Prediksi Real Madrid vs Mallorca, 23 September, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Mallorca malam hari ini Jadwal Piala Liga Spanyol 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Penampilan Real Madrid di lima pertandingan la liga spanyol yang telah di lakoninya sangat bagus di awal musim ini, dimana mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang, dengan mengantongi 13 poin skuat El Real saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara la Liga Spanyol unggul 2 poin dari para pesaingnya, pekan ke enam ini skuat Real Madrid akan menjamu Mallorca jelas akan menjadi laga yang sangat mudah bagi mereka di lihat dari komposisi pemian dan performa tim saat ini.

Berita Kedua Tim

Menempati status pucuk scuad Real Madrid akan mengawasinya dengan sebagus mungkin, dan mereka pantang tergelincir di depan simpatisannya sendiri di pertandingan melawan Mallorca minggu ini, dalam pertandingan terakhir kalinya Real Madrid sukses mencetak kemenangan 1-2 saat menantang Valencia di La Liga Spanyol akhir minggu tempo hari, awalnya scuad El Real sukses mencetak kemenangan saat menantang Inter di Liga Champion babak group dengan score 0-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

Bersama Carlo Ancelotti scuad Real Madrid musim ini mendapati irama permainan yang cukup solid, strategi Ancelotti untuk memasangkan scuad benar-benar pas setiap pertandingan walau mereka selalu mencetak kemenangan tipis bila menantang team-team kuat seperti Inter dan Valencia, tetapi menantang Mallorca besok scuad Real Madrid pasti tidak ingin mencetak kemenangan tipis, pasalnya musuh mereka lumayan gampang.

Mallorca sendiri sekarang ini menempati rangking 8 klassemen sementara la Liga Spanyol musim 2021/22, scuad Mallorca sukses raih 8 point dari 5 pertandingan yang sudah di jalaninya dengan catatan 2x mencetak kemenangan dan 2x seimbang cuman sekali kalah, dalam pertandingan terakhir kalinya Mallorca cuman sanggup raih hasil seimbang 0-0 saat menantang Villarreal di La liga Spanyol.

Minggu ke enam La Liga Spanyol minggu ini scuad Mallorca yang hendak menantang Real Madrid terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat, tetapi scuad Mallorca akan usaha untuk dapat mencetak kemenangan di kandang Real Madrid besok walau dipandang secara nyata benar-benar tidak mungkin, tetapi bila scuad Mallorca sanggup meredam seimbang saja itu menjadi perolehan yang sangatlah baik untuk scuad Mallorca.

Dipandang dari statistik laga ke-2 team scuad Real Madrid terang di atas angin, di mana dkuat Real Madrid sukses raih 4 kemenangan berturut-turut dan 1 kali seimbang di lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan, dan scuad Mallorca mempunyai performa yang demikian jelek di mana mereka sukses 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Lima tatap muka ke-2 team scuad Real Madrid masih memimpin dengan 4 kali mencetak kemenangan, dan scuad Mallorca sukses raih 1 kemenangan, dengan catatan itu scuad Real madrid harus waspada scuad Mallorca, dan Mallorca masih berpotensi menyusahkan pertahanan Real Madrid.

Kondisi Pemain kedua Tim

Real Madrid

Manajer Carlo Ancelotti harus berurusan dengan serangkaian cedera dalam tugas keduanya bersama klub, dengan Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo semuanya absen. Status Ferland Mendy diragukan.

Cedera: Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo

Diragukan: Ferland Mendy

Mallorca

Antonio Sanchez telah absen karena cedera dan tidak akan tampil melawan Real Madrid. Partisipasi Antonio Raillo, Franco Russo dan Aleksander Sedlar diragukan.

Cedera: Antonio Sanchez

Diragukan: Antonio Raillo, Franco Russo, dan Aleksander Sedlar

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca :

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema

Mallorca (4-2-3-1): Manolo Reina; Brian Olivan, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Takefusa Kubo, Jordi Mboula, Dani Rodriguez; Fernando Nino

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Head To Head Real Madrid vs Mallorca :

Real Madrid dan Mallorca telah memainkan 36 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Los Blancos telah memenangkan 20 pertandingan, sedangkan Mallorca telah berhasil memenangkan 11 pertandingan. Lima pertemuan berakhir dengan jalan buntu.

Kedua tim Spanyol bermain melawan satu sama lain tahun lalu, dengan Real keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Vinicius Jr. dan Sergio Ramos masing-masing mencetak satu gol untuk raksasa La Liga itu.

25/06/2020 Real Madrid 2-0 Real Mallorca
20/10/2019 Real Mallorca 1-0 Real Madrid
17/03/2013 Real Madrid 5-2 Real Mallorca
29/10/2012 Real Mallorca 0-5 Real Madrid
14/05/2012 Real Madrid 4-1 Real Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

20/09/2021 Valencia CF 1-2 Real Madrid
16/09/2021 Inter Milano 0-1 Real Madrid
13/09/2021 Real Madrid 5-2 Celta de Vigo
29/08/2021 Real Betis 0-1 Real Madrid
23/08/2021 Levante UD 3-3 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Mallorca :

19/09/2021 Real Mallorca 0-0 Villarreal CF
12/09/2021 Athletic Bilbao 2-0 Real Mallorca
28/08/2021 Real Mallorca 1-0 RCD Espanyol
21/08/2021 Deportivo Alavés 0-1 Real Mallorca
15/08/2021 Real Mallorca 1-1 Real Betis

Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca

Terlepas dari masalah cedera mereka, Real Madrid telah terbukti menjadi tim yang solid di kedua ujung lapangan. Mereka yakin di belakang dan tajam dalam serangan. Tuan rumah harus bisa mempersingkat kerja tim Mallorca ini.

Kami memperkirakan bahwa Real Madrid akan mengumpulkan ketiga poin pada hari Rabu.

Real Madrid 2 – 0 Mallorca

Bagikan

Also Read