Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Slovakia vs Azerbaijan, 23 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Slovakia vs Azerbaijan Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Slowakia hadapi Azerbaijan di Liga C Group 3 Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Jumat pagi hari WIB.

Terkecuali Belarus bisa menghindar kekalahan menantang pimpinan group Kazakhstan di Astana di hari awalnya, ke-2 team akan berusaha untuk tempat ke-2 .

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sesudah terdegradasi dari tingkat ke-2 Eropa sesudah cuma ambil empat point dari group yang berisi Republik Ceko, Skotlandia dan Israel, beberapa orang akan menginginkan Falcons untuk kembali bangkit dari Liga C pada usaha pertama.

Tetapi, walau menaklukkan Belarus dan Azerbaijan sama 1-0 di pertandingan tandang, dua kekalahannya dengan Kazakhstan sudah membuat mereka tergantung pada bantuan dari lain tempat bila mereka ingin finish pertama di group mereka.

Dengan laga Kazakhstan menantang Belarusia akan usai beberapa saat saat sebelum laga Slovakia menantang Azerbaijan kick-off di Stadion Anton Malatinsky, kepala pelatih Francesco Calzona akan ketahui batasan-batas teamnya dalam soal Liga Bangsa-Bangsa ini kali.

Either way, yang baru dipilih sebagai kepala pelatih pertama kalinya bulan kemarin, pria berumur 53 tahun itu akan ingin membuat kesan-kesan positif dalam dua laga pertama kalinya sebagai pelatih menantang beberapa negara yang sukses ditaklukkan perintisnya.

Untuk Azerbaijan, yang ada di rangking 128 dalam Rangking Dunia FIFA, menjaga status mereka pada tingkat ke-3 Eropa untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa ke-2 beruntun akan sebagai wakil perolehan yang kompak.

Sesudah dipropagandakan dari liga terikuth di set pertama persaingan, negara yang berbasiskan di Kaukasus itu finish ke-3 akhir kali, yang disebut status yang mereka temui mendekati perjalanan mereka ke Slovakia minggu ini.

Memang, kemenangan mereka menantang Belarusia akhir kali membuat mereka unggul dua point di atas musuh mereka dan ketinggalan dari Group 3 dalam prosesnya.

Dengan Belarus hadapi dua laga tandang yang susah pada minggu kedepan, kepala pelatih Gianni De Basi kemungkinan percaya jika arah khusus teamnya hampir terwujud.

Tetapi, bekas bos Torino tidak biarkan beberapa pemainnya berbangga, khususnya dengan ada banyak yang perlu dimainkan.

Apa tempat pertama atau ke-2 masih terbuka mendekati kickoff di Trnava di hari Kamis, usaha dan organisasi maksimal akan dibutuhkan dari teamnya bila mereka ingin memberi hasil yang mengagetkan pada musuh mereka yang lebih populer.

Baca Juga  Prediksi Shrewsbury Town Vs Port Vale, 21 September 2022

Head to head Slovakia Vs Azerbaijan

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 10/06/2022 ketika skor akhir adalah Azerbaijan 0-1 Slovakia.

Hari itu, Azerbaijan berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Slovakia mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vladimir Weiss (81′) mencetak gol.

10/06/22 Azerbaijan0 – 1
(0 – 0)
Slovakia UNL19/11/19 Slovakia2 – 0
(1 – 0)
Azerbaijan EuQ11/06/19 Azerbaijan1 – 5
(1 – 3)
Slowakia

5 Pertandingan Terakhir

13/06/22 Kazakhstan2 – 1
(2 – 0)
Slovakia UNL10/06/22 Azerbaijan0 – 1
(0 – 0)
Slowakia UNL06/06/22 Slowakia0 – 1
(0 – 1)
Kazakhstan UNL03/06/22 Belarus0 – 1
(0 – 0)
Slowakia UNL14/11/21 Malta0 – 6
(0 – 3)
Slowakia

13/06/22 Azerbaijan2 – 0
(0 – 0)
Belarus UNL10/06/22 Azerbaijan0 – 1
(0 – 0)
Slovakia UNL06/06/22 Belarus0 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan UNL03/06/22 Kazakhstan2 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan UNL11/11/21 Azerbaijan1 – 3
(0 – 0)
Luksemburg

Kondisi Pemain Slovakia versus Azerbaijan

Prediksi Slovakia vs Azerbaijan, 23 September 2022 1

Slovakia dapat menyongsong Milan Skriniar kembali lagi ke lapangan sesudah bek Inter Milan itu tidak terhitung dalam tim team nasionalnya awalnya pada Juni karena cidera hamstring.

Susul pemunduran diri internasional Marek Hamsik, pemain berumur 27 tahun itu diprediksi akan dipilih sebagai kapten tetap Slovakia mendekati laga Kamis, dengan Calzona mengutarakan dalam pertemuan persnya, “Saya akan selekasnya menanyakan ke beberapa pemain siapakah yang mereka harapkan. Bila mereka ngomong Skriniar, saya sepakat.”

Baca Juga  Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, 22 September 2022

Satu pemain senior yang tidak ada untuk penyeleksian ialah Ondrej Duda, yang diskors sesudah kartu merahnya dalam kekalahannya dengan Kazakhstan, sementara Lukas Haraslin disangsikan karena cidera lutut.

Azerbaijan, dalam pada itu, kehilangan seorang pemain karena skorsing, dengan Qismat Aliyev jalani satu laga kembali di antara sesudah dikeluarkan dalam hasil seimbang 0-0 menantang Belarus pada awal persaingan.

De Basi peluang tetap memakai starting XI yang serupa yang akhiri 12 laga tanpa kemenangan dengan menaklukkan Belarusia akhir kali.

Prediksi susunan pemain Slovakia vs Azerbaijan

Slovakia:

Rodak; Pekarik, Gyomber, Skriniar, Hancko, De Marco; Kucka, Lobotka, Hrosovsky; Jirka, Bozenik

Azerbaijan:

Mehemmedeliyev; C Huseynov, Mustafazada, Guseynov; A Huseynov, Makhmudov, Pascual, Almeida, Salahli; Dadashov, Sheydayev

Prediksi Skor Slowakia Vs Azerbaijan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Para pemain Slovakia kemungkinan akan lebih termotivasi dari biasanya mengingat mereka bermain di depan manajer baru mereka untuk pertama kalinya.

Azerbaijan jarang dihancurkan, tetapi mereka sering dibantai, dan kami tidak dapat membayangkan banyak hal lain di Trnava pada laga ini.

Slowakia 2-0 Azerbaijan

Back to top button