Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Morecambe Vs Hartlepool, 21 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Morecambe Vs Hartlepool EFL Trophy Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 21 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Morecambe akan menjamu Hartlepool pada Selasa di Piala EFL. Klub berada di Grup A bagian Utara dan masuk ke matchday No. 2 mencari kemenangan.

Babak penyisihan grup Piala EFL berbeda dari turnamen dan kompetisi sepak bola lainnya. Tim mendapatkan tiga poin untuk kemenangan, dua poin untuk kemenangan penalti, satu poin untuk kekalahan penalti, dan nol poin untuk kekalahan.

Hartlepool menang pada matchday No. 1 melawan Harrogate Town 2-0. Mikael Ndjoli mencetak dua gol sebelum turun minum untuk memberi Pools kemenangan.

Morecambe bermain imbang 3-3 pada waktu penuh dengan Everton U21. The Shrimps menang adu penalti untuk memberi mereka dua poin. Morecambe masuk ke matchday No. 2 satu poin dari tempat pertama Hartlepool di Grup A.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hartlepool tidak dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan hari Selasa. Pools membukukan rekor 1W-2D-3L dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hartlepool kalah 2-0 dari Sutton United pada akhir pekan di League Two.

League One Morecambe dalam performa yang lebih baik dan memiliki rekor 3W-1D-2L dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Morecambe mengalahkan Forest Green Rovers di League One akhir pekan lalu.

Hartlepool mengalami musim yang buruk di League Two. Pools berada di urutan ke-23 di liga dan dalam pertarungan degradasi awal musim. Empat poin diambil dari sembilan pertandingan pembukaan Hartlepool.

Morecambe juga mengalami awal yang buruk untuk kampanye liga. The Shrimps berada di zona degradasi di League One dengan tujuh poin dari sembilan pertandingan. Mereka berada di urutan kedua dari bawah tabel League One.

Baca Juga  Prediksi Clermont Vs Troyes, 18 September 2022

Antara 2015 dan 2021, Morecambe dan Hartlepool bermain enam kali di semua kompetisi. Hartlepool membukukan rekor 4W-1D-1L dalam pertandingan melawan Morecambe. Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir antara tim-tim ini.

Morecambe dan Hartlepool terakhir kali bermain pada Oktober 2021. Kedua tim bertemu di Piala EFL musim lalu dengan pertandingan berakhir 2-2 pada waktu penuh. Hartlepool memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

Gol tidak mengalir untuk Morecambe musim ini dengan 10 gol dicetak dalam 12 pertandingan mereka di semua kompetisi. Jensen Weir memimpin tim dalam hal gol dengan tiga gol di semua kompetisi.

Prediksi Morecambe Vs Hartlepool, 21 September 2022 1

Ndjoli dari Hartlepool mencetak dua gol pada matchday No. 1. Dia belum mencetak gol di League Two musim ini dan hanya memainkan dua pertandingan. Josh Umerah memimpin Hartlepool dalam gol musim ini dengan tiga gol di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Sporting Braga Vs Vizela, 19 September 2022

Morecambe dan Hartlepool akan bertemu untuk musim kedua berturut-turut di Piala EFL. Tidak ada tim yang memiliki awal yang baik untuk kampanye liga. Sisi mana yang akan unggul di babak penyisihan grup Piala EFL?

Head to head Morecambe Vs Hartlepool

05/10/21 Hartlepool Utd2 – 2
(1 – 2)
Morecambe EFL04/11/17 Morecambe3 – 0
(1 – 0)
Hartlepool Utd FA08/04/17 Morecambe1 – 1
(0 – 1)
Hartlepool Utd L230/12/16 Hartlepool Utd3 – 2
(3 – 0)
Morecambe L209/04/16 Morecambe2 – 5
(1 – 2)
Hartlepool Utd L208/08/15 Hartlepool Utd2 – 0
(1 – 0)
Morecambe

Prediksi Skor Morecambe Vs Hartlepool

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kami berpikir bahwa Hartlepool United mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melewati tim Morecambe ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami mengharapkan keunggulan 1-0 untuk Morecambe di akhir 90 menit.

Morecambe Vs Hartlepool : 1 – 0

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku