Prediksi Arsenal W Vs Ajax W, 21 September 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Arsenal W Vs Ajax W, 21 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Arsenal W Vs Ajax W Liga CHampions Wanita, malam hari ini Jadwal Langsung 21 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions Wanita dipertaruhkan selama minggu depan, Arsenal Wanita dan Ajax Vrouwen bertemu untuk pertandingan leg pertama putaran kedua mereka pada hari Selasa.

Fase terakhir kualifikasi akan menentukan 12 slot tersisa di grup, dengan pemenang bergabung dengan juara bertahan Lyon, ditambah Wolfsburg, Chelsea dan Barcelona.

Setelah penundaan seminggu, musim WSL Arsenal berlangsung pada hari Jumat dengan cara yang memuaskan, saat mereka memulai perjalanan panjang menuju menjatuhkan rival London Chelsea dari tempat unggulan mereka di sepakbola Inggris.

Di depan kerumunan penonton di Meadow Park, bintang Euro 2022 Leah Williamson dan Beth Mead kembali beraksi domestik, dan setelah pemain Brighton Emma Kullberg diusir keluar lapangan pada menit keenam, hasilnya jarang diragukan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Mead mencetak dua gol pada babak kedua setelah Kim Little dan Stina Blackstenius memberi Arsenal keunggulan sebelum waktu menunjukkan satu jam, saat tim tuan rumah melepaskan total 34 tembakan ke gawang tim tamu mereka.

Sekarang, pelatih Jonas Eidevall dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke kompetisi Eropa, dan memastikan bahwa timnya tetap bersaing untuk menyamai – atau bahkan melampaui – perjalanan mereka ke perempat final Liga Champions musim lalu.

Prediksi Arsenal W Vs Ajax W, 21 September 2022

Jika pemenang 2007 berhasil melewati playoff mereka setelah leg kedua di Amsterdam Rabu depan, ketiga pertandingan kandang mereka akan dimainkan di Stadion Emirates, dengan babak penyisihan grup dimulai pada akhir Oktober.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, setelah lolos ke babak penyisihan Liga Champions 2022-23 dengan finis sebagai runner-up dari Twente di Eredivisie, Ajax Vrouwen melihat aksi kompetitif pertama mereka musim ini pada pertengahan Agustus.

Jalan menuju final tahun depan di Eindhoven dimulai dengan babak kualifikasi pertama, di mana Ajax mengalahkan Kristiansands dan kemudian Eintracht Frankfurt Frauen.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Di akhir pertarungan sengit dengan yang terakhir, pemain pengganti Eshly Bakker mencetak gol kemenangan di menit akhir; menyingkirkan juara empat kali itu.

Setelah melewati rintangan seperti itu pada tahap pembukaan, pelatih kepala Suzanne Bakker kemudian memimpin timnya bermain imbang 0-0 dengan Koln Frauen, sebelum kampanye domestik mereka dimulai dengan kekalahan dari Twente di Piala Super Belanda.

Meskipun demikian, kemudian memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan kandang 4-0 atas Fortuna Sittard Vrouwen – dengan Victoria Pelova mencetak dua gol – membuat Ajax bersiap dengan baik untuk ujian keras kredensial mereka di panggung kontinental.

Kondisi Pemain

Setelah membuat awal yang kuat untuk musim WSL, Jonas Eidevall kemungkinan akan mempertahankan starting XI yang konsisten pada hari Selasa.

Oleh karena itu Caitlin Foord diatur untuk bergabung dengan kapten Republik Irlandia Katie McCabe di sayap kiri, dengan Kim Little menjalankan lini tengah tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Di lini depan, Stina Blackstenius memimpin barisan bersama dengan pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-17 dan 2019-20 Vivianne Miedema, sementara pemain baru Lisa Hurtig tersedia dari bangku cadangan.

Ajax Vrouwen akan menurunkan pemain internasional Belanda Victoria Pelova dan Sherida Spitse, yang keduanya tampil untuk negara mereka di Euro 2022, dan mereka harus bergabung dengan Quinty Sabajo di lini tengah.

Romee Leuchter diharapkan menjadi striker tunggal tim tamu, dengan persaingan utama untuk memperebutkan tempat antara Soraya Verhoeve dan Liza van der Most di posisi full-back.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Arsenal Wanita:
Zinberger; Wienroither, Williamson, Souza, McCabe; Walti, Kecil; Mead, Miedema, Makanan; Blackstenius

Kemungkinan susunan pemain awal Ajax Vrouwen:
kopi; Kardinaal, De Sanders, Doorn, Verhoeve; Grant, Spitse, Sabajo, Pelova, Weerden; Leuchter

Prediksi Skor Arsenal W Vs Ajax Vrouwen

Memiliki kedalaman yang lebih besar di seluruh skuad mereka, Arsenal dapat membuat keuntungan kandang membayar melawan tim Ajax yang berbakat dan mengamankan keunggulan dua gol untuk penentuan minggu depan di Amsterdam.

Arsenal Wanita 2-0 Ajax Vrouwen

Bagikan

Also Read