Prediksi Turki vs Luksemburg, 23 September 2022

Opik Arrow

prediksi turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Turki vs Luksemburg Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Turki akan mempunyai tujuan untuk meneruskan rekor 100% mereka pada musim UEFA Nations League sekarang ini saat mereka melayani Luksemburg pada Jumat pagi hari WIB.

Tamu harus menang untuk mempunyai kesempatan melompati musuh mereka mendatang ke status paling atas.

Sesudah terdegradasi ke Liga C di Liga Bangsa-Bangsa, Turki diharap untuk bangun langsung kembali lagi ke tingkat ke-2 Eropa sebagai negara dengan rangking paling tinggi dalam tingkat ketiga kalinya ini.

Selama ini, team bimbingan Stefan Kuntz tak pernah tidak berhasil cetak gol, cetak 14 gol tanpa tanggapan, karena mereka sudah raih empat kemenangan dari 4 laga menantang Luksemburg, Kepulauan Faroe dan Lithuania (2x).

Kuntz, yang menyamai posisi menantang Inggris di Euro 1996 yang menolong The Three Lions tersisih di set semi-final, mempunyai rekor impresif semenjak menggantikan Crescent-Stars September lalu, memenangi tujuh dari 10 kompetisinya sebagai pelatih.

Salah satu bintik riil pada buku salinan pelatih berumur 59 tahun itu ialah kekalahan 3-1 dari Portugal pada Maret, yang akhiri keinginan Turki untuk maju ke Piala Dunia ke-3 dalam riwayat negara tersebut.

Kemenangan ke-8 menantang Luksemburg di hari Kamis minimal akan mengonfirmasi promo mereka kembali lagi ke Liga B Eropa di Liga Bangsa-Bangsa, hingga mempunyai potensi tingkatkan kesempatan mereka untuk amankan tempat playoff untuk maju ke Piala Dunia 2026.

Luksemburg, dalam pada itu, ada diperjalanan yang mengagumkan di bawah Luc Holtz semenjak bekas pemain tengah mereka menggantikan team senior pada 2010, capai rekor paling tinggi monumental di rangking 82 dalam Rangking Dunia FIFA di bawah bimbingannya pada September 2018.

Dalam soal Liga Bangsa-Bangsa, Luksemburg dipropagandakan ke Liga C pada usaha pertama, saat sebelum finish ke-2 ada di belakang Montenegro dalam cicilan paling akhir persaingan. Riwayat kelihatannya akan terulang lagi ini kali terkecuali mereka bisa amankan kemenangan yang tidak terlewatkan di Stadion Basaksehir Fatih Terim di hari Kamis.

The Red Lions tak pernah maju ke kompetisi besar dalam riwayat mereka, tapi di bawah Holtz mereka kemungkinan berasa mempunyai kesempatan yang lebih bagus untuk melakukan dibanding awalnya, khususnya dengan Nations League yang memberi jalan prospektif lewat pintu belakang.

Karenanya, penting untuk mereka untuk mengeklaim minimal urutan ke-2 dalam group dengan point sekitar kemungkinan yang dapat mereka mengambil. Sesudah menaklukkan Republik Irlandia jauh dari rumah pada Maret 2022, sedikit ada argumen kenapa mereka tidak dapat lakukan hal sama ke Turki minggu ini.

prediksi turki

Head to Head Turki Vs Luksemburg

Turki, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 di Nations League vs Lithuania.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 37 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Turki, pencetak golnya adalah Kaan Ayhan (37′) dan Hakan alhanoğlu (54′). Lithuania mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Turki biasanya telah menyerap urusan baru-baru ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya dicetak oleh Turki.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 11/06/2022 ketika skor akhir adalah Luksemburg 0-2 Turki.

Hari itu, Luksemburg berhasil menguasai 47% dan 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Turki memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (37′) dan Serdar Dursun (76′) mencetak gol.

11/06/22 Luksemburg0 – 2
(0 – 1)
Turki

5 pertandingan terakhir

14/06/22 Turki2 – 0
(1 – 0)
Lituania UNL11/06/22 Luksemburg0 – 2
(0 – 1)
Turki UNL07/06/22 Lituania0 – 6
(0 – 2)
Turki UNL04/06/22 Turki4 – 0
(1 – 0)
Kepulauan Faroe UNL24/03/22 Portugal3 – 1
(2 – 0)
Turki

14/06/22 Luksemburg2 – 2
(1 – 0)
Kepulauan Faroe UNL11/06/22 Luksemburg0 – 2
(0 – 1)
Turki UNL07/06/22 Kepulauan Faroe0 – 1
(0 – 0)
Luksemburg UNL04/06/22 Lituania0 – 2
(0 – 1)
Luksemburg UNL14/11/21 Luksemburg0 – 3
(0 – 0)
Irlandia

Kondisi Pemain Turki versus Luksemburg

prediksi luxembourg

Pemain tengah Borussia Dortmund Salih Ozcan, yang sudah membuat lima performa untuk Turki semenjak berpindah kesetiaan dari Jerman awalnya tahun ini, tidak ada sesudah memundurkan diri dari tim karena lebam di kakinya.

Dengan kapten reguler Hakan Calhanoglu tidak diundang karena permasalahan hamstring, ada kekosongan yang terang untuk isi baris tengah, dengan Irfan Kahveci dan Orkun Kokcu mempunyai potensi mengisinya.

Secara keseluruhan, Kuntz sudah panggil sembilan pemain berlainan dari tim awalnya, walau cuma Onur Bulut dan Ismail Yuksek yang menanti kiprah internasional mereka.

Ozan Kabak, yang tampil baik sekali untuk Hoffenheim musim ini, dapat difavoritkan ke Caglar Soyuncu sebagai bek tengah ingat terbatasnya waktu bermain pemain berumur 26 tahun itu dengan Leicester City.

Luksemburg, dalam pada itu, sudah bawa enam pemain berlainan ke tim mereka bila dibanding dengan opsi mereka awalnya, terhitung bek veteran Lars Krogh Gerson.

Fabio Lohei dan Alessio Curci akan membuat kiprah internasional mereka bila mereka turut serta menantang Turki, walau Holtz kemungkinan cenderung pilih untuk memakainya menantang Lithuania di hari Minggu ingat jumlah perjalanan teamnya ke Turki.

Prediksi susunan pemain Turki vs Luxemburg

Turkey:

Bayindir; Celik, Kabak, Ayhan, Kadioglu; Kahveci, Kokcu; Under, Dervisoglu, Akturkoglu; Dursun

Luxembourg :

Moris; Da Graca, Chanot, Carlson, Pinto; Barreiro, Gerson, Thill; Bohnert, Sinani, Rodrigues

Prediksi Skor Turki Vs Luksemburg

Bahkan dengan beberapa absen karena cedera di lini tengah, Turki seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan mereka.

Luksemburg telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir tetapi kualitas mereka masih kurang di area tertentu, dan tuan rumah akan termotivasi untuk mempertahankan rekor 100% mereka dan mengamankan promosi ke Liga B.

Turki 2-0 Luksemburg

Bagikan

Also Read