Prediksi Watford vs Stoke, 22 September, carabao cup nggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Stoke, malam hari ini jadwal Liga Inggris carabao cup paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 20 september 2021, pukul 22.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Piala Liga carabao cup musim 21/22. Sementara Hornets saat ini menempati tempat di papan tengah, Potters duduk di posisi kelima di klasemen Championship.

Berita Kedua tim

Sesudah menanggung derita tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier, Watford ada di bawah penekanan untuk memberinya perform dan hasil tandang di Norwich City pada Sabtu sore.

Walau sempat ketinggalan saat sebelum turun minum, team Xisco pada akhirnya mencatat kemenangan 3-1 di Carrow Road, membuat jarak rakyatnesia mereka dan zone kemunduran.

Walau ini masih awalnya musim, kemenangan sama seperti yang terjadi diakhir minggu menjadi ketidaksamaan rakyatnesia kemunduran dan bertahan hidup, suatu hal yang tidak lenyap dari bos mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Peralihan pasti dilaksanakan untuk kontes ini, tapi rider Spanyol itu akan suka dengan kompetisi untuk memperoleh tempat di Carrow Road.

Emmanuel Dennis dan Ismaila Sarr, dua dari cuman tiga pemain sebagai starter setiap laga kelas atas, sekarang sudah cetak 5 gol di rakyatnesia mereka di kelas atas.

Stoke sedikit salah jalan di Championship, kumpulkan cuman empat point dari banyak laga dan kalah atas Derby County diakhir minggu.

Akan tetapi, sementara Potters duduk di enam besar, Michael O’Neill bisa mempunyai sedikit keluh kesah pada tahapan kampanye ini.

Kemerosotan di Pride Park tiba sebagai surprise, tetapi O’Neill dapat menyaksikannya sebagai karunia terselinap dalam periode panjang saat ini jika rasa senang diri semestinya tidak jadi factor.

Sementara empat laga sudah berakhir tanpa jaga clean sheet, permasalahan yang semakin besar untuk Stoke ialah tidak satu juga dari tim mereka yang cetak lebih dari 2x di liga.

Xisco tidak bisa panggil pemain tengah Peter Etebo, yang tidak bisa hadapi club induknya karena syarat persetujuan pinjamannya.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Juraj Kucka dan Tom Cleverley mempunyai potensi menjaga tempat mereka di team, tapi peralihan diharap pada tempat lain dengan Ashley Fletcher peluang akan pimpin gempuran.

Penjaga gawang Daniel Bachmann harus hadapi bekas timnya sesudah kehilangan tempatnya dari Ben Foster di akhir minggu.

Stoke berkompetisi dengan beberapa permasalahan cidera dengan O’Neill mustahil ambil resiko pada Morgan Fox, Joe Allen atau Steven Fletcher.

Tetapi, Nick Powell bisa diberi waktu bermain sesudah barusan sembuh dari cidera, sementara Demeaco Duhaney peluang akan mendapatkan kiprah sebagai bek sayap kanan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Watford

Tuan rumah tetap tanpa jasa Joao Pedro, yang harus menepi karena masalah lutut.

Cedera: Joao Pedro

Ditangguhkan: Tidak ada

stoker city

Steven Fletcher, Morgan Fox, Tashan Oakley-Boothe dan Joe Allen semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Steven Fletcher, Morgan Fox, Tashan Oakley-Boothe, Joe Allen

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Head to Head watford vs stoke city

Stoke City sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim delapan kemenangan dari 18 pertemuan mereka sebelumnya. Watford meraih satu kemenangan lebih sedikit, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

2021-01-22 Kejuaraan Stoke City 1-2 Watford
2020-11-04 Kejuaraan Watford 3-2 Stoke City
2018-01-31 Liga Premier Stoke City 0-0 Watford
2017-10-28 Liga Premier Watford 0-1 Stoke City
2017-01-03 Liga Premier Stoke City 2-0 Watford

W Norwich City 1-3 Watford
L Watford 0-2 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 1-0 Watford
W Watford 1-0 Crystal Palace
L Brighton 2-0 Watford

L Derby County 2-1 Stoke City
D Stoke City 1-1 Barnsley
W Stoke City 2-1 Huddersfield Town
L Fulham 3-0 Stoke City
W Stoke City 2-0 Doncaster

Prediksi Pemain Watford vs Stoke

Watford : Bachmann; Ngakia, Kabasele, Sierralta, Masina; Kucka, Louza; Hernandez, Cleverley, Sema; Fletcher

Stoke : Davies; Ostigard, Batth, Wilmot; Duhaney, Sawyers, Thompson, Doughty; Powell; Brown, Surridge

Prediksi Skor Watford vs Stoke

Watford menuju pertandingan dengan kemenangan yang meningkatkan moral atas Norwich dan akan penuh percaya diri. Stoke City telah berjuang untuk memulai dalam beberapa pekan terakhir dan kami memperkirakan mereka akan sekali lagi tersingkir pada hari Selasa.

Watford vs stoke city ; 2-1

Bagikan

Also Read