. Tatap muka Lens dengan Lorient kembali memperlihatkan hasil seimbang yang selanjutnya bersambung pada kemenangan hadapi Lille.

Pada data statistik bandar judi online yang dibuat oleh Strasbourg, 2x pertandingan kemenangan jadi bukti mereka masih lumayan kuat. Sempat bermain menyebalkan saat berjumpa dengan PSG, team ini selanjutnya raih hasil seimbang saat hadapi Troyes di partai kandang. Seterusnya, tatap muka Strasbourg dengan Brest usai dengan kemenangan mutlak 3-1.

Pada laga yang selanjutnya, Strasbourg sempat kembali roboh saat bertemu dengan Lyon. Minggu tempo hari, mereka sukses amankan tiga point saat melayani Metz di partai kandang dengan score mutlak 3 gol tanpa balas.

Pada pertandingan kandang ini kali, Lens akan turunkan skema khusus mereka. Permainan yang lumayan menarik di pertandingan melawan Lille minggu tempo hari jadi rintangan baru untuk tuan-rumah. Mereka kemungkinan kembali mainkan skema 3-4-1-2. Skema ini turunkan nama Leca di status penjaga gawang dan bantuan baris pertahanan dari tindakan Gradit dkk.

Baris serang tuan-rumah akan optimal dengan permainan elok dari Sotoca, Kakuta, dan Kalimuendo yang telah berlaga secara baik di minggu kemarin. Sementara dalam permainan di baris tengah, ada tindakan terbaik dari Clauss, Doucoure, Fofana dan Frankowski. Performa baris tengah tuan-rumah memang pantas jadi favorit di pertandingan ini kali.

Dari kubu tim tamu, Strasbourg akan memainkan nama M. Sels di posisi kiper. Permainan lini pertahanan dari tim ini akan diramaikan dengan performa Guilbert, Djiku, Nyamsi, dan Lienard. Sementara untuk posisi lini tengah, beberapa nama yang diturunkan rakyatnesia lain, Thomasson, Aholou dan Bellegarde di laga tersebut.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lens

Satu-satunya bukti untuk Sang et Or adalah Massadio Haidara, yang masih pulih dari cedera betis.

Christopher Wooh mendapatkan kebugaran kembalinya beberapa waktu lalu tetapi menemukan dirinya di bangku cadangan di pertandingan ketiga sejak kembali ke flip.

Bek tengah remaja akan berharap untuk akhirnya masuk ke XI pada hari Rabu.

Terluka: Massadio Haidara

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Strasbourg

Julien Stephan tidak akan dapat memanggil Ibrahima Sissoko karena dia sedang berjuang dengan masalah lutut. Sementara itu, Moise Sahi dan Lebo Mothiba berada di ruang perawatan.

Bek kanan Karol Fila masuk dari bangku cadangan di pertandingan terakhir setelah menjalani skorsing dalam pertandingan melawan Lyon. Dia mungkin masuk ke starting XI di sini.

Chester: Ibrahima Sissoko, Moise Sahi dan Lebo Mothiba

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain Lens Vs Strasbourg

Lensa (3-4-3): Jean-Louis Leca; Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina; Jonathan Clauss, Seko Fofana, Yannick Cahuzac, Przemyslaw Frankowski; Gael Kakuta, Florian Sotoca, Ignatius Ganago.

Strasbourg (3-5-2): Matz Sels; Maxime Le Marchand, Lucas Perrin, Alexander Djiku; Dimitri Lienard, Jean-Ricner Bellegarde, Adrien Thomasson, Sanjin Prcic, Karol Fila; Ludovic Ajorque, Kevin Gameiro.

Head To Head Lens Vs Strasbourg

Lens telah mengalahkan Strasbourg tujuh kali dari 19 pertandingan, hanya kalah lima kali.

Musim lalu, tim tandang menang di leg kedua, dengan Strasbourg menang 1-0 di Lens sebelum yang terakhir membalas dendam dengan kemenangan 2-1 di Strasbourg.

2021-03-21 Ligue 1 Strasbourg 1-2 Lensa
2021-01-09 Ligue 1 Lensa 0-1 Strasbourg
2017-05-08 Ligue 2 Lensa 1-1 Strasbourg
2016-12-10 Ligue 2 Strasbourg 3-1 Lensa
2009-04-13 Ligue 2 Lens 4-1 Strasbourg

Lensa W 1-0 Lille
Lensa Bordeaux 2-3 W
Lensa D 2-2 Lorient
Lensa W Monaco 0-2
Lensa D 2-2 St Etienne

W Strasbourg 3-0 Metz
L Lyon 3-1 Strasbourg
W Strasbourg 3-1 Brest
D Strasbourg 1-1 Troyes
L Paris SG 4-2 Strasbourg

Prediksi Skor Lens Vs Strasbourg

Dengan melihat formasi dari kedua tim, sepertinya pada kesempatan ini Lens masih memiliki peluang besar untuk menang di kandang. Meski skor tipis diprediksi menjadi akhir laga tersebut.

Lens VS Strasbourg: 1 – 0

Bagikan

Also Read