Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fulham vs Leeds, 22 September, Piala Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham Vs Leeds United malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris musim 21/22. Tim tamu masih menunggu kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier 2021-22, tetapi Fulham berada di urutan kedua di tabel Championship, setelah mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Berita Kedua Tim

Cari untuk amankan kembali selekasnya ke Liga Premier, Fulham sudah membuat awalan yang menyenangkan untuk kampanye Championship mereka, kumpulkan 16 point dari 8 laga, yang sudah membuat mereka ke-2 dalam tabel, dua point ada di belakang pimpinan Bournemouth dalam jumlah laga yang serupa.

Fulham akan masuk laga ini dengan kekalahan kandang 2-1 dari Reading di hari Sabtu, dan mereka cuman memenangi satu dari 3 laga paling akhir mereka di liga walau tempati urutan ke-2 di seksi itu.

Dalam soal Piala Liga Inggris, team Marco Silva amankan status mereka diperputaran ke-3 persaingan karena kesuksesan 2-0 di Birmingham City pada 24 Agustus, dengan Jay Stansfield dan Antonee Robinson cetak gol atas sesuatu yang mayoritas sebagai gol ke-2 . segi tali.

Fulham tak pernah memenangi Piala Liga dan sebetulnya, itu bukan persaingan fokus untuk club musim ini, dengan Cottagers berkemauan untuk amankan kembali automatis ke kelas atas sepak bola Inggris.

Baca Juga  Prediksi AC Milan vs Genoa, 16 April Liga Italia

Club London itu kalah dalam tiga laga paling akhir mereka menantang Leeds di semua persaingan, terhitung kekalahan dalam dua tatap muka Liga Premier mereka sepanjang kampanye 2020-21.

Leeds, dalam pada itu, mencatatkan tempat mereka di set Piala Liga Inggris ini karena kemenangan kandang 3-0 atas Crewe Alexandra, dengan Kalvin Phillips dan Jack Harrison (dua) jadi pembuat gol di Elland Road.

Los blancos masih menanti kemenangan pertama mereka di Premier League musim 2021-22, sesudah kalah 2x dan seri 3x dari 5 laga pembukaan mereka, terhitung hasil seimbang 1-1 menantang Newcastle United di hari Jumat.

Keseluruhan tiga point sudah membuat team Marcelo Bielsa ada di status ke-17 dalam tabel, dan mereka saat ini mempunyai dua laga kandang besar menantang West Ham United dan Watford di Elland Road mendatang.

Seperti Fulham, Leeds tidak menyaksikan Piala Liga Inggris sebagai fokus, tapi mereka mempunyai awalnya saat tiba ke persaingan ini, memenangi piala 1967-68 dan finish sebagai runner-up di 1995-96.

Los blancos, sama seperti yang sudah disebut, mempunyai rekor yang kuat belakangan ini menantang Fulham – memenangi tiga tatap muka paling akhir – tapi mereka kalah beruntun di Craven Cottage di Championship di tahun 2018 dan 2019 dan pasti mengetahui besarnya pekerjaan itu. hadapi mereka di ibu-kota Inggris.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Norwich City 16 April Liga Inggris

Fulham akan balik tanpa service Fabio Carvalho, Terence Kongolo, Tom Cairney dan Kenny Tete pada Selasa malam karena cidera.

Kepala pelatih Silva akan membunyikan peralihan dari segi yang diawali menantang Reading di Kejuaraan, dengan Michael Hector, Alfie Mawson, Marek Rodak dan Neeskens Kebano dalam barisan untuk mengawali menantang Leeds.

Stansfield, sama seperti yang disebut, ada di daftar pembuat gol di set paling akhir persaingan menantang Birmingham, dan pemain berumur 18 tahun itu dapat dikasih peluang lain untuk pimpin baris depan, dengan Aleksandar Mitrovic di kursi cadangan.

Adapun Leeds, Robin Koch, Diego Llorente dan Harrison akan mangkir karena cidera, sementara Luke Ayling dan Raphinha mustahil turut serta, sesudah mendapatkan permasalahan saat menantang Newcastle.

Pascal Struijk akan jalani hukuman ke-2 dari 3 kompetisinya, tapi los blancos harus dikuatkan dengan kembalinya Adam Forshaw, dengan pemain tengah eksper itu mengawali start yang jarang-jarang.

Bielsa akan mengubah dari team yang mengawali menantang Newcastle, dengan Crysencio Summerville yang berumur 19 tahun sebagai starter, sementara Jamie Shackleton dapat tampil di bek kanan.

Stuart Dallas bisa didesak untuk berlaga di tengah-tengah pertahanan bila Ayling tidak bisa sembuh dari pukulannya, sementara Phillips, Tyler Roberts dan Daniel James semua siap untuk mengawali.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fulham

Fulham tidak akan diperkuat Kenny Tete, Terrence Kongolo dan Tom Cairney pada Selasa karena mereka semua absen karena cedera. Harrison Reed diragukan tampil setelah mengalami cedera pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi St Etienne vs Brest, 16 April Liga Prancis

Cedera: Kenny Tete, Terrence Kongolo, Tom Cairney

Diragukan: Harrison Reed

Ditangguhkan: Tidak ada

Leeds United

Robin Koch dan Diego Llorente sama-sama cedera dan akan absen pada pertandingan Selasa. Keterlibatan Adam Forshaw diragukan karena ia pulih dari cedera. Luke Ayling juga diragukan untuk permainan setelah mengambil ketukan melawan Newcastle.

Pascal Struijk diskors untuk pertandingan setelah menerima kartu merah di Liga Premier melawan Liverpool.

Cedera: Robin Koch, Diego Llorente

Diragukan: Adam Forshaw, Luke Ayling

Head TO Head Fulham Vs Leeds

Ada 59 pertemuan antara Fulham dan Leeds United di masa lalu. Leeds United telah memenangkan 25 dari pertandingan itu, sementara Fulham telah memenangkan 19 di antaranya. Sebanyak 15 pertemuan berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di Liga Inggris musim lalu. Leeds United memenangkan pertandingan tandang 2-1.

Prediksi Pemain Fulham vs Leeds

Fulham : Rodak; Odoi, Hector, Mawson; Knockaert, Pajaziti, Francois, Bryan; Reid, Stansfield, Kebano

Leeds : Meslier; Shackleton, Dallas, Cooper, Firpo; Forshaw, Phillips; Summerville, Roberts, James; Rodrigo

Prediksi Skor Fulham vs Leeds United

Fulham dalam performa yang lebih baik musim ini daripada Leeds United, meskipun kedua tim bermain di tingkat yang berbeda dari sepak bola Inggris. Leeds United adalah lawan terberat yang pernah dihadapi Fulham dalam kompetisi sejauh ini dan seharusnya memiliki daya tembak yang cukup untuk memenangkan pertandingan.

Fulham vs Leeds: 1-2

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku