Prediksi Chelsea vs Aston Villa, 23 September, PIala Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Chelsea vs Aston Villa, 23 September, PIala Liga Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Aston Villa malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris musim 21/22. The Blues Chelsea saat ini dalam performa On Fire setelah di laga terakhirnya mereka berhasil mengalahkan tim kuat Tottenham dengan skor 0-3 di laga tandang, dengan kemenangan tersebut Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun, di semua laga. Pekan ini skuat The Blues akan fokus di ajang Carabao Cup yang akan menjamu Aston Villa.

Berita Kedua Tim

Mempunyai bekal positif di laga terakhir kontra Tottenham Hotspur di akhir minggu 3- 0 berkat berhasil dari Thiago Silva, N’ golo Kante serta Antonio Rudiger, sehabis mengalahkan Zenit St Petersburg serta Villa dalam sebagian minggu terakhir, dengan berhasil dari Romelu Lukaku( 2) serta Matteo Kovacic menyegel seluruh 3 poin di yang terakhir, Thomas Tuchel bisa jadi hendak melepas banyak bintang regu utama buat pertandingan ini pada Rabu malam, namun itu tidak berarti kalau sebelas pemain handal tidak hendak muncul buat pertandingan bola ketiga ini.

Baca Juga  Rahasia Menang Taruhan Bola: Prediksi Jitu Sichuan Jiuniu Vs Shijiazhuang Ever Bright

Sedangkan Aston Villa sukses mengumpulkan 7 poin dari 5 pertandingan menyusul kemenangan 3- 0 mereka atas Everton di Villa Park, di mana gol- gol dari Matty Cash, Lucas Digne( berhasil bunuh diri) serta Leon Bailey membenarkan regu besutan Smith mencapai 3 poin. Poin Villain yang lain tiba dalam hasil imbang 1- 1 dengan Brentford, dan dalam kemenangan 2- 0 atas Newcastle di mana Danny Ings mencetak tendangan overhead yang spektakuler.

Melawan regu sekaliber The Blues Chelsea, skuat Aston Villa wajib lebih fokus, Villa mungkin hendak senantiasa berpegang pada resep seragam yang menghantam Everton pada akhir minggu, dikala mereka merendahkan formasi 5- 3- 2 dengan Emiliano Martinez di gawang, dilindungi oleh 5 bek Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings serta Ashley Young, dengan trio lini tengah yang giat dari Jacob Ramsey, Douglas Luiz serta John McGinn menunjang Ings serta Ollie Watkins di depan.

Laga ini hendak jadi pertemuan piala awal rakyatnesia Villa serta Chelsea dalam lebih dari 10 tahun. Mereka terakhir berjumpa di kompetisi piala kandang di Piala FA 2010, dengan Chelsea mengklaim kemenangan 3- 0. Villa belum menang dalam 7 kunjungan terakhir mereka ke Stamford Bridge, yang mencakup kekalahan 3- 0 mereka dini bulan ini.

Chelsea hendak berupaya berikan penggemar alibi lain buat merayakannya kala mereka mengalami Aston Villa di pertandingan pembuka Piala EFL mereka. The Blues menikmati masa yang sukses lagi, serta walaupun Thomas Tuchel wajib mengistirahatkan sebagian pemain reguler regu utama dalam pertandingan hari Rabu, kemenangan kandang wajib dipertimbangkan. N’ Golo Kante kembali ke starting XI, dan Timo Werner, Ben Chilwell, Reece James, serta Hakim Ziyech.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Chelsea dikala ini duduk di puncak klasemen di Liga Premier, sehabis mengambil 13 poin dari mungkin 15. Dengan pertandingan besar, serta iktikad aku liga UTAMA tiba akhir minggu depan melawan Manchester City, mereka tentu hendak memakai pertandingan Rabu malam Piala EFL melawan Aston Villa berpeluang melaksanakan sebagian rotasi skuad.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Chelsea

Chelsea memiliki tim yang hampir lengkap menjelang pertandingan hari Rabu. Satu-satunya keraguan untuk permainan ini adalah Christian Pulisic, yang baru pulih dari cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Christian Pulisic

Ditangguhkan: Tidak ada

Aston Villa

Aston Villa memiliki beberapa pemain yang akan absen dalam pertandingan melawan Chelsea karena cedera. Mereka termasuk John McGinn, Carney Chukwuemeka, Keinan Davis, Trezeguet dan Leon Bailey.

Cedera: John McGinn, Carney Chukwuemeka, Keinan Davis, Trezeguet, Leon Bailey

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Aston Villa :

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Orlando City Vs Austin FC: Temukan Rahasianya!

Aston Villa (4-1-4-1): Jed Steer; Matty Cash, Kortney Hause, Axel Tuanzebe, Matt Targett; Douglas Luiz; Bertrand Traore, John McGinn, Ashley Young, Anwar El Ghazi; Danny Ings

Head To Head Chelsea vs Aston Villa :

Secara historis, ada 158 pertemuan antara Chelsea dan Aston Villa. Pakaian London telah memenangkan 65 dari pertandingan tersebut sementara Aston Villa telah memenangkan 58. Total 35 pertemuan telah berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu awal musim ini di Liga Premier, dengan Chelsea memenangkan pertandingan 3-0.

11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa
23/05/2021 Aston Villa 2-1 Chelsea
29/12/2020 Chelsea 1-1 Aston Villa
21/06/2020 Aston Villa 1-2 Chelsea
05/12/2019 Chelsea 2-1 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

19/09/2021 Tottenham 0-3 Chelsea
15/09/2021 Chelsea 1-0 Zenit
11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa
28/08/2021 Liverpool 1-1 Chelsea
22/08/2021 Arsenal 0-2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :

18/09/2021 Aston Villa 3-0 Everton
11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa
28/08/2021 Aston Villa 1-1 Brentford FC
25/08/2021 Barrow AFC 0-6 Aston Villa
21/08/2021 Aston Villa 2-0 Newcastle United

Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa

Chelsea dalam performa luar biasa musim ini dan tidak pernah kalah dalam pertandingan sepak bola di kandang sejak Mei. Mereka hanya kebobolan satu gol di semua kompetisi musim ini dan harus melanjutkan tren itu pada hari Rabu.

Chelsea 3 – 1 Aston Villa

Bagikan

Also Read