Prediksi Marseille VS Rennes, 19 September, liga prancis

285
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Marseille VS Rennes, malam hari ini jadwal liga Prancis paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 19 september 2021, pukul 22.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Menjadi penghuni daftar lima besar klasemen musim kemarin, Marseille musim ini kembali menancapkan tajinya. Membuka lembaran baru di kompetisi 2021/2022 ini, skuad Les Phoceens tampaknya tidak terpengaruh padatnya jadwal laga yang datang musim ini. Sebab mereka mampu tampil impresif dan belum terkalahkan sekali pun.

Berita Kedua Tim

Lewat empat pertandingan terkini Liga 1 Prancis musim ini, team garapan Jorge Sampaoli ini sukses kantongi tiga kemenangan dan memperoleh point prima. Selanjutnya satu pertandingan yang lain mereka cuman memperoleh suntikan satu point dari pertandingan seimbang.

Dari minggu terkini musim ini, Marseille telah ada di rangking ke-3 klassemen sementara musim ini dengan koleksi 10 point. Mereka cuman kalah satu angka dari rangking ke-2 musim ini, Angers SCO dan tertaut lima point dari PSG di pucuk klassemen.

Dengan terus tampil cemerlang, Marseille berkesempatan mengusik kepuasan perjalanan PSG dalam pemburuan titel juara musim ini. Karena itu di pertandingan kandang ini kali, Marseille dituntut untuk dapat kantongi kemenangan supaya memperoleh suntikan tiga point penuh.

Baca Juga  Prediksi Real Sociedad vs Sevilla, 19 September, Liga Spanyol

Rennais Coba Bangun

Menyongsong pertandingan minggu ke enam musim ini, Rennes kelihatannya mempunyai tugas rumah yang teramat besar. Karena mereka diwajibkan mengatur performa jelek yang sedang menerpa dalam dua minggu paling akhir di gelaran Liga 1.

Team yang musim ini dinahkodai oleh Bruno Genesio ini sebetulnya mengawali persaingan musim 2021/2022 ini dengan hasil tidak demikian jelek. Tim Les Rouges et Noirs sempat memulai dua pertandingan berturut-turut dengan hasil seimbang dan memperoleh dua point. Pada pertandingan ke-3 mereka sukses tampil optimal dan kantongi kemenangan.

Sayang dalam dua pertandingan paling akhir, Rennais roboh dari musuh dan tidak berhasil kantongi point. Ke-5 pertandingan ini pada akhirnya membuat Rennais jadi penghuni rangking keduabelas dengan koleksi keseluruhan lima point. Diharap pertandingan ini bisa menjadi titik balik mereka untuk dapat memutus trend kekalahan dan keluar sebagai juara.

Head-to-Head rakyatnesia Marseille VS Rennes

Dari tim tuan-rumah, Olympique de Marseille belum mempunyai catatan kekalahan sekali juga dari 5 pertandingan terbaru. Catatan terjelek mereka saat ini hanya dua pertandingan usai seri.

Dan tiga pertandingan yang lain sukses disapu bersih dengan kemenangan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini tim Les Phoceens sanggup membobol gawang musuh sekitar sebelas kali. Kebalikannya gawang Marseille telah kecolongan sekitar 6x.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe, 18 September, Liga Spanyol

Di lain sisi, Stade Rennais sebagai team lawan tiba bermodal dua kemenangan berturut-turut dari 5 pertandingan terbaru di semua persaingan musim ini. Satu pertandingan yang lain mereka dipaksakan share satu point dengan musuh sesudah pertandingan usai seimbang.

Lalu untuk dua pertandingan yang lain Rennais tidak berhasil tampil optimal dan pada akhirnya roboh dari rivalnya. Lewat ke-5 pertandingan terhangat ini, Rennais terdaftar hasilkan 6 gol dan kecolongan sekitar 7x.

Kondisi pemain kedua tim

Marseille
Leonardo Balerdi telah menjalani skorsingnya dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Arkadiusz Milik sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Arkadiusz Milik

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rennes
Martin Terrier saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Marseille pada hari Minggu. Jonas Martin dan Romain Salin juga membawa pukulan dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Terluka: Martin Terrier

Diragukan: Jonas Martin, Romain Salin, Jeremy Doku

Ditangguhkan: Tidak ada

head to head marseille vs rennes

Marseille memiliki rekor impresif melawan Rennes dan telah memenangkan 20 dari 45 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Rennes telah berhasil 11 kemenangan melawan Marseille dan akan perlu untuk menjadi yang terbaik pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Marseille. Rennes tidak dalam kondisi terbaiknya pada hari itu dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs Metz, 18 September, Liga Prancis

2021-03-10 Ligue 1 Marseille 1-0 Rennes
2020-12-16 Ligue 1 Rennes 2-1 Marseille
2020-01-10 Ligue 1 Rennes 0-1 Marseille
2019-09-29 Ligue 1 Marseille 1-1 Rennes
2019-02-24 Ligue 1 Rennes 1-1 Marseille

D Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille
W Monaco 0-2 Marseille
W Marseille 3-1 St Etienne
D Marseille 2-2 Bordeaux
W Montpellier 2-3 Marseille

D Rennes 2-2 Tottenham
L Rennes 0-2 Reims
L Angers 2-0 Rennes
W Rosenborg 1-3 Rennes
W Rennes 1-0 Nantes

Susunan pemain Marseille ve Rennes

Marseille Prediksi XI (3-5-2): Pau Lopez; Leonardo Balerdi, Duje Caleta-Car, William Saliba; Pape Gueye, Pol Lirola, Boubacar Kamara, Matteo Guendouzi, Konrad de la Fuente; Dimitri Payet, Gerson

Rennes Prediksi XI (4-3-3): Alfred Gomis; Birger Meling, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Baptiste Santamaria, Flavien Tait, Benjamin Bourigeaud; Serhou Guirassy, ​​Kamaldeen Sulemana, Gaetan Laborde

Prediksi Skor Marseille VS Rennes

Berdasarkan rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total enam pertemuan terbaru, tiga diantaranya hanya berakhir imbang. Dua laga lainnya kemenangan menjadi milik Marseille, dan Rennais mengantongi satu kemenangan tersisa. Dengan berpatokan pada rekor pertemuan ini, Marseille sedikit lebih unggul dibandingkan Rennais dalam hal kemenangan.

Jika melihat pertandingan terbaru masing-masing kesebelasan, Marseille kembali diunggulkan pada bursa sbobet dikarenakan belum mengalami kekalahan. Bahkan sebagai tuan rumah mereka juga dijagokan bisa dengan mudah menumbangkan Rennais di laga Minggu mendatang. Diprediksi laga rakyatnesia Olympique de Marseille kontra Stade Rennais diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 3 : 1.

Marseille vs Rennes 3 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More