Prediksi Sheffield vs Southampton, 22 September, Piala Liga Inggris

Dedi Suparman

sheffield united
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United Vs Southampton malam hari ini Jadwal Piala Liga Inggris 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan PIala Liga inggris A musim 21/22. Sementara itu, Blades asuhan Slavisa Jokanovic mengalahkan Carlisle United sebelum menyingkirkan Derby County dari turnamen untuk mengamankan tempat mereka di babak ini.

Berita Kedua Tim

Makin berkurang yang disebutkan mengenai awalnya Sheffield United untuk hidup kembali pada tingkat ke-2 makin baik, walau Blades perlahan-lahan tetapi tentu mulai memperlihatkan kredensial promo mereka dan berbaris ke arah kemenangan memberikan keyakinan 3-1 atas Hull City pada Sabtu sore.

Bintang tahan lama muda Billy Sharp menarik darah pertama dengan tandukan menit ke-17 saat sebelum bek John Egan cetak 2 gol sangat jarang di set ke-2 untuk membikin Blades tidak kelihatan, sementara gol menit ke-74 Keane Lewis-Potter untuk tuan-rumah bisa dibuktikan tidak lebih. dibanding penghiburan.

Saat ini tidak pernah kalah dalam lima laga di semua persaingan, Sheffield United sudah mendapati sentuhan emas mereka pada saat yang pas – cetak 13 gol sepanjang rangkaian panas mereka – walau Jokanovic mengeklaim jika teamnya dapat memperlihatkan semakin banyak “semangat pembunuh” diakhir minggu.

Kemenangan 1-0 atas Carlisle menyusul kesuksesan 2-1 atas sama-sama team Championship Derby di Piala Liga Inggris untuk Blades, yang mengupdate perseteruan dengan Rams – saat ini dalam administrasi – empat hari sesudah lawatan Southampton, sementara Middlesbrough tiduran di tunggu hingga bulan akhir.

Bila Sheffield United meluncur ke perputaran ke-4 Piala Liga Inggris minggu ini, itu akan mengidentifikasi rekor terbaik mereka di kompetisi itu semenjak perjalanan mengagumkan mereka ke semi-final pada 2014-15, tapi Southampton sudah menunjukkan kedahsyatan mereka dalam persaingan ini..

Pada hari lain, team Ralph Hasenhuttl bisa jadi pulang dari Etihad dengan 3 point di kantong, karena penalti Saints – dan kartu merah untuk Kyle Walker karena pelanggaran pada Adam Armstrong – secara polemis diurungkan oleh VAR di muka City. simpatisan yang senang.

Tetapi, simpatisan tuan-rumah si juara sedikit bersorak untuk tersisa sore hari ini saat Southampton mengeklaim hasil seimbang yang paling dapat dipercaya menantang si juara, yang awalnya menaklukkan Everton, Norwich City dan Arsenal dengan 3 score 5-0 beruntun di Etihad awalnya. diurungkan oleh anak buah Hasenhuttl.

Sementara meredam pasukan Pep Guardiola untuk bermain seri tanpa gol bukan prestasi yang memiliki arti, Southampton masih tetap tanpa kemenangan pada musim Liga Premier yang baru – seri empat dari 5 laga pembukaan mereka dan kalah yang lain dari Everton – tapi simpatisan St Mary tidak lupakan 8- 0 Perputaran ke-2 Piala Liga Inggris merusak Newport County dengan terburu-buru.

Southampton populer capai final Piala Liga Inggris 2016-17 saat sebelum dikalahkan oleh Manchester United yang diilhami Zlatan Ibrahimovic, dan mereka tidak berhasil melalui set ke-4 semenjak waktu itu – menanggung derita kekalahannya dengan Leicester City dan Man City pada tahapan itu di 2018-19 dan 2019-20 semasing.

Sepanjang dua musim paling akhir mereka di Liga Premier, Sheffield United menanggung derita empat kekalahan berturut-turut menantang Southampton dengan score agregat 9-1, dan team bimbingan Hasenhuttl menang 2-0 di Bramall Lane belakangan ini di bulan Maret.

