Prediksi PSG VS Lyon, 20 September, liga prancis

291
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor PSG VS Lyon, malam hari ini jadwal liga Prancis paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 20 september 2021, pukul 02.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Keduanya merupakan tim besar di sepakbola Ligue 1 Prancis. Pertemuan keduanya juga berulang kali terjadi dan mereka pasti sudah berpengalaman cukup lama. Sementara ini, Paris Saint Germain juga berada di posisi puncak klasemen dengan torehan lima belas poin mereka. Hasil yang sempurna dengan mencatatkan lima kemenangan.

Berita Kedua tim

Seterusnya, partai tandang ini bisa menjadi rintangan besar untuk Lyon. Mereka masih ada di urutan ke-7 dengan catatan delapan point. Lumayan jauh ketinggalan dengan tuan-rumah membuat Lyon dipercaya akan usaha lebih keras supaya bisa mengalahkan permainan dari PSG minggu kelak. Baca perkiraan secara lengkap di sini!

Statistik Ke-2 Team : Paris Saint Germain VS Lyon

Permainan Paris Saint Germain sudah optimal dan bisa dibuktikan tim yang sekarang diperkokoh bekas Barcelona, Lionel Messi itu lebih memberikan keyakinan. PSG sepanjang lima laga terakhir kalinya sudah mengepak kemenangan sekitar 4x pertandingan. Sayang, mereka hanya bermain seri saat berjumpa dengan Klub Brugge di pertandingan minggu kemarin gelaran Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs Metz, 18 September, Liga Prancis

Empat laga yang dimenangi oleh PSG rakyatnesia lain ialah pertandingan melawan Clermont, Reims, Brest dan Strasbourg. Ke-4 pertandingan itu ada di persaingan yang serupa, hingga mereka ditegaskan kembali akan optimal jalani pertandingan kandang minggu kelak. Performa Paris Saint Germain lebih maksimal dengan kedatangan beberapa pemain favorit.

Di sisi lain, permainan dari Lyon musim ini tidak dapat disepelekan. Dari 5 laga yang digerakkan Lyon hasilkan 3x kemenangan. Awalnya, mereka roboh dari Angers dan bermain seri hadapi Clermont. Tiga laga selanjutnya hadapi Nantes, Strasbourg dan Rangers di dua persaingan berlainan, Lyon sukses amankan tiga point.

Keadaan Ke-2 Team: Paris Saint Germain VS Lyon

Laga ini kali akan diwarnai dengan tindakan terbaik dari beberapa tim pokok. Dengan skema 4-3-3, peluang tuan-rumah akan turunkan nama Neymar, Kylian Mbappe dan Messi di baris paling depan. Perform tiga pemain yang lain yaitu Georginio Wijnaldum, Paredes, dan Ander Herrera akan isi bidang tengah.

Perform dari baris bertahan, tim tuan-rumah akan mainkan nama Diallo, Kimpembe, Marquinhos, dan Achraf Hakimi pada pertandingan ini kali. Si penjaga gawang unggulan Navas masih tetap ada di tempatnya untuk mengoptimalkan pertahanan tuan-rumah.

Dari tim team tamu, performa yang memikat akan di turunkan oleh Lyon. Team tamu akan mainkan skema yang serupa dengan turunkan nama Toko Ekambi, Slimani, dan Lucas Paqueta di pertandingan ini kali. Mengoptimalkan baris serang dengan 3 pemain itu nampaknya cukup bagus untuk kesempatan team tamu ini kali.

Baca Juga  Prediksi Brighton vs Leicester, 19 september, liga inggris

Sementara dari status tengah, ada perform unggulan dari Aouar, Guimaraes dan Caqueret. Empat pemain di baris pertahanan nampaknya di turunkan pelatih dengan susunan pemain belakang mereka rakyatnesia lain Emerson, Denayer, Jerome Boateng, dan Gusto. Penjaga gawang Lopes masih dipercayai di bawah garis gawang Lyon.

Kondisi Pemain Kedua tim

PSG
Kylian Mbappe mendapat pukulan melawan Club Brugge minggu ini tidak mungkin dipertaruhkan dalam pertandingan ini. Lionel Messi dan Neymar tidak dapat mencetak gol di Liga Champions dan harus tampil lebih baik di pertandingan ini.

Mauro Icardi, Colin Dagba, Layvin Kurzawa dan Sergio Ramos cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Layvin Kurzawa juga berjuang dengan keseleo dan mungkin tidak tampil melawan Lyon akhir pekan ini.

Cedera: Marco Verratti, Colin Dagba, Juan Bernat, Sergio Ramos

Diragukan: Layvin Kurzawa, Kylian Mbappe

Ditangguhkan: Tidak ada

Lyon
Thiago Mendes, Leo Dubois, dan Tinotenda Kadewere cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Jeff Reine-Adelaide dan Moussa Dembele juga belum menyelesaikan pemulihan mereka dan mungkin tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Thiago Mendes, Leo Dubois, Tinotenda Kadewere, Marcelo

Diragukan: Jeff Reine-Adelaide, Moussa Dembele

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head PSG vs Lyon

PSG memiliki rekor bagus melawan Lyon dan telah memenangkan 24 dari 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lyon telah meraih 17 kemenangan melawan PSG dan dapat menyulitkan lawan mereka dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Sevilla, 19 September, Liga Spanyol

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk PSG. Lyon memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-03-21 Ligue 1 Lyon 2-4 Paris SG
2020-12-13 Ligue 1 Paris SG 0-1 Lyon
2020-07-31 Coupe de la Ligue Paris SG 1-0 Lyon
2020-03-04 Coupe de France Lyon 1-5 Paris ID
2020-02-09 Ligue 1 Paris SG 4-2 Lyon

D Club Brugge KV 1-1 Paris SG
W Paris SG 4-0 Clermont
W Reims 0-2 Paris SG
W Brest 2-4 Paris SG
W Paris SG 4-2 Strasbourg

W Rangers 0-2 Lyon
W Lyon 3-1 Strasbourg
W Nantes 0-1 Lyon
D Lyon 3-3 Clermont
L Angers 3-0 Lyon

Susunan Pemain PSG Vs Lyon

PSG Prediksi XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi; Ander Herrera, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Neymar, Lionel Messi; Mauro Icardi

Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes; Emerson, Jason Denayer, Damien Da Silva, Malo Gusto; Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes; Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Xherdan Shaqiri; Karl Toko Ekambi

Prediksi Skor PSG vs Lyon

Melihat data statistik versi bursa judi bola serta skema permainan dari kedua tim di atas, sepertinya laga kali ini masih merupakan keuntungan bagi tuan rumah. Paris Saint Germain memiliki komposisi terbaik di lini serang mereka, sehingga kemenangan dengan skor telak bisa saja menjadi akhir dari pertandingan.

PSG VS Lyon: 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More