Prediksi Bola

Prediksi Tranemere Rovers Vs Bolton Wanderes, 21 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tranemere Rovers Vs Bolton Wanderes EFL Trophy Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 21 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Minggu ini melihat kelanjutan dari babak grup Piala EFL dan menampilkan bentrokan mendatang antara tuan rumah League Two, Tranmere Rovers, dan pengunjung League One mereka, Bolton Wanderers, ketika kedua tim bertemu di Prenton Park dengan Tranmere ingin membuka akun mereka, sementara Bolton akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup B Utara.

Tranmere Rovers meraih kemenangan tipis 1-0 saat tandang di Salford City di League Two pada akhir pekan dan meraih tiga poin dalam prosesnya menyusul kekalahan beruntun baru-baru ini dari Leyton Orient dan Bradford City.

Baca Juga  Prediksi Lecce vs Fiorentina, Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Memang, hasil baru-baru ini tidak merata untuk Tranmere karena tuan rumah hanya mencatat dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Gambaran yang lebih besar menunjukkan bahwa Rovers hanya memenangkan empat dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hasil di kandang sendiri di Prenton Park juga menurun karena tuan rumah hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah dalam lima pertandingan ini.

Sementara itu, Bolton Wanderers mengumpulkan kemenangan keempat berturut-turut pada akhir pekan ketika mereka mencatatkan kemenangan kandang 1-0 yang solid melawan Peterborough United di League One, yang akan memberikan momentum kemenangan The Trotters menjelang pertandingan Piala EFL di Prenton Park pada hari Selasa. malam.

Baca Juga  Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024
bolton wanderes prediksi

Kemenangan sebelumnya melawan Crewe Alexandra, Charlton Athletic, dan MK Dons juga berkontribusi pada naiknya Bolton ke peringkat ketiga ke peringkat ke-5.

Para pengunjung membuka akun mereka di Trofi EFL dengan kemenangan 4-1 yang disebutkan di atas atas Crewe Alexandra di Stadion Universitas Bolton mereka.

Bolton Wanderers juga cukup konsisten dalam perjalanan mereka di semua kompetisi akhir-akhir ini karena The Trotters hanya kalah dua kali dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka yang mencakup delapan kemenangan juga.

Head to Head Tranmere Rovers Vs Bolton Wanderes

23/01/21 Tranmere Rovers2 – 1
(1 – 0)
Bolton Wanderers L219/12/20 Bolton Wanderers0 – 3
(0 – 1)
Tranmere Rovers L201/02/20 Bolton Wanderers2 – 0
(1 – 0)
Tranmere Rovers L117/08/19 Tranmere Rovers5 – 0
(2 – 0)
Bolton Wanderers L127/08/13 Tranmere Rovers1 – 1
( – )
Bolton Wanderers EFL25/08/09 Tranmere Rovers0 – 1
( – )
Bolton Wanderers

Baca Juga  Prediksi PSG vs PSV Eindhoven, Jadwal Liga Champions, 23 Oktober 2024

Prediksi Skor Tranmere Rovers Vs Bolton Wanderes

Kami berpendapat bahwa Bolton Wanderers dan Tranmere Rovers mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Tranmere Rovers paling baik dihargai 3,38, taruhan pada hasil imbang adalah 3,4 dan bertaruh pada kemenangan untuk Bolton Wanderers memberi Anda 2,1. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Tranmere Vs Bolton : 1-1

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button