Sheffield United akan dipaksakan untuk melakukan tanpa pemain utang Morgan Gibbs-White dan Conor Hourihane, yang terlilit piala sesudah hadir untuk Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa di set awalnya.

Mangkirnya Gibbs-White buka tempat untuk Iliman Ndiaye yang berumur 21 tahun untuk tampil, sementara Oliver Norwood dapat ambil tempat Hourihane di tengah-tengah bersama Adlene Guedioura.

Sander Berge alami cidera hamstring saat sebelum menang atas Hull dan kelihatannya tidak bisa lolos di sini, sementara Enda Stevens, David McGoldrick, Lys Mousset dan Jack O’Connell tempati tempat di ruangan perawatan.

Pemain utang Liverpool Ben Davies harus juga diambil keluar pada laga Sabtu yang kritis, tapi penggantiannya cuman dipandang seperti perlakuan penangkalan.

Southampton, dalam pada itu, masih tetap tanpa Stuart Armstrong dan Theo Walcott untuk beberapa waktu masing-masing karena permasalahan betis dan otot, tapi Will Smallbone sudah lama dinanti-nantikan kembali lagi ke training team dari cidera lutut.

Hat-trick Mohamed Elyounoussi menantang Newport di set ke-2 hidupkan kembali karier Saints-nya, tapi pemain Norwegia atau Nathan Redmond itu kemungkinan tersisih di sini karena Nathan Tella dan Moussa Djenepo mengharap dikasih peluang untuk tampil mengagumkan.

Pemain utang Chelsea Armando Broja akan mengharap mendapatkan faedah dari beberapa perputaran untuk mengawali sebagai starter, sementara pendatang baru Lyanco bisa lakukan kiprahnya untuk club di jantung pertahanan sesudah Jack Stephens cidera saat menantang City.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sheffield United

Morgan Gibbs-White dan Conor Hourihane terikat piala setelah tampil di kompetisi musim ini untuk Wolves dan Aston Villa masing-masing. Mereka tidak akan memenuhi syarat untuk bermain. The Blades juga memiliki daftar cedera yang panjang.

Enda Stevens, David McGoldrick, Lys Mousset dan Jack O’Connell semuanya absen karena cedera. Sander Berge akan bergabung dengan mereka di meja perawatan setelah menderita cedera hamstring.

Cedera: Enda Stevens, David McGoldrick, Lys Mousset, Sander Berge, Jack O’Connell

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Cup-tied: Morgan Gibbs-White, Conor Hourihane

Southampton

Theo Walcott dan Stuart Armstrong akan absen karena cedera. William Smallbone telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut tetapi dia mungkin tidak mengambil risiko di sini. Jack Stephens dipaksa keluar dalam pertandingan akhir pekan melawan Manchester City dan tidak mungkin tampil di sini.

Cedera: Theo Walcott, Stuart Armstrong

Diragukan: William Smallbone, Jack Stephens

Suspensi: Tidak ada

Head To Head Sheffield Vs Southampton

Dalam 10 pertemuan terakhir antara Sheffield United dan Southampton, Southampton menjadi tim yang lebih sukses dengan enam kemenangan. Sheffield United telah memenangkan tiga sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua belah pihak bersitegang adalah di Liga Premier musim lalu dan Southampton memenangkan pertandingan 2-0. The Saints telah memenangkan semua dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United.

Prediksi Pemain Sheffield United vs Southampton

Sheffield United : Foderingham; Bogle, Basham, Egan, Robinson; Norwood, Guedioura; Burke, Ndiaye, Brewster; McBurnie

Southampton : Forster; Valery, Lyanco, Salisu, Perraud; Elyounoussi, Diallo, Ward-Prowse, Djenepo; Broja, Adams

Prediksi Skor Sheffield United vs Southampton

Sheffield United tampil bagus dalam beberapa pekan terakhir. Southampton tidak terbiasa memenangkan pertandingan tetapi mereka mampu bertahan sejauh musim ini. Ini akan menjadi urusan yang diperebutkan dengan ketat tetapi para Orang Suci diharapkan menang di sini.

Sheffield United vs Southampton: 0-1

Bagikan

Also Read