Prediksi Pertandingan PSMS Medan VS Persela Lamongan Liga 21 September 2018, Ujian Persela

moch akbar fitrianto

Prediksi Pertandingan PSMS Medan VS Persela Lamongan
Bagikan

Liga 1 – Prediksi Pertandingan PSMS Medan VS Persela Lamongan Liga 21 September 2018, Ujian Persela, Prediksi Pertandingan PSMS Vs Persela Lamongan yang akan berlangsng pada 21 September 2018 Pukul 15.30 di stadion Teladan. Pada laga kandang PSMS Medan diharapkan menjadi titik balik setelah 5 pertandingan terakhir gagal memetik kemenangan. Sebaliknya Persela Baru saja memenangi laga kandang melawan Bhyangkara FC tentu saja menyulut semangat tim dari kota SOto itu.

Kubu Persela Lamongan dalam laga terakhirnya sukses kalahkan kubu Bhayangkara FC dengan skor meyakinkan, 2-0. Tiga laga sebelumnya mereka memang raih dua kali kalah dan sekali seri, namun pada tanggal 29/07/18 atau laga lima paling akhir mereka sukses menang skor 3-2 atas Persipura Jayapura.

Penampilan PSMS Medan di sejak dimulainya putaran kedua Liga I Indonesia 2018 ini, sangat jauh dengan harapan yang menampilkan pertandingan dibawah performa terbaiknya. Seperti diketahui, pada tahun 1980-an hingga 2005 lalu PSMS Meedan sebagai tim yang ditakuti oleh lawan. Sebab, jika bermaian di markas besarnya di Stadion Teladan Medan, PSMS Medan selalu memetik kemenangan atas tamunya. Untuk itu di laga selanjutnya, PSMS Medan diharapkan untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya dengan meraih kemenangan, sekaligus dalam upaya memperbaiki peringkat. Demi menjauhi posisi sebagai tim juru kunci di klasemen sementara.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Jadwal Liga 1 Live 21,22,23,24 September 2018, Laga Panas Pekan 23

Prediksi Pertandingan PSMS Medan VS Persela Lamongan

Memiliki keoptimisan yang tinggi untuk keluar dari zona degradasi, tim yang diasuh Peter Butler itu berupaya semaksimal mungkin memetik poin penuh, dari Persela Lamongan di laga nanti. Mengalami hasil kekalahan atas PSIS Semarang pada pekan lalu, dan bermain imbang 1-1 atas Perseru Serui, menjadi pelajaran penting bagi PSMS Medan untuk memperbaiki kelemahan di berbagai lini.

Sementara itu, tim tamu Persela Lamongan juga memiliki ambisi meraih angka penuh, dari PSMS Medan di laga nanti. Persela Lamongan yang kini berada di posisi 8 klasemen dengan 31 poin, kedatangannya ke markas PSMS Medan tidak ingin sekadar jalan-jalan. Melainkan lawatannya ke Stadion Teladan ingin mencuri poin, agar dapat menempati posisi empat besar di akhir kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Walaupun kemenangan yang diinginkan Persela Lamongan bertanding di markas PSMS, tidaklah gampang seperti yang disebutkan. Namun, skuad Perselam Lamongan merasa yakin hal itu bisa tercapai, agar permainan yang akan diterapkan nantinya dengan kompak, dan meningkatkan kerjasama tim. Dari terapan tersebut, bukan tidak mungkin kemenangan akan tercapai.

Persela Lamongan sendiri, dilaga terakhir dalam peforma naik turun. Tampaknya, Psersela Lamongan tidak akan menyerah untuk membuat kejutan di kandang PSMS. Skuad yang tampil di laga tersebut, Persela Lamongan yang diasuh oleh, Aji Santoso itu tetap akan menurunkan pemain terbaiknya, mereka tetap menerapkan permainan menyerang, dan meningkatkan pertahanan agar tidak mudah di jebol penyerang PSMS Medan.

Sementara itu berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, kubu Persela masih cukup mendominasi lawan yang satu ini. Mereka sempat berbagi skor kalah-menang, namun di laga ketiga terakhirnya tetap saja kubu Persela masih unggul.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Head to Head PSMS Medan vs Persela Lamongan:

29.04.18 Persela Lamongan 4-1 PSMS Medan.
20.05.12 PSMS Medan 4-3 Persela Lamongan.
28.02.12 Persela Lamongan 2-1 PSMS Medan.
07.11.16 Bali United 3-2 Barito Putera.

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:

16.09.18 Perseru Serui 1-1 PSMS Medan.
12.09.18 PSMS Medan 2-3 PSIS Semarang.
12.08.18 Persija Jakarta 0-0 PSMS Medan.
03.08.18 Bhayangkara FC 3-1 PSMS Medan.
28.07.18 PSMS Medan 1-2 Bali United.

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan:
16.09.18 Persela Lamongan 2-0 Bhayangkara FC.
11.09.18 Bali United 3-2 Persela Lamongan.
10. 08.18 Persela Lamongan 1-1 PSM Makassar.
05.08.18 Persebaya 3-1 Persela Lamongan.
29.07.18 Persela 3-2 Persipura Jayapura.

Prediksi susunan pemain PSMS Medan vs Persela Lamongan:

PSMS Medan: Abdul Rohim; M. Roby, Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Firza Andika; Rachmat Hidayat, Abdul Aziz, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu; Shohei Matsunaga, Felipe Martins.

Pelatih: Peter Butler.

Cadangan: Dika Bhayangkara, Erwin Ramdani, Suhandi, Antoni Putro, Frets Butuan, Marko Kabiay, Gusti Sandria.

Persela Lamongan: Ridwan (MR), Taufik (ET), Satriya (AS), Zaenuri (MZ), Walidan (AW), Atayew (AA), Syahroni (S), Baasith (AB), Nugraha (GN), Diego Assis (DA), Arnaud (LA).

Cadangan: AL-Ayyubi (FA), Arifin (SA), Efendi (SE), Permana (DP), Sander (AS), Oka (AT), Triaji (GT).

Prediksi Skor PSMS Medan Vs Persela 

Skor akhir: 1-0 untuk kemenangan dari PSMS Medan

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persib Vs Persija Liga 1 23 september 2018, Panas…

Prediksi Pertandingan PSMS Medan VS Persela Lamongan

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar