Prediksi Nice VS Monaco, 19 September, liga prancis

531
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Nice VS Monaco, malam hari ini jadwal liga Prancis paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 19 september 2021, pukul 18.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Label kuda hitam di kompetisi Liga 1 Prancis musim ini nampaknya layak diberikan kepada OGC Nice. Tim besutan Christophe Galtier ini mampu tampil gemilang dari beberapa laga pembuka. Dari empat laga yang sudah berlalu di kompetisi musim 2021/2022 kali ini, skuad Les Aiglons belum pernah kebobolan sama sekali.

berita Kedua Tim

Nice sanggup memulai pertandingan pembuka dengan hasil seimbang dan usai dengan nir gol. Dan tiga pertandingan selanjutnya mereka sanggup menghajar habis musuh dan mengumpulkan kemenangan berturut-turut. Hasil ini pada akhirnya membuat Nice ada di rangking ke-4 klassemen sementara musim ini dengan koleksi sembilan point.

Sasaran Galtier musim ini ialah dapat mengantar teamnya parkir di zone Eropa. Bila terwujud, prestasi ini akan lebih bagus dibanding musim kemarin saat Nice cuman sanggup finish di rangking ke-9. Kokohnya barisan bertahan yang sanggup mereka hadirkan dari 4 pertandingan awalnya harus dapat dipertahankan sampai akhir persaingan.

Monaco Usaha Tampil Stabil

Sesudah musim kemarin finish di rangking ke-3 , musim ini Monaco terlihat melembek. Team garapan Niko Kovac ini belum sanggup tampil stabil dan tidak berhasil jadi kompetitor gelar seperti musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Olympiakos Vs Antwerp, 17 September, Liga Europa

Team dengan panggilan Les Rouge et Blanc ini kelihatannya dipengaruhi dengan ketatnya agenda laga ada, hingga mereka masih kelihatan kewalahan untuk lakukan perputaran. Ini dapat disebut lumrah karena selainnya bersaing di tingkat lokal, AS Monaco ikut juga berpentas di Liga Europa.

Disaksikan dari 5 pertandingan di Liga 1 musim ini, AS Monaco baru dapat kantongi empat point dan terjerumus ke rangking ke-16 klassemen musim ini. Mereka terdaftar roboh sekitar 3x dan telah kecolongan sekitar 7x.

Hasil jelek ini berkebalikan 180 derajat hasil dari laga mereka di tingkat Eropa. Dari pertandingan pertama di Liga Europa, Monaco barusan kantongi kemenangan 1:0 atas SK Sturm Graz. Performa cemerlang ini diharap sanggup mereka tularkan untuk memenangkan pertandingan di Liga 1 akhir minggu kedepan.

Head-to-Head rakyatnesia Nice VS Monaco

OGC Nice dari 5 pertandingan terbaru di semua persaingan mencatat tiga kemenangan berturut-turut. Untuk dua pertandingan yang lain, team bimbingan Christophe Galtier harus senang akhiri pertandingan tanpa penenang alias usai seimbang. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, OGC Nice cuman kecolongan 1x di gelaran eksperimen. Dan permasalahan gol, Nice sukses menyarangkan gol 11 kali ke gawang musuh.

Dari tim AS Monaco, dari 5 pertandingan terkini musim ini mereka mempunyai koleksi 2x kemenangan. Satu pertandingan yang lain mereka bermain imbang dengan musuh hingga pertandingan cuman usai seimbang. Apesnya untuk dua pertandingan mereka tidak berhasil tampil optimal sampai berbuntut pada kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini 5 gol sukses terbentuk, walau pada akhirnya mereka kecolongan sekitar 7x dari musuh.

Baca Juga  Prediksi Red Star Belgrade vs Sporting Braga, 16 September, Liga Europa

Kondisi Pemain Kedua tim

Nice

Bek Robson Bambu akan absen pada pertandingan ini karena masalah bahu. Sementara Justin Kluivert, Morgan Schneiderlin dan Alexis Claude Maurice juga diragukan.

