Prediksi Juventus VS AC Milan, 20 September, Liga Italia

311
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Juventus VS AC Milan, malam hari ini jadwal liga Italia paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 20 september 2021, pukul 01.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Juventus saat ini berada di posisi enam belas klasemen sementara Serie A Italia. Mengemas baru satu poin sejak awal musim ini membuat Juve harus lebih berjuang keras merangkak ke posisi teratas. Apalagi, mereka juga masih tertinggal jauh dari lawan mainnya kali ini. Juventus juga bersaing ketat dengan tim Serie A lainnya, seperti Sampdoria dan Venezia yang lebih unggul jumlah poin.

Berita Kedua tim

Dalam pada itu, performa AC Milan pada awal musim 2021-2022 ini kelihatannya tidak kembali disangsikan. Menempati di urutan ke-2 klassemen Serie A dengan perolehan sembilan point membuat mereka kelihatan lebih baik dibanding team musuh sekarang ini. Akan tetapi, Milan jangan menyepelekan si juara bertahan karena mereka terang bisa ditaklukkan.

Statistik Tatap muka rakyatnesia Juventus VS AC Milan

Dua team yang hendak berlaga di kesempatan ini sebagai team besar di ajang sepakbola Italia atau Internasional. Pengalaman ke-2 team dan tatap muka mereka di persaingan besar juga seringkali jadi tontonan panas di tribune. Juventus terang akan manfaatkan kesempatan kali ini sebagai pertandingan bigmatch dan tidak mau dibuat malu.

Baca Juga  Prediksi Lens VS Lille, 18 September, Liga Prancis

Lima laga paling akhir yang ditempuh oleh Bianconeri menunjukkan supremasi yang kurang kuat. 2x kemenangan dan satu pertandingan seimbang jadi catatan terbaik mereka. Sempat menang saat hadapi Atalanta, Juventus selanjutnya bermain imbang melawan Udinese. Perjuangan mereka selanjutnya kalah dari Empoli di pertandingan selanjutnya. Dua pertandingan paling akhir, mereka sempat kalah atas Napoli dan meraih kemenangan di Liga Champions berjumpa Malmo.

Sementara catatan yang dibuat dari 5 laga paling akhir AC Milan sekitar empat kemenangan prima dan cuman satu pertandingan yang menyebalkan mereka. Awalnya, bursa kasino online mengatakan AC Milan sudah sukses menang hadapi Panathinaikos, Sampdoria, Cagliari, dan Lazio di dua persaingan berlainan. Permainan Milan saat roboh di Liga Champions hadapi Liverpool jadi catatan.

Keadaan Pemain Ke-2 Team

Juventus masih sebagai team besar yang jelas mainkan banyak strategi untuk laga kandang. Tidak mau disepelekan, mereka juga siap menyongsong rintangan Milan dengan skema 4-4-2. Si pelatih, Massimiliano Allegri akan mainkan nama Alvaro Morata, Paulo Dybala untuk isi baris paling depan dari tim mereka.

Tidak itu saja, di bidang sedang performa Rodrigo Bentancur, Cuadrado, Locatelli, dan Rabiot. Empat pemain yang di turunkan di baris belakang rakyatnesia lain Alex Sandro, Matthijs De Ligt, Bonucci, dan Danilo di status pertahanan. Tindakan si penjaga gawang unggulan Szczesny masih tetap dioptimalkan Allegri untuk ada di bawah garis gawang.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Southampton, 18 September, Liga Inggris

Permainan AC Milan di laga ini kali akan munculkan tindakan menarik dari skema 4-2-3-1. Dengan skema ini, beberapa pemain yang di turunkan di baris depan salah satunya, Rebic, Leao, Brahim Diaz, dan Seelemaekers untuk perform gempuran. Bidang tengah Milan diwarnai dengan tindakan terbaik dari Franck Kessie, dan Bennacer.

Untuk permainan di baris pertahanan, Rossoneri pastikan nama empat pemain unggulan mereka terhitung si kapten team, Tomori. Permainan Hernandez, Kjaer, dan Calabria isi status yang serupa. Penjaga gawang Maignan tetap dioptimalkan di pertandingan tandang ini.

Kondisi Pemain Kedua tim

Juventus
Aaron Ramsey dan Arthur sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Mattia De Sciglio dan Kaio Jorge sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan juga telah absen akhir pekan ini.

Cedera: Aaron Ramsey, Arthur, Mattia De Sciglio, Kaio Jorge

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AC Milan
Zlatan Ibrahimovic kembali mengalami kemunduran terkait kebugarannya dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini. Rade Krunic dan Tiemoue Bakayoko juga cedera dan harus absen dalam pertandingan ini.

Cedera: Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko, Zlatan Ibrahimovic

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head to head Juventus Vs Ac Milan

Juventus dan AC Milan berbagi persaingan legendaris Italia dan telah memainkan total 235 pertandingan melawan satu sama lain. Juventus berada di atas angin saat ini dan telah memenangkan 92 pertandingan sebagai lawan dari 68 kemenangan AC Milan.

Baca Juga  Prediksi Peterborough vs Birmingham, 18 September, Divisi Championship Inggris

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk AC Milan. Juventus berjuang untuk memaksakan diri pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-05-09 Serie A Juventus 0-3 Milan
2021-01-06 Serie A Milan 1-3 Juventus
2020-07-07 Serie A Milan 4-2 Juventus
2020-06-12 Coppa Italia Juventus Milan
2020-02-13 Coppa Italia Milan 1-1 Juventus
2019-11-10 Serie A Juventus 1-0 Milan

W Malmo FF 0-3 Juventus
L Napoli 2-1 Juventus
L Juventus 0-1 Empoli
D Udinese 2-2 Juventus
W Juventus 3-1 Atalanta

L Liverpool 3-2 Milan
W Milan 2-0 Lazio
W Milan 4-1 Cagliari
W Sampdoria 0-1 Milan
W Milan 2-1 Panathinaikos

Susunan Pemain Juventus vs Ac Milan

Juventus Prediksi XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Danilo, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Alvaro Morata

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alessandro Florenzi; Olivier Giroud

Prediksi Skor Juventus vs Ac Milan

Dengan skema permainan yang ditunjukkan kedua tim sepertinya cukup berat untuk menang satu dengan lainnya. AC Milan memiliki kekuatan yang besar dan lawannya kali ini juga sudah berpengalaman. Kedua tim diprediksi akan menghasilkan skor imbang.

Juventus VS AC Milan: 1 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More