Prediksi Valencia VS Real Madrid, 20 September, Liga Spanyol

293
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Valencia VS Real Madrid, malam hari ini jadwal Liga Spanyol paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 20 september 2021, pukul 01.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Valencia sejauh ini sudah tampil cukup maksimal dengan torehan sepuluh poin sejak awal musim. Mengawali musim terbarunya Valencia juga terlihat solid ketika beberapa kali menorehkan kemenangan. Belum pernah mengalami kekalahan di awal musim ini membuat tuan rumah juga berpotensi mengalahkan raksasa La Liga, Real Madrid.

Berita Kedua tim

Dalam pada itu, catatan yang memikat dibuat oleh tim bimbingan Carlo Ancelotti. Real Madrid mengepak sepuluh point dan ada di posisi paling atas dengan keunggulan jumlah gol dibanding tuan-rumah ini kali. Tentu saja, keinginan untuk tim team tamu dapat kembali mengulang-ulang kemenangan mereka sesudah musim ini alami banyak permasalahan.

Catatan Statistik Valencia VS Real Madrid

Menyaksikan perubahan ke-2 team pada musim ini, Valencia bisa juga difavoritkan jalani kompetisi di kelas atas klassemen La Liga. Valencia yang bertindak selaku tuan-rumah juga pasti tampil lebih optimis hadapi team berkualitas seperti Madrid. Dalam lima laga terakhir kalinya, Valencia sukses mengepak kemenangan sampai 3x kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Atalanta, 19 September, Liga Italia

Tiga laga yang dimenangi Valencia sebagai pertandingan melawan Getafe, Deportivo Alaves dan Osasuna. Permainan hadapi Granada usai dengan score seimbang pada laga empat minggu kemarin. Sebelumnya, mereka sempat dikalahkan oleh Brentford dengan score tipis 2-1 di pertandingan yang lain.

Dari catatan yang dibuat Real Madrid, semenjak diasuh oleh Carlo Ancelotti mereka memang tampil dengan muka baru. Beberapa pemain telah keluar dan bisa dibuktikan Madrid sempat kerepotan di baris pertahanan. Lima laga terakhir kalinya, bursa judi online mencatat Real Madrid mengepak 4x kemenangan dan satu pertandingan usai seimbang saat berjumpa dengan Levante.

Empat kemenangan yang ditempuh sebagai pertandingan melawan Deportivo Alaves lima minggu lalu. Seterusnya, pertandingan hadapi Real Betis, dan Celta Vigo yang usai dengan kemenangan prima. Satu pertandingan yang berjalan minggu kemarin berjumpa Inter Milan di partai Champions usai dengan kemenangan tipis 0-1.

Keadaan Semua Pemain

Valencia dipercaya akan mainkan pertandingan ini dengan kemampuan beberapa pemain inti. Tuan-rumah mempunyai skema yang difavoritkan saat berjumpa Osasuna minggu kemarin. Pola permainan 4-4-2 dipercaya bisa menjadi kesempatan untuk team ini amankan tiga point tambahan. Ada nama Gomez dan Goncalo Guedes di status paling depan.

Si pelatih akan turunkan nama Cheryshev, Hugo, D. Wass, dan C, Soler di pertandingan itu. Laga kandang ini diwarnai dengan tindakan terbaik dari Style, Alderete, Gabriel Paulista dan Thierry Correia di baris pertahanan tuan-rumah. Ada peranan penjaga gawang unggulan mereka Mamardashvili yang hendak mengoptimalkan skillnya.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Southampton, 18 September, Liga Inggris

Di kesempatan kali ini, Real Madrid akan tampilkan perform unggulan beberapa pemain baris depan mereka seperti Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez.

Seterusnya, Ancelotti dipercayai memasangkan kembali supremasi baris tengah dengan tindakan Cedera Modric, Casemiro, dan Federico Valverde di kesempatan kali ini. Sementara peranan di baris pertahanan masih tetap dioptimalkan David Alaba dkk.

Kondisi Pemain Kedua tim

Valencia
Cristiano Piccini dan Denis Cheryshev terkena pukulan dan dikesampingkan dari pertandingan ini. Namun, Cristian Rivero telah pulih dari pukulannya, dan seharusnya bisa tampil di pertandingan ini

Cedera: Cristiano Piccini, Denis Cheryshev

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Madrid
Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Ferland Mendy juga berjuang dengan kebugarannya dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo

Diragukan: Ferland Mendy

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Valencia Vs Real Madrid

Real Madrid memiliki rekor impresif melawan Valencia dan telah memenangkan 10 dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Valencia telah meraih enam kemenangan melawan Real Madrid dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs Coventry, 18 September, Divisi Championship Inggris

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid. Valencia gagal membuat dampak pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

2021-02-14 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Valencia
2020-11-08 La Liga Primera División Valencia 4-1 Real Madrid
2020-06-18 Divisi Primera La Liga Real Madrid 3-0 Valencia
2020-01-08 Piala Super Valencia 1-3 Real Madrid
2019-12-15 La Liga Primera División Valencia 1-1 Real Madrid

W Osasuna 1-4 Valencia
W Valencia 3-0 Alaves
D Granada 1-1 Valencia
W Valencia 1-0 Getafe
L Brentford 2-1 Valencia

W Internazionale 0-1 Real Madrid
W Real Madrid 5-2 Celta Vigo
W Real Betis 0-1 Real Madrid
D Levante 3-3 Real Madrid
W Alaves 1-4 Real Madrid

Susunan Pemain Valencis Vs Real Madrid

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Jose Gaya, Thierry Correia; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Real Madrid Prediksi XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema

Prediksi Skor Valencia Vs Real Madrid

Dengan melihat skema permainan dari kedua tim, Real Madrid masih diyakini bisa menguasai jalannya pertandingan kali ini. Skuad Ancelotti punya banyak strategi dan keputusan yang bisa diambil tiba-tiba dengan cara mengejutkan. Lini serang mereka terjamin!

Valencia VS Real Madrid: 1 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More