Terluka: Robson Bambu

Diragukan: Justin Kluivert, Morgan Schneiderlin, Alexis Claude Maurice

Ditangguhkan: Tidak ada

Monaco

Djibril Sidibe diragukan untuk yang satu ini dengan masalah otot, sementara demam kemungkinan akan membuat pemain depan Myron Boadu juga absen.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Djibril Sidibe, Myron Boadu

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Nice vs AS Monaco

Nice melakukan kudeta besar dengan membawa mantan bos Lille Christophe Galtier ke Allianz Riviera musim panas ini, dan setidaknya sejauh ini, itu adalah langkah yang terbayar.

Nice telah memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka di musim ini dan belum kebobolan gol. Kemenangan terakhir mereka datang atas Nantes akhir pekan lalu berkat gol-gol akhir dari Kasper Dolberg dan Amine Gouiri.

Satu-satunya tanda hitam pada kampanye mereka sejauh ini adalah masalah penonton yang membuat pertandingan mereka dengan Marseille dibatalkan – tetapi meskipun demikian, tim Galtier menang pada saat pertandingan berakhir.

Monaco, di sisi lain, belum mendekati bentuk 2020-21 mereka sejauh ini dalam kampanye saat ini. Mereka menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan pertama mereka, termasuk pertandingan terakhir mereka – kekalahan 0-2 dari Marseille.

Sisi Niko Kovac hanya meraih satu kemenangan sejauh ini, kemenangan 1-2 atas Troyes yang baru dipromosikan – yang berarti bahwa hasil buruk lainnya di sini dapat memberi tekanan pada pekerjaan Kroasia.

Monaco setidaknya meraih kemenangan di Eropa pekan ini, mengalahkan Sturm Graz 1-0 di Liga Europa setelah mereka gagal lolos ke fase grup Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Brentford, 18 Sep, Liga Inggris

Pertemuan head-to-head baru-baru ini antara keduanya telah disukai Monaco. Mereka mengalahkan Nice tiga kali musim lalu, termasuk kemenangan di Coupe de France.

2021-03-08 Coupe de France Nice 0-2 Monaco
2021-02-03 Ligue 1 Monaco 2-1 Bagus
11-11-2020 Ligue 1 Nice 1-2 Monaco
2020-09-04 Persahabatan Klub Bagus 2-3 Monaco
2020-03-07 Ligue 1 Nice 2-1 Monaco

W Nantes 0-2 Bagus
W Nice 4-0 Bordeaux
W Lille 0-4 Bagus
D Bagus 0-0 Reims
D Bagus 1-1 Milan

W Monaco 1-0 Sturm Graz
L Monaco 0-2 Marseille
W Troyes 1-2 Monaco
D Shakhtar Donetsk 2-2 Monaco
L Monaco 0-2 Lensa

Susunan Pemain Nice vs AS Monaco

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Hichem Boudaoui, Pablo Rosario, Mario Lemina, Khephren Thuram, Amine Gouiri, Kasper Dolberg

Monaco Prediksi XI (4-4-2): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Gelson Martins, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop, Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Prediksi Skor Nice VS AS Monaco

Jika melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, AS Monaco sebenarnya lebih diunggulkan pada bursa judi bola online. Sebab dari total enam pertemuan, AS Monaco sukses menumbangkan Nice sebanyak lima kali. Sedangkan OGC Nice hanya memiliki catatan satu kali menang ketika bertemu dengan AS Monaco.

Akan tetapi dilihat dari performa musim ini, OGC Nice tengah bangkit dan berada dalam performa terbaiknya. Mereka belum terkalahkan sekali pun dalam lima laga terakhir dan ini bisa menjadi modal kuat mereka untuk menang di kandang sendiri. Untuk itu laga rakyatnesia OGC Nice VS AS Monaco diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

Nice vs Monaco : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More