Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwich vs Liverpool, 22 September, Piala Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich Vs Liverpool malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris musim 21/22. The Canaries kalah 3-1 dari Watford pada akhir pekan, sedangkan Liverpool asuhan Jurgen Klopp menang 3-0 atas Crystal Palace untuk merebut peringkat teratas.

Berita Kedua Tim

Kehidupan kembali di periode besar bisa dibuktikan sesusah yang ditakutkan oleh beberapa simpatisan Norwich, yang sekarang sudah melihat team mereka buka musim dengan 5 kekalahan beruntun sesudah mereka ditaklukkan secara mendalam oleh Watford pada Sabtu sore.

Teemu Pukki kemungkinan sudah menyamai posisi untuk Norwich sesudah gol pembuka Emmanuel Dennis, tapi raja sayap Watford Ismaila Sarr cetak 2 gol di set ke-2 di muka Carrow Road yang setia untuk membikin Canaries terdiam di rangking terikuth sesudah lima laga.

Tanpa point, 2 gol diciptakan dan 14 dikirimkan di ujung lain, perbincangan mengenai pengurangan cepat yang lain akan selekasnya terjadi untuk Norwich tanpa peralihan haluan yang ajaib, tapi mereka minimal sukses mengundang perhatian dalam kemenangan 6-0 atas Bournemouth diperputaran ke-2 Piala Liga Inggris.

Kemenangan dalam persaingan ini pada musim 1961-62 dan 1984-85 sebagai wakil salah satu piala khusus yang sudah dihimpun Norwich di dalam 119 tahun riwayat mereka, dan dengan meluncur ke set ke-3 , mereka sudah tingkatkan perform mereka dari musim 2019- Musim 20 dan 2020-21.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs Bochum, 16 April Liga Jerman

The Canaries dapat terhibur dengan bukti jika mereka sudah kumpulkan delapan kemenangan berturut-turut di Carrow Road di Piala Liga Inggris – paling akhir kalah 4-1 dari Aston Villa di perempat final edisi 2012-13 dan cetak gol di minimal 3 gol tiap laga dalam rekor panas mereka – tapi keinginan semacam itu untuk meneruskan rekor di sini akan terlihat tipis untuk simpatisan Norwich yang paling semangat.

Bila satu striker Liverpool tidak repot mencatatkan golnya yang ke-100 untuk club, yang lain ialah, saat Sadio Mane ikuti tapak jejak rekanan segrupnya Mohamed Salah untuk cetak satu era gol untuk team Anfield menantang Crystal Palace di hari Sabtu.

Sesudah Salah dihentikan oleh Vicente Guaita, Mane siap untuk memasukkan golnya yang ke-100 dalam seragam Liverpool sekalian mencatat rekor baru Liga Premier untuk gol dalam laga beruntun menantang satu musuh (sembilan), saat sebelum Salah dan Naby Keita menuntaskan kemenangannya pada rumput rumah.

Jaga momen dari keberhasilan menegangkan mereka di Liga Champions atas AC Milan, team bimbingan Klopp ke arah laga Selasa dengan membesarkan hati enam kemenangan dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan lima kemenangan tandang beruntun – cetak minimal 2 gol setiap saat.

Sementara melawan untuk Liga Premier dan Liga Champions tetap jadi fokus utama Klopp, The Reds telah lama menanti di Piala Liga Inggris, karena mereka cuman capai perempat final dalam empat musim paling akhir dan paling akhir mengusung piala selama musim. jauh pada tahun 2012.

Telah 27 tahun semenjak Norwich paling akhir menaklukkan Liverpool di persaingan apa saja – mengeklaim kemenangan 1-0 di Anfield pada musim Liga Premier 1993-94 – dengan The Reds menang 13 kali dan seri 2x dari 15 tatap muka selanjutnya dengan Canaries menjelang satu laga. benturan di mana mereka diharap untuk meluncur tanpa memukul gigi ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Peterborough vs Blackburn, 15 April Championship Inggris

Norwich bisa menyongsong Jakob Sorensen datang dari cidera ketika waktunya untuk tampil menantang The Reds, tapi Sam Byram (paha), Christoph Zimmermann (pergelangan kaki) dan Przemyslaw Placheta (COVID-19) diprediksi tetap mangkir.

