Baca Ini Adam Suseno Ikut Terseret Skandal Selingkuh Adam Levine Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Adam Suseno Ikut Terseret Skandal Selingkuh Adam Levine Terbaru
Bagikan

Gosip Artis; Nama Adam Suseno ikut terseret dengan kasus perselingkuhan vokalis Maroon Five Adam Levine. Netizen membanding-bandingkan suami Inul Daratista ini jauh lebih baik dibandingkan Adam Levine. Pasalnya Adam Suseno dinilai sebagai pria yang sayang dan setia dengan sang istri.

Bukan hanya setia, pria berkumis bertampang sangar ini ternyata sangat jenaka di hampir setiap moment. Hal ini terlihat dari setiap konten video di instagram Inul Daratista. Disana Adam Suseno sukses membuat netizen tertawa melihat tingkah lucunya memparodikan banyak video.

Melalui Twitter, netizen pun membandingkan sosok Adam Levine dengan Adam Suseno dalam pernikahan. Pasalnya, pernikahan Adam Suseno dan Inul Daratista nyaris tak pernah tertimpa isu negatif meski sudah membina rumah tangga selama 27 tahun.

Walaupun pernah ada isu perselingkuhan Adam dengan pedangdut pendatang baru. Namun isu itu terpatahkan dengan banyak bukti. Beberapa dari mereka bahkan mengunggah foto Adam Suseno yang disandingkan dengan gambar Adam Levine.

Reza Arab Dikabarkan Selingkuh, Nama Rossa Ikut Terseret

Rakyatnesia

“Adam Suseno lebih baik daripada Adam Levine,” cuit akun @YareY4r3Daze.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menilai Behati Prinsloo lebih layak mendapatkan sosok suami yang seperti Adam Suseno daripada Adam Levine.

“Bye Adam Levine, kamu sampah. Behati Prinsloo lebih pantas mendapatkan Adam Suseno,” cuit @TaaAttaphan.

“Dulu ngidam punya laki seganteng Adam Levine. Skrng saya butuh yg humoris dan setia kayak mas Adam Suseno,” tulis akun @arianagrand

“Adam Levine selingkuh? Ckck dah paling benar the one and only Adam yang bisa dipercaya cuma Adam Suseno wkwk,” tulis akun @lisaaaindraaaaa.

Respon Inul Daratista Tak Terduga

Inul Daratista yang sadar suaminya tengah jadi perbincangan segera memberi komentar. Ia memposting video bersama Adam Suseno di akun Instagramnya.

“Ya mending Adam nya Inul lah. Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini?,” tulis Inul di akun Twitternya, Selasa (20/9/2022).

Dalam cuitan tersebut, Inul juga mengunggah video pendek yang memperlihatkan kekocakan bersama sang suami. Terlihat Inul memparodikan lagu seolah-olah sedang marah. Sementara Adam Suseno nampak membujuknya dengan berjoget yang berakhir dengan mereka berjoget bersama.

Inul juga tampak memposting foto hasil editan berdua dengan Adam Levine. Padahal itu adalah foto dirinya berdua dengan Adam Suseno.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read