Prediksi Cagliari VS Empoli, 23 September, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Cagliari VS Empoli, 23 September, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari VS Empoli malam hari ini Jadwal Piala Liga Italia 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia seri A musim 21/22. Membuka lembaran baru di kompetisi musim ini, Cagliari nampaknya belum berhasil tampil konsisten. Pada kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 kali ini, Cagliari masih menemui beberapa kendala dan belum bisa mengantongi kemenangan perdana. 

Berita Kedua Tim

Dari 4 pertandingan pembuka Serie A musim ini, team bimbingan Leonardo Semplici ini baru kantongi dua point. Dengan kurangnya point yang dipunyai, saat ini mereka ada di rangking 19 dan terancam terdegradasi.

Bila menyaksikan catatan musim kemarin, Cagliari sanggup akhiri persaingan dengan finish di rangking ke-16. Tidak mau turun ke kelas Serie B musim depan, tim I Rossoblu harus bangun dari kemerosotan dan memburu ketinggalan. Visi intinya ini kali ialah dapat keluar zone kemunduran dengan menjaga tiga point dari pertandingan kandang yang hendak berjalan Kamis pagi hari mendatang.

Empoli Jaga Status Aman

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Empoli akan usaha mengambil tiga point penuh dari pegangan tuan-rumah. Team yang dinahkodai Aurelio Andreazzoli ini sebagai team promo musim ini. Dari minggu terkini, Empoli sanggup bertahan selama ini dan ada di status yang cukuplah aman. Mereka mengumpulkan tiga point dan ada di rangking ke-16. Walau aman, belum waktunya buat mereka mengurangi kompetisi musim ini.

Untuk dapat bertahan di dalam kelas khusus, Empoli harus kumpulkan point sekitar mungkin. Sekarang ini mereka cuman mempunyai beda satu point dari penghuni zone kemunduran . Maka perlu tambahan banyak point untuk melebarkan jarak dan amankan status. Salah satunya triknya dengan memenangi pertandingan melawan Cagliari di hari Kamis pagi hari kedepan.

Head-to-Head Ke-2 Kesebelasan : Cagliari VS Empoli

Sebagai tuan-rumah, Cagliari mempunyai rekor cuman 2x alami kekalahannya dengan musuh di lima pertandingan terkini musim ini. Satu pertandingan yang lain, mereka sanggup mengepak kemenangan ditambahkan dua pertandingan yang lain cuman usai seimbang. Dari ke-5 pertandingan ini, Cagliari sanggup membuat sepuluh gol dan kecolongan sekitar 12 kali.

Di lain sisi, Empoli sebagai team tamu tiba dengan mengangkat 2x kemenangan berturut-turut dari keseluruhan lima pertandingan terbaru musim ini. Namun untuk tiga pertandingan yang lain, mereka menerima kekalahan. Lewat ke-5 pertandingan ini, Empoli sanggup hasilkan 11 gol dan kecolongan sekitar sepuluh kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Kondisi pemain Kedua Tim

Cagliari

Tuan rumah telah dilanda beberapa masalah kebugaran dan saat ini memiliki beberapa pemain di meja perawatan. Paolo Pancrazio Farago (pinggul), Diego Godin (lutut), Kevin Strootman (paha), Damir Ceter (paha), Riccardo Ladinetti (otot) dan Marko Rog (ACL) semuanya tidak bisa dipilih.

Cedera: Paolo Pancrazio Farago, Diego Godin, Kevin Strootman, Damir Ceter, Riccardo Ladinetti, Marko Rog

empoli

Riccardo Fiamozzi (otot) dan Lorenzo Tonelli adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu.

Cedera: Riccardo Fiamozzi, Lorenzo Tonelli

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Line Up Cagliari VS Empoli

Cagliari: Alessio Cragno (GK), Martin Caceres, Luca Ceppitelli, Charalampos Lykogiannis, Dalbert Henrique, Andrea Carboni, Razvan Marin, Alessandro Deiola, Nahitan Nandez, Joao Pedro, Keita Balde.

Empoli: Guglielmo Vicario (GK), Petar Stojanovic, Sebastiano Luperto, Riccardo Marchizza, Ardian Ismajli, Liam Henderson, Nicolas Haas, Nedim Bajrami, Samuele Ricci, Leonardo Mancuso, Patrick Cutrone.

Head To head Cagliari Vs Empoli

Empoli telah meraih sembilan kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari. Tiga pertandingan berakhir imbang sementara tuan rumah menang lima kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan Serie A pada Januari 2019 ketika mereka tidak dapat dipisahkan dalam hasil imbang 2-2 di venue hari Rabu.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Tuan rumah belum mencatatkan kemenangan di liga musim ini. Satu-satunya kemenangan Empoli sejak kembalinya mereka ke papan atas datang dengan kemenangan tandang 1-0 yang mengejutkan atas Juventus.

2019-01-20 Serie A Cagliari 2-2 Empoli
2018-08-19 Serie A Empoli 2-0 Cagliari
2017-05-14 Serie A Cagliari 3-2 Empoli
2016-12-17 Serie A Empoli 2-0 Cagliari
2015-03-14 Serie A Cagliari 1-1 Empoli

D Lazio 2-2 Cagliari
L Cagliari 2-3 Genoa
L Milan 4-1 Cagliari
D Cagliari 2-2 Spezia
W Cagliari 3-1 Pisa

L Empoli 0-3 Sampdoria
L Empoli 1-2 Venesia
W Real Forte Querceta 2-8 Empoli
W Juventus 0-1 Empoli
L Empoli 1-3 Lazio

Prediksi Skor Cagliari VS Empoli

Melihat enam pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan, dua laga diantaranya hanya berakhir imbang. Sedangkan Cagliari mengantongi rekor dua kali menang atas Empoli. Kemudian Empoli juga mengantongi dua kali kemenangan atas Cagliari. Dari statistik ini nampak jika kedua kesebelasan memiliki kekuatan yang hampir seimbang.

Melihat permainan terbaru kedua kesebelasan musim ini, lini serang dari masing-masing kesebelasan sama-sama produktif dengan pencapaian gol yang hampir sama jumlahnya. Akan tetapi lini belakang kedua klub nampak sama-sama rapuh dengan jumlah kebobolan yang cukup banyak. Jika melihat semua data statistik versi situs judi bola yang ada di atas, tuan rumah menjadi kubu yang dijagokan bisa memenangi laga ini. Untuk itu laga rakyatnesia Cagliari kontra Empoli akan berakhir dengan skor 2 : 1.

Cagliari Vs Empoli : 2 – 1

Bagikan

Also Read