Bali Mumba – sebagai starter dalam kemenangan 6-0 atas Bournemouth – sudah kembali latihan team sesudah sembuh dari dislokasi lutut dan dapat dipastikan bugar, sementara Ben Gibson dan Dimitrios Giannoulis mengharap dapat bermain sebagai starter di baris pertahanan.

Pierre Lees Melou sembuh dari flu untuk membikin kursi cadangan menantang Watford dan dapat tampil di tengah-tengah, sementara Todd Cantwell dan Christos Tzolis – yang paling akhir cetak 2 gol di set ke-2 – kemungkinan mulai di sepertiga akhir.

Dalam pada itu, Liverpool masih tetap tanpa Roberto Firmino dan Harvey Elliott karena cidera, sementara Thiago Alcantara diambil karena permasalahan betis menantang Palace dan sudah pasti tidak ambil resiko di sini.

Trent Alexander-Arnold tidak mengambil bagian dari akhir minggu karena sakit, yang hendak buka tempat untuk Neco Williams untuk mengawali di Carrow Road, tapi pemain internasional Wales itu tetap dirawat karena permasalahan pergelangan kaki dan kemungkinan tidak lulus bugar.

Seperti umumnya, Klopp siap-siap untuk membunyikan peralihan untuk tindakan Piala Liga Inggris, dengan beberapa orang seperti Nat Phillips, Divock Origi, Takumi Minamino dan Curtis Jones semua dengan pekikan keras untuk memperoleh tempat di XI pertama.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth vs Middlesbrough, 15 April Championship Inggris

Kondisi Pemain Kedua Tim

Norwich City

Sam Byram, Przemyslaw Placheta dan Christoph Zimmermann semuanya absen karena cedera. Jacob Sorensen diragukan untuk yang satu ini. Bali Mumba kemungkinan akan tampil setelah pulih dari cedera lutut.

Cedera: Sam Byram, Przemyslaw Placheta, Christoph Zimmermann

Diragukan: Jacob Sorensen, Bali Mumba

Penangguhan: Tidak ada

Liverpool

Roberto Firmino dan Harvey Elliott absen karena cedera untuk Liverpool. Trent Alexander-Arnold absen dari pertandingan melawan Crystal Palace karena sakit. Thiago Alcantara harus ditarik keluar selama pertandingan karena cedera betis. Kedua pemain tidak mungkin mengambil risiko di sini.

Bek kanan Neco Williams bisa menggantikan Alexander-Arnold, tetapi dia masih belum pulih dari masalah pergelangan kaki dan Selasa malam mungkin datang terlalu dini untuknya.

Cedera: Roberto Firmino, Harvey Elliott

Diragukan: Thiago Alcantara, Neco Williams, Trent Alexander-Arnold

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Norwich Vs Liverpool

Norwich gagal mengalahkan Liverpool dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Liverpool telah memenangkan 13 dari pertandingan tersebut. Dua pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah pada Matchday 1 Liga Premier dan Liverpool mengalahkan Norwich 3-0 di Carrow Road.

Prediksi Pemain Norwich vs Liverpool

Norwich : Gunn; Mumba, Kabak, Gibson, Giannoulis; Lees Melou, Gilmour, Rupp; Cantwell, Sargent, Tzolis

Liverpool : Kelleher; Gomez, Phillips, Matip, Robertson; Milner, Keita, Jones; Oxlade-Chamberlain, Origi, Minamino

Prediksi Skor Norwich City vs Liverpool

Norwich City akan menyukai peluang mereka karena Liverpool diperkirakan akan membuat banyak perubahan pada starting XI mereka. Tapi itu adalah permainan Merseysiders untuk kalah. Suasana di kedua kubu tidak bisa lebih berbeda pada saat ini.

Norwich City vs Liverpool: 1-3

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku