Prediksi Skor Levante vs Celta Vigo, 22 September, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Celta Vigo malam hari ini Jadwal Spanyol 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Berbicara mengenai kedua tim kuda hitam La Liga ini, tengah pekan nanti Levante dan Celta Vigo akan dipertemukan. Laga Levante vs Celta Vigo ini nanti akan dijadikan sebagai ajang pembuktian lantaran kedua tim kuda hitam ini belum bisa konsisten musim 2021/2022. Padahal jika menengok ke belakang, Celta Vigo dan Levante terbilang sangat impresif performanya. 

Berita Kedua Tim

Pencinta gelaran La Liga tentu telah banyak yang memahami jika filosofi yang diaplikasikan dalam permainan Celta Vigo sangat kuat. Filosofi yang diaplikasikan pada Celta Vigo dalam tahun-tahun ini ialah serang keseluruhan. Ringkas tidaklah aneh jika banyak yang cukup ketar-ketir saat barisan sayap Celta Vigo sedang membuat gempuran. Tetapi benar-benar sayang jika di zaman sepakbola kekinian sekarang ini tidak akan cukup jika cuman utamakan gempuran keseluruhan.

Pasalnya barisan belakang ialah hal dasar yang harus jadi perhatian oleh sebuah club saat sebelum bertanding. Tapi kelihatannya Celta Vigo tidak menyaksikan hal itu, team ini masih tetap maju terus dengan konsepnya yaitu bermain terbuka keseluruhan. Hasilnya musim ini Celta Vigo tidak bisa tampil optimal, kelihatan dari sisi klassemen sebentar.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Celta Vigo lumayan gampang mencatat gol, tapi team ini juga kacau-balau barisan belakangnya. Bahkan juga dapat disebut musim ini barisan pertahanan Celta Vigo lebih kacau-balau daripada musim tempo hari. Sekarang ini Celta Vigo terdaftar sebagai team dengan kecolongan paling banyak di gelaran La Liga dalam jumlah bungkusukan 10 gol. Walau sebenarnya Celta Vigo barusan mainkan lima laga, itu maknanya rerata mengatakan jika Vigo kecolongan dua gol tiap match.

Dan Levante Specialist Hasil Seimbang

Bila Celta Vigo terlampau berani dalam mengaplikasikan taktik, malah Levante lakukan hal yang kebalikannya. Levante musim ini termasuk terlampau bermain aman dan tidak berani lakukan gempuran cepat ke jantung pertahanan musuh. Tim Levante seringkali bermain parkir bis dan utamakan serbuan balik lewat segi sayapnya yang lincah.

Karena terlampau bermain aman, ringkas perform Levante tidak berbeda jauh dari Celta Vigo. Kurangnya kreasi di barisan pemain tengah membuat Levante tidak banyak alami kenaikan musim ini. Malah dapat disebut saat ini Levante jadi team yang paling monoton di La Liga bila disaksikan dari sisi bermainnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Dengan permainan monoton itu, pada akhirnya Levante tidak bisa merangkul angka maksimal. Bahkan juga saat ini Levante jadi team dengan panggilan specialist hasil seimbang susul jumlahnya hasil draw sepanjang lima minggu yang telah ditempuh. Tentunya hal itu akan jadi penilaian saat sebelum partai Levante versus Celta Vigo digelar.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Levante
Jorge de Frutos, Enis Bardhi, Jose Campana, dan Roberto Soldado cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Alex Blesa, Gonzalo Melero, dan Mickael Malsa juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil melawan Celta Vigo minggu ini.

Cedera: Jorge de Frutos, Enis Bardhi, Jose Campana, Roberto Soldado

Diragukan: Alex Blesa, Gonzalo Melero, Mickael Malsa

Ditangguhkan: Tidak ada

Celta Vigo
Jose Manuel Fontan dan Kevin Vazquez saat ini cedera dan tidak akan bisa tampil melawan Levante akhir pekan ini. Miguel Baeza juga mengalami gangguan saat ini dan mungkin tidak akan berperan pada hari Selasa.

Cedera: Jose Manuel Fontan, Kevin Vazquez

Diragukan: Miguel Baeza

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Levante Vs Celta Vigo

Celta Vigo memiliki rekor bagus melawan Levante dan telah memenangkan 11 dari 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante telah meraih enam kemenangan melawan Celta Vigo dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Celta Vigo. Levante tidak dalam kondisi terbaiknya pada hari itu dan perlu melangkah lebih jauh minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

2021-04-30 La Liga Primera División Celta Vigo 2-0 Levante
2020-10-26 La Liga Primera División Levante 1-1 Celta Vigo
2020-07-16 La Liga Primera División Celta Vigo 2-3 Levante
2019-12-22 La Liga Primera División Levante 3-1 Celta Vigo
2019-02-16 La Liga Primera División Celta Vigo 1-4 Levante

D Elche 1-1 Levante
D Levante 1-1 Rayo Vallecano
L Real Sociedad 1-0 Levante
D Levante 3-3 Real Madrid
D Cádiz 1-1 Levante

L Celta Vigo 1-2 Cádiz
L Real Madrid 5-2 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-1 Athletic Bilbao
D Osasuna 0-0 Celta Vigo
L Celta Vigo 1-2 Atl. Madrid

Susunan Pemain Levante Vs Celta Vigo

Levante Prediksi XI (4-3-3): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Oscar Duarte, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Pablo Martinez, Nemanja Radoja, Pepelu; Jose Luis Morales, Roger Marti, Alejandro Cantero

Prediksi Celta Vigo (4-1-3-2): Matias Dituro, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan, Renato Tapia, Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito, Iago Aspas, Santi Mina

Prediksi Skor Levante vs Celta Vigo

Karena Celta Vigo barisan belakangnya sangat luar biasa kacau, otomatis ini akan jadi kesempatan Levante. Terlebih lagi Levante sangat terbiasa meladeni perlawanan tim yang ketika bermain mengandalkan permainan terbuka. Praktis prediksi skor judi bola rakyatnesia Levante vs Celta Vigo sepertinya keberuntungan akan menuju ke Levante dan mereka diyakini menang 2 – 1.

Levante Vs Celta Vigo : 2 – 1

Bagikan

Also Read