Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kroasia vs Denmark, 23 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Kroasia vs Denmark Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liga Bangsa-Bangsa UEFA kembali minggu ini. Pada hari Kamis, Kroasia dan Denmark saling berhadapan di Zagreb. Siapa yang akan keluar sebagai juara Grup A?

Saat kami menuju ke Matchday 5, Denmark menemukan diri mereka di puncak Grup A – unggul dua poin dari Kroasia yang berada di posisi kedua.

Percaya atau tidak, tempat terakhir Prancis membuntuti tempat ketiga Austria dengan dua poin. Bisakah juara bertahan Piala Dunia benar-benar menderita degradasi Nations League?

Kroasia telah mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan selama kampanye Nations League. Lucunya, mereka telah mencetak tiga gol dan kebobolan empat.

Setelah kalah 3-0 dari Austria pada Matchday 1, Kroasia bermain imbang 1-1 dengan Prancis sebelum mengalahkan Denmark 1-0. Terakhir kali, mereka mengalahkan Prancis 1-0 di Paris.

Sejak Oktober 2021, Kroasia hanya menderita satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi (termasuk pertandingan persahabatan).

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1061, Manga RAW Spoiler Leaks And Release Date

Kroasia tidak hanya memenangkan enam dari sepuluh pertemuan mereka sebelumnya, tetapi mereka juga mencatatkan empat clean sheet dalam prosesnya.

Adapun Denmark, mereka tidak terkalahkan di Liga Bangsa-Bangsa – setelah mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang selama kampanye saat ini.

Setelah mengamankan kemenangan 2-1 berturut-turut atas Prancis dan Austria, Denmark kalah 1-0 dari Kroasia sebelum bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 melawan Austria.

Dalam 12 bulan terakhir, Denmark telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan mereka di semua kompetisi (termasuk pertandingan persahabatan).

Setelah mencapai semi-final Kejuaraan Eropa musim panas lalu, Denmark menyelesaikan kampanye kualifikasi Piala Dunia yang menarik – memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan mereka.

Kroasia telah memenangkan empat dari tujuh pertemuan mereka dengan Denmark selama bertahun-tahun, mencatat satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Berita tim: Skuad Kroasia dipenuhi dengan bintang-bintang besar, termasuk Luka Modric, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Denmark juga memiliki banyak nama menonjol dalam skuad mereka, termasuk Christian Eriksen, Andreas Christensen, Pierre-Emile Hojbjerg dan Thomas Delaney.

head to head Kroasia Vs Denmark

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari ke-3 pada 10/06/2022 ketika menyelesaikan Denmark 0-1 Kroasia.

Pada hari itu, Denmark berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Kep Faroe, 23 september 2022

Di sisi lain, Kroasia memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mario Pašalić (69′) mencetak gol.

10/06/22 Denmark0 – 1
(0 – 0)
Kroasia UNL01/07/18 Kroasia1 – 1
(1 – 1)
Denmark

5 Pertandingan Terakhir

13/06/22 Prancis0 – 1
(0 – 1)
Kroasia UNL10/06/22 Denmark0 – 1
(0 – 0)
Kroasia UNL06/06/22 Kroasia1 – 1
(0 – 0)
Prancis UNL03/06/22 Kroasia0 – 3
(0 – 1)
Austria UNL14/11/21 Kroasia1 – 0
(0 – 0)
Rusia

13/06/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Austria UNL10/06/22 Denmark0 – 1
(0 – 0)
Kroasia UNL06/06/22 Austria1 – 2
(0 – 1)
Denmark UNL03/06/22 Prancis1 – 2
(0 – 0)
Denmark UNL15/11/21 Skotlandia2 – 0
(1 – 0)
Denmark

Kondisi Pemain Kroasia vs Denmark

prediksi denmark

Gelandang Real Madrid Luka Modri ​​menandai penampilannya yang ke-150 untuk Kroasia dengan satu gol yang cukup untuk mengamankan tiga poin melawan Prancis pada bulan Juni.

Gelandang Tottenham Hotspur Ivan Periši melewatkan pertandingan itu karena cedera, tetapi pemain berusia 33 tahun, yang telah mencatatkan empat assist di Liga Premier musim ini, akan tersedia untuk pertandingan ini.

Ramus Kritensen, yang melakukan debutnya untuk Leeds United dalam kemenangan 2-1 bulan lalu atas Wolves, telah dipanggil ke skuad Denmark untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Kroasia dan Prancis.

Pemain berusia 25 tahun itu menyumbangkan satu assist untuk gol Hojbjerg dalam kemenangan atas Austria pada bulan Juni dan sekarang berharap untuk membuat penampilan internasional kesembilannya.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad W Vs Bayern Munich W, 21 September 2022

Pemain kunci lainnya dalam tim tamu termasuk bek FC Barcelona Andreas Christensen, gelandang Spurs Pierre Emile Højbjerg, kiper Union Berlin Frederik Rønnow dan gelandang Eintracht Frankfurt Jesper Lindstrom.

Denmark tidak memenangkan satu pun dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Kroasia.

Denmark hanya kalah dua kali dari sebelas pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Setidaknya satu tim gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Kroasia.

Prediksi susunan pemain Kroasia vs Denmark

Kroasia:

Ivica Ivušić, Josip Juranović, Josip Šutalo, Martin Erlić, Josip Stanišić, Mateo Kovačić, Marcelo Brozović, Luka Modric, Josip Brekalo, Ante Budimir, Mario Pašalić

Denmark:

Kasper Schmeichel, Victor Nelsson, Jannik Vestergaard

Joachim Andersen, Joakim Mæhle,  Pierre-Emile Højbjerg

Christian Eriksen, Thomas Delaney, Daniel Wass, Kasper Dolberg, Andreas Skov Olsen

Prediksi Skor Kroasia vs Denmark

Terakhir kali kedua tim bertemu pada Juni lalu, Denmark gagal mengalahkan Kroasia untuk keempat kalinya secara beruntun di semua kompetisi.

Mario Pasalic mencetak satu-satunya gol yang membuat perbedaan di babak kedua setelah babak pertama yang tenang.

Untuk pertandingan hari Kamis, kami mengharapkan pertandingan ketat lainnya, karena masing-masing dari dua pertemuan terakhir rakyatnesia kedua tim ini berakhir dengan kurang dari 2,5 gol, dan ada pola serupa dalam pertandingan terakhir tuan rumah juga.

Kroasia 1-1 Denmark

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku