Prediksi Espanyol vs Deportivo Alaves, 23 September, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol Vs Deportivo Alaves malam hari ini Jadwal Piala Liga Spanyol 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22.Sepertinya kejutan akan terus berulang terutama pada laga klasik Espanyol vs Deportivo Alaves tengah pekan nanti. Laga yang mempertemukan dua tim solid asal Spanyol ini nampaknya akan cukup membuat publik terpana terutama bagi fans Espanyol dan Alaves.

Berita Kedua Tim

Ditambah lagi sekarang ini Alaves dan Espanyol sedang pada keadaan tidak pasti, kemenangan ialah sebuah kewajiban. Sama-sama sikut rakyatnesia Espanyol melawan Alaves ini gagasannya akan digelar hari Kamis 23 September 2021 jam 00.30 WIB pagi hari.

Deportivo Alaves Menempati Dasar Klassemen Sementara

Bila melihat ke dua musim belakang, Deportivo Alaves ialah team yang paling ngeyel saat berlaga. Bahkan juga karena kengeyelan tim Alaves, lumayan banyak club raksasa Spanyol yang terpeleset saat melawan team ini. Pada dasarnya Deportivo Alaves lumayan mampu menyusahkan rivalnya dalam waktu dua musim terakhir kalinya di La Liga. Bahkan juga ada satu nama mengagumkan yang tercipta dari club Deportivo Alaves.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Pemain itu yaitu Marcos Llorente, yang sekarang bermain sebagai pemain tengah pilar Atletico Madrid. Kesuksesan Alaves dalam mengoles talenta mudanya cukup bisa dibuktikan dalam beberapa musim paling akhir. Tapi entahlah mengapa, perform Alaves musim saat ini termasuk sangatlah sangat buruk. Bahkan juga saat ini Deportivo Alaves sedang terjerat di zone merah, semestinya mereka selekasnya bangun. Tidak itu saja, Alaves saat ini statusnya sebagai team juru kunci Spanyol yang menempati rangking terikuth yaitu 20.

Automatis ini semua cukup jadi pukulan tepat untuk Alaves yang notabene jarang tersuruk. Beberapa musim awalnya Alaves jarang-jarang terseok-seok dan minimum dapat finis pada papan tengah La Liga. Tapi keadaannya saat ini berlainan, Alaves belum merangkul kemenangan benar-benar musim ini. Kondisi itu kelihatannya mewajibkan Alaves mencetak kemenangan saat temu Espanyol tengah minggu ini.

Dan Espanyol Keadaannya Beresiko

Dan Espanyol sekarang ini bukan team yang kuat dan digdaya dalam soal rangking klassemen sebentar. Pasalnya saat ini tim Espanyol tidak sanggup banyak berbuat dan terjatuh di papan bawah klassemen Liga Spanyol. Walau sebenarnya Espanyol musim ini benar-benar bernafsu membenahi prestasinya sehabis teamnya turun ke kelas ke-2 . Tetapi usaha Espanyol untuk tampil ganas pada pagelaran La Liga musim ini masih menjumpai jalan yang cukup curam.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Terdaftar saat ini Espanyol menyentuh hampir zone merah karena ada di status 16 sebentar. Ringkas sirene pertanda bahaya sekarang ini sedang menerpa tim Espanyol, sudah tentu sasaran kemenangan harus digaungkan. Kelihatannya partai Espanyol versus Deportivo Alaves kelak bisa menjadi gelaran kebangunan untuk tim Espanyol yang barusan kembali lagi ke kelas satu. Espanyol diprediksi bakal tampil lebih agresif saat bertemu Deportivo Alaves supaya bisa merangkul angka penuh pada minggu ke enam.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Spanyol

Yangel Herrera (patah kaki) dan Javi Puado (otot) keduanya absen karena masalah kebugaran. Tidak ada kekhawatiran suspensi untuk pelatih Vicente Moreno.

Cedera: Yangel Herrera, Javi Puado

Penangguhan: Tidak ada

Alaves

dgar Mendez (lutut), Javi Lopez Carballo (otot) dan Pons Riera Pere (otot) semuanya tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: dgar Mendez, Javi Lopez Carballo, Pons Riera Pere

Penangguhan: Tidak ada

Susunan pemain Espanyol Vs Espanyol

Espanyol Prediksi XI (4-2-3-1): Diego Lopez (GK); Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Oscar Gil; Manu Morlanes, Sergi Darder; Adrian Embarba, Oscar Melendo, Aleix Vidal; Raul de Tomas

Alaves Prediksi XI (4-4-2): Antonio Sivera (GK); Ruben Duarte, Matt Miazga, Victor Laguardia, Ximo Navarro; Facundo Pellistri, Toni Moya, Tomas Pina, Manu Garcia; John Guidetti, Joselu.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Head To head Espanyol Vs Alaves

Kedua belah pihak memiliki tujuh kemenangan masing-masing dari 20 pertandingan terakhir mereka, sementara enam pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan La Liga pada Juni 2020 ketika gol dari Bernardo dan Wu Lei membantu Espanyol mengamankan kemenangan kandang 2-0.

Tuan rumah belum pernah memenangkan pertandingan sejak mereka kembali ke papan atas, seri tiga kali dan kalah dua kali. Alaves telah kalah dalam empat pertandingan liga mereka sejauh ini.

2020-06-13 La Liga Primera División Espanyol 2-0 Alaves
2019-08-25 La Liga Primera División Alaves 0-0 Espanyol
2019-04-13 La Liga Primera División Espanyol 2-1 Alaves
2018-09-02 La Liga Primera División Alaves 2-1 Espanyol
2018-04-01 La Liga Primera División Espanyol 0-0 Alaves

D Real Betis 2-2 Espanyol
L Espanyol 1-2 Atl. Madrid
L Mallorca 1-0 Espanyol
D Espanyol 0-0 Villarreal
D Osasuna 0-0 Espanyol

L Alaves 0-2 Osasuna
L Valencia 3-0 Alaves
L Alaves 0-1 Mallorca
L Alaves 1-4 Real Madrid
W Levante 0-1 Alaves

Prediksi Skor Espanyol vs Deportivo Alaves

Prediksi skor agen sbobet sepertinya akan sulit menebak, dikarenakan Espanyol dan Deportivo Alaves musim ini sama-sama tak konsisten. Tetapi faktor tuan rumah akan sangat bermanfaat pada laga Espanyol vs Deportivo Alaves tengah pekan ini. Karena skuad Espanyol akan menjadi tuan rumah, otomatis diperkirakan Espanyol akan menekuk Alaves, yakni skor 2 -1.

Espanyol Vs Alaves : 2 – 1

Bagikan

Also Read