Prediksi Man United vs West Ham, 23 September, Piala Liga Inggris

Dedi Suparman

man united terbaru 2
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Man United Vs West Ham malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris musim 21/22. Sebelumnya MU berhasil mengalahkan West Ham di Liga Primer Inggris dengan skor 1-2, kembali kali ini kedua tim akan bertemu namun dalam kompetisi berbeda putaran ke tiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Manchester United mengincar kemenangan keempat dalam lima pertandingan terakhir. Mereka juga mampu mencatatkan empat kemenangan berturut-turut melawan West Ham, United mungkin mengistirahatkan pemain kunci seperti Cristiano Ronaldo, tetapi kehadiran pemain Portugal itu telah memiliki pengaruh besar pada skuat. Lift yang tersedia di dalam United akan membuat mereka lolos.

Berita Kedua Tim

Man Utd merupakan satu dari 3 regu yang masih belum terkalahkan di Liga Premier sehabis 5 pertandingan, dengan 4 kemenangan serta satu hasil imbang. Leeds, Wolves, Newcastle serta West Ham merupakan regu yang kalah, sedangkan Southampton menahan imbang Man Utd dengan Setan Merah cuma di balik Chelsea serta Liverpool dengan selisih berhasil. Tetapi itu seluruh hendak disampingkan dikala Man Utd mengawali pencarian mereka buat memenangkan Piala EFL buat awal kalinya semenjak 2017.

Sedangkan West Ham hendak berupaya buat membalas kekalahan di pertandingan tadinya dikala menjamu MU di Liga Primer Inggris, West Ham merupakan salah satu regu Liga Premier yang tidak terkalahkan, walaupun mereka sedikit lebih jauh ke balik sehabis seri 2 kali serta memenangkan 2 dari 4 pertandingan pembukaan mereka. Tetapi, mereka sudah tergelincir ke dasar meja sehabis performa yang kurang baik di dalam negara. Sehabis memenangkan 2 pertandingan pembukaan mereka, pasukan David Moyes bermain imbang dengan Crystal Palace serta Southampton saat sebelum kekalahan Man Utd di akhir minggu, walaupun catatan itu pula tercantum kemenangan 2- 0 atas Dinamo Zagreb di Liga Europa minggu kemudian.

The Hammers saat ini sudah mencetak berhasil dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sepanjang masa ini, cuma kandas mencetak berhasil dalam hasil imbang tanpa berhasil dengan Southampton, West Ham mereka belum sempat menang di Old Trafford semenjak Mei 2007 kala berhasil populer Carlos Tevez menolong mempertahankan mereka di divisi di dasar Alan Curbishley. Mereka hendak membuat Setan Merah terus menjadi dekat, namun catatan kurang baik mereka, dikombinasikan dengan mungkin pergantian, berarti regu tuan rumah wajib menang.

Pertandingan rakyatnesia Manchester United serta West Ham bisa jadi hendak jadi pertandingan yang sangat kokoh serta susah buat memprediksi siapa yang bisa jadi hendak memenangkan pertandingan. Prediksi pertandingan ini merupakan Manchester United hendak memenangkan pertandingan dalam Penalti, West Ham dapat mengambil keuntungan dari itu, apalagi tanpa Michael Antonio yang diskors. The Hammers mempunyai banyak opsi beresiko semacam Said Benrahma, Jarrod Bowen serta Tomas Soucek.

Manchester United merupakan pencetak berhasil paling banyak di Liga Premier serta kembalinya Cristiano Ronaldo sudah menguatkan tangan kreatif yang pula tercantum Paul Pogba, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Mason Greenwood serta Antony Martial, yang mencetak 2 berhasil kala kedua regu terakhir berjumpa di EFL, untuk Ole Gunnar Solskjaer ataupun David Moyes buat membuat sangat banyak pergantian sebab kekuatan lawan, namun sebagian pergantian bisa jadi terjalin.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Manchester United
Amad Diallo dan Marcus Rashford cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Phil Jones dan Dean Henderson juga membawa pukulan dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Amad Diallo, Marcus Rashford

Diragukan: Phil Jones, Dean Henderson

Ditangguhkan: Tidak ada

West Ham United
Michail Antonio diskors selama akhir pekan dan diatur untuk memimpin garis dalam pertandingan ini. Winston Reid tetap absen karena cedera jangka panjang dan tidak akan dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Winston Reid

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Ham :

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo

West Ham : Fabianski; Dawson, Zouma, Ogbonna; Coufal, Rice, Soucek, Cresswell; Fornals, Bowen, Benrahma

Head To Head Manchester United vs West Ham :

Manchester United memiliki rekor bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 70 dari 147 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. West Ham United telah meraih 45 kemenangan melawan Manchester United dan akan perlu untuk meningkatkan minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung selama akhir pekan dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester United. Jesse Lingard mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin membuat tanda di pertandingan ini.

19/09/2021 West Ham 1-2 Manchester United
15/03/2021 Manchester United 1-0 West Ham
10/02/2021 Manchester United 1-0 AET West Ham
06/12/2020 West Ham 1-3 Manchester United
23/07/2020 Manchester United 1-1 West Ham

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

19/09/2021 West Ham 1-2 Manchester United
14/09/2021 BSC Young Boys 2-1 Manchester United
11/09/2021 Manchester United 4-1 Newcastle United
29/08/2021 Wolverhampton 0-1 Manchester United
22/08/2021 Southampton 1-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

19/09/2021 West Ham 1-2 Manchester United
16/09/2021 Dinamo Zagreb 0-2 West Ham
11/09/2021 Southampton 0-0 West Ham
28/08/2021 West Ham 2-2 Crystal Palace
24/08/2021 West Ham 4-1 Leicester City

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United

Manchester United dikejar-kejar oleh David Moyes selama akhir pekan dan harus waspada terhadap kekecewaan minggu ini. Setan Merah memiliki jadwal yang padat dan kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan pada tim mereka minggu ini.

West Ham United tampil impresif di pertandingan sebelumnya dan mampu membuat kejutan. Namun, Manchester United adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Manchester United 1 – 0 West Ham

Bagikan

Also Read