Prediksi AC Milan vs Venezia, 23 September, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi AC Milan vs Venezia, 23 September, Liga Italia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Venezia malam hari ini Jadwal Piala Liga Italia 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia seri A musim 21/22. Sepertinya hiburan menakjubkan juga akan kembali ditemui saat laga AC Milan vs Venezia dihelat tengah pekan nanti. Bisa dibilang partai AC Milan kontra Venezia ini nanti akan lebih menyorot ke skuad tuan rumah pasca dikalahkan Liverpool dan ditahan imbang Juventus. Namun pihak Venezia pun juga tak melulu langsung dicap sebagai tim yang mudah dikalahkan oleh kubu Milan.

Berita Kedua Tim

AC Milan benar-benar sama dengan figur Rebic yang semakin berkembang cepat sejauh musimnya. Lumrah sorotan semakin banyak ke arah seorang Rebic karena sekarang ini pemain itu sanggup jadi yang paling produktif. Ringkas tim Milan cukup kerap jadikan Rebic sebagai mesin gol di mana saja dan kapan saja.

Tapi siapa kira jika dibalik keproduktifan seorang Rebic tentunya ada figur pemain tengah atau inisiator ada berada di belakangnya. Sudah tentu, pemain tengah atau inisiator gempuran tim Milan yang diartikan yaitu seorang Brahim Diaz. Pemain utang dari Madrid itu sangat klop dengan mekanisme atau skema permainan tim Milan. Hal itu karena Brahim Diaz sangat ingat benar dengan watak Milan dalam dua musim paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Saat ini Brahim Diaz bisa menjadi mesin dan artis penting dalam serangan Milan. Bisa saja kelak Brahim Diaz akan balik dituntut sebagai pendorong gempuran saat bertemu dengan Venezia. Tidak itu saja, kelihatannya pada tim Milan kendalian bermainnya seutuhnya akan ada di kaki seorang Brahim Diaz. Pertandingan AC Milan versus Spezia tengah minggu kelak bisa banyak yang menyorot perform Brahim Diaz sebagai playmaker di tengah-tengah.

Venezia Sasarannya Tidak Muluk-Muluk

Dan Venezia tentunya tidak akan bermain dengan taktik serang saat bertemu dengan Milan. Akan ironis jika Venezia berani bermain terbuka karena notabene team ini kalah secara materi dengan Milan. Automatis kendalian permainan kelak akan seutuhnya semakin banyak terkuasai Milan daripada Venezia.

Tidak itu saja, kelihatannya taktik parkir bis harus bakal menjadi pilihan yang diaplikasikan oleh tim Venezia tengah minggu ini. Taktik parkir bis itu mempunyai tujuan supaya minimal sanggup membuat beberapa pemain Milan susah meningkatkan bermainnya. Hal itu karena Venezia benar-benar sadar benar jika skuadnya kalah segala hal jika dibanding dengan tim Milan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Tapi di dunia sepakbola saat ini, tidak ada team yang tidak berkesempatan untuk merangkul kemenangan. Semua club tentu bisa berkesempatan mencetak kemenangan, terhitung Venezia tengah minggu kelak. Tapi beritanya Venezia tidak akan bidik terlampau tinggi saat temu Milan, satu point nampaknya telah lebih dari cukup.

Kondisi Pemain kedua Tim

AC Milan

Tiemoue Bakayoko (pergelangan kaki), Rade Krunic (otot) dan Davide Calabria (otot) semuanya absen karena masalah kebugaran. Olivier Giroud merasakan sakit di punggung bawahnya (sakit pinggang) beberapa hari yang lalu dan mungkin tidak mempertaruhkan. Zlatan Ibrahimovic juga absen karena cedera tendon achilles.

Simon Kjaer mengalami cedera dan harus ditarik pada babak pertama melawan Juventus. Pemain internasional Denmark, bersama dengan Alessandro Plizzari, sama-sama diragukan untuk kunjungan Venezia.

Cedera: Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Davide Calabria, Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud

Diragukan: Simon Kjaer, Alessandro Plizzari

Penangguhan: Tidak ada

Venesia

Lauri Ala-Myllymaki (lutut), Luca Lezzerini (otot) dan Luca Fiordilino (bahu) semuanya absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Lauri Ala-Myllymaki, Luca Lezzerini, Luca Fiordilino

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain AC Milan Vs Venezia

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan (GK); Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers; Ante Rebic

Venezia Prediksi XI (4-3-3): Niki Maenpaa (GK); Tyrone Ebuehi, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Antonio Vacca, Gianluca Busio, Domen Crnigoj; Dennis Johnsen, Thomas Henry, David Okereke

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Head To Head AC Milan Vs Venezia

AC Milan memiliki empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Venezia. Tim tamu menang pada satu kesempatan, jumlah hasil imbang yang sama seperti yang mereka mainkan di pertandingan ini.

Kedua belah pihak terakhir bentrok pada Februari 2002. Javi Moreno turun dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol, di samping gol Cosmin Contra dan Kakha Kaladze, untuk memberi AC Milan kemenangan tandang 4-1.

Tuan rumah memulai musim dengan tiga kemenangan liga berturut-turut sebelum hasil imbang akhir pekan lalu melawan Bianconeri. Venezia telah kalah tiga kali dan memenangkan satu dari empat pertandingan liga mereka di musim pertama mereka kembali ke papan atas setelah hampir dua dekade.

D Juventus 1-1 Milan
L Liverpool 3-2 Milan
W Milan 2-0 Lazio
W Milan 4-1 Cagliari
W Sampdoria 0-1 Milan

L Venezia 1-2 Spezia
W Empoli 1-2 Venesia
L Brescia 4-0 Venezia
L Udinese 3-0 Venezia
L Napoli 2-0 Venesia

Prediksi Skor AC Milan vs Venezia

Milan adalah tim yang secara mental dan permainan sudah cukup terbentuk musim ini. Otomatis modal tersebut sepertinya sudah sangat cukup bagi Milan untuk menggulingkan Venezia tengah pekan ini. Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Venezia pastinya akan lebih banyak pihak yang menjagokan Milan. Dapat diprediksi bahwa Milan akan menekuk Spezia tengah pekan ini, yakni skor 3 – 1.

AC Milan Vs Venezia : 3 – 1

Bagikan

Also Read