Prediksi Brighton vs Swansea City, 23 September, Piala Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton Hove Albion Vs Swansea City malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris musim 21/22. Salah satu pertandingan dari 16 laga itu akan mempertemukan perlawanan rakyatnesia Brighton vs Swansea City. 

Berita Kedua Tim

Melawan Swansea City yang bermain di Divisi Championship bakal membuat Brighton Hove Albion yang setingkat levelnya lebih diunggulkan. Terlebih regu yang dijuluki Seagulls tersebut lagi dalam performa terbaiknya.

Dari pertandingannya di Liga Premier Inggris masa 2021/ 22, regu yang diarsiteki Graham Potter ini sudah mengumpulkan 12 poin dari 5 laga. Mereka cuma menuai 1 saja kekalahan ialah pada pertandingan melawan Everton di matchday ketiga.

Hingga dari itu performa tersebut bakal dimanfaatkan oleh si pelatih buat ditularkan di turnamen yang lain semacam Carabao Cup. Mungkin besar Brighton hendak turun dengan pemain lapis keduanya dalam skema 3- 4- 2- 1.

Aaron Connolly berpotensi diturunkan buat jadi striker regu serta ditempatkan selaku ujung tombak. Buat mendukung game si penyerang tersebut, Graham Potter bakal memainkan Alexis Mac Allister serta Adam Lallana selaku gelandang serbu.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Setelah itu di zona sentral, The Seagulls mungkin hendak bermain dengan 4 gelandang secara sekalian. Jakub Moder bakal ditempatkan selaku gelandang sayap serta ditandemkan bersama Marc Leonard.

Keduanya ditempatkan mengapit 2 kompatriotnya yang memiliki posisi selaku gelandang tengah. Dimana posisi tersebut bakal dimainkan oleh Steven Alzate serta Enock Mwepu yang membentuk kedudukan selaku double pivot.

Masuk ke zona pertahanan, Brighton hendak diperkuat oleh kedatangan 3 bek tengahnya. Tempat untuk 3 bek ini bakalan diberikan kepada Serta Burn, Haydon Roberts serta si kapten, Lewis Dunk. Ketiganya bakal menolong tugas dari si kiper, Kjell Scherpen dari serbuan Swansea City.

Swansea City Terpuruk

Sedangkan itu dari sisi Swansea City, regu asal Wales ini masih sangat terpuruk di Divisi Championship. Klub yang disematkan julukan The Swans itu mendekam di peringkat ke- 21 dengan sekali kemenangan saja dari 8 pertandingan.

Dengan begitu melawan Brighton yang tengah bersinar paling tidak di 5 pertandingan dini Liga Premier Inggris, mereka hendak kesusahan. Apalagi Cardiff City yang jadi lawan The Seagulls di ronde kedua Carabao Cup yang memiliki peringkat lebih baik dikalahkan 0- 2.

Regu asuhan Russell Martin ini juga mungkin besar hendak melaksanakan pertandingan dengan pola 3- 4- 2- 1 serta merendahkan seluruh pemain terbaiknya. Joel Piroe yang sudah mencetak 4 berhasil serta jadi top skorer regu hendak ditunjuk jadi penyerang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Penyerang asal Belanda itu bakalan ditemani oleh 2 gelandang serbu ialah Jamie Peterson serta Liam Walsh. Kedua pemain tersebut diberikan kedudukan selaku pengatur serbuan serta sekalian peningkat energi gedor timnya.

4 gelandang hendak menghiasi lini tengah The Swans dengan mengusung nama- nama semacam Ryan Manning serta Ethan Laird selaku gelandang sayap. Dilanjutkan duet Flynn Downes serta Matt Grimes yang bermain selaku gelandang tengah.

Bersinambung ke lini balik, Swansea City hendak menugaskan 3 bek tengahnya. Ryan Bennett, Rhys Williams serta Kyle Naughton bakal secara sekalian ditempatkan di posisi jantung pertahanan. Terakhir posisi kiper hendak diberikan kepada Ben Hamer.

Kondisi pemain Kedua Tim

Brighton

Brighton tidak memiliki masalah cedera dan manajer Graham Potter bisa menurunkan XI yang sama sekali berbeda dengan yang bermain melawan The Foxes. Tariq Lamptey diperkirakan akan kembali ke posisi bek kanan setelah pulih dari cedera.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Swansea

Tivonge Rushesha keluar dengan cedera ACL, tetapi semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih. Partisipasi Rhys Williams diragukan.

Cedera: Tivonge Rushesha

Diragukan: Rhys Williams

Suspensi: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Susunan Pemain Brighton Vs Swansea

Brighton Prediksi XI (4-3-3): Jason Steele; Tariq Lamptey, Haydon Roberts, Dan Burn, Jakob Moder; Enock Mwepu, Steven Alzate, Taylor Richards; Pascal Gross, Aaron Connolly, Alexis Mac Allister

Swansea City Prediksi XI (3-4-3): Ben Hamer (GK); Benjamin Cabango, Kyle Naughton, Ryan Bennett; Ryan Manning, Matt Grimes, Flynn Downes, Ethan Laird; Jamie Paterson, Olivier Ntcham, Joel Piroe

Head To Head Brighton Vs Swansea

Brighton dan Swansea telah memainkan 10 pertandingan satu sama lain sejauh ini, dengan mantan tim memenangkan empat dari pertandingan tersebut. Swansea juga menang empat kali, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu, Brighton menang 4-1.

2018-02-24 Premier League Brighton 4-1 Swansea City
2017-11-04 Premier League Swansea City 0-1 Brighton
2009-08-11 Piala Liga Swansea City 3-0 Brighton
2008-05-03 League One Brighton 0-1 Swansea City
2008-01-08 Trofi EFL Swansea City 1-0 Brighton

W Brighton 2-1 Leicester City
W Brentford 0-1 Brighton
L Brighton 0-2 Everton
W Cardiff City 0-2 Brighton
W Brighton 2-0 Watford

D Luton 3-3 Swansea City
D Swansea City 0-0 Millwall
D Swansea City 0-0 Hull City
L Preston 3-1 Swansea City
W Swansea City 4-1 Plymouth

Prediksi skor Brighton Hove Albion vs Swansea City

Pertandingan lanjutan Carabao Cup tepatnya di ronde ketiga ini diprediksi akan melahirkan Brighton sebagai pemenang. Dipastikan tim yang berjuluk The Seagulls itu mampu mengerahkan segala potensinya untuk meraih kemenangan dengan berkaca ke performa tim sejauh ini.

Brighton vs Swansea City : 2 – 0

Bagikan

Also Read