Prediksi Rangers W Vs Benfica W, 21 September 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Rangers W Vs Benfica W, 21 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Real Rangers W Vs Benfica W Liga CHampions Wanita, malam hari ini Jadwal Langsung 21 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rangers WFC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-4 Liga Champions Wanita versus PAOK Thessaloniki.

Untuk Rangers WFC, pencetak golnya adalah Nicola Docherty (50′), Hannah Davison (58′) dan Lizzie Arnot (86′).

Benfica masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Liga Champions Wanita melawan Twente Vrouwen dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Rangers W Vs Benfica W, 21 September 2022

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Benfica adalah Francisca Nazareth (60′). Renate Jansen (71′) mencetak gol untuk Twente Vrouwen.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 25 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Benfica mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 4,17 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 12 gol ini. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Kondisi Pemain

Rangers WFC
Manajer WFC Rangers akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

️ Berita Tim: Benfica
Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Benfica tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Rangers WFC Vs Benfica W

Kami membayangkan bahwa Rangers WFC akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Benfica ini yang menurut kami hanya akan memiliki keunggulan.

Itu sebabnya kami memperkirakan margin kemenangan tipis 0-1 untuk Benfica ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Rangers WFC tersedia untuk 3,08, bertaruh pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,56 dan memilih kemenangan untuk Benfica memberi Anda 2,06. Mereka adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Rangers Vs Benfica : 0 – 1

Bagikan

Also Read