Prediksi Empoli vs Sampdoria, 19 september, Liga Italia

552
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Sampdoria, malam hari ini jadwal liga Italia paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 19 september 2021, pukul 18.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Dalam tiga pertandingan Serie A yang telah dijalani oleh Empoli, tim tersebut telah mengalami dua kekalahan dan sekali kemenangan. Uniknya kemenangan itu diraihnya kala bertemu salah satu tim kuat Serie A, Juventus.

Berita Kedua tim

Tetapi pada pertandingan terakhir kalinya, club yang berjulukan Azzurri ini balik lagi raih kekalahan dan ke arah antiklimaks. Di mana kekalahan itu dialaminya saat berjumpa team promo yang lain, Venezia. Karena itu, hadapi Sampdoria, club yang baru naik pangkat dari Serie B ini diprediksikan masih tidak dapat bangun.

Kemungkinan juru strategi club, Aurelio Andreazzoli akan mengangkat skema 4-3-2-1 untuk menantang Sampdoria. Leonardo Mancuso dan Patrick Cutrone diperkirakan jadi unggulan club di baris serang. Ke-2 nya diharap bisa membuat kerepotan zone bertahan Sampdoria.

Lanjut ke baris tengah seseorang pemain striker tengah dan tiga pemain tengah tengah akan di turunkan si pelatih. Nedim Bajrami, pemain berasal dari Albania akan diberi peranan sebagai pemain striker tengah. Diteruskan trio Nicolas Haas, Samuele Ricci dan Filippo Bandinelli yang ditaruh sebagai pemain tengah tengah.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe, 18 September, Liga Spanyol

Baris belakang diprediksi akan dihuni oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Riccardo Marchizza akan ditandemkan bersama Petar Stojanovic untuk memberinya penyelamatan disamping sayap pertahanan teamnya.

Sementara di status palang pintu, Sebastiano Luperto dan Ardian Ismajli akan terpasangkan untuk memainkan status bek tengah. Ke-2 nya akan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Guglielmo Vicario yang bekerja di bawah garis gawang dari gempuran Sampdoria.

Sampdoria Siap Bangun

Dari segi team tamu, Sampdoria mereka dalam tiga pertandingan yang sudah digerakkan tidak pernah sekali juga mencetak kemenangan. Team yang dipanggil Blucerchiati itu cuman raih 2x hasil seimbang dan sekali kekalahan.

Menantang team promo, Empoli diprediksi bisa menjadi peluang emas untuk club itu agar bisa raih point penuh pertama kalinya. Karena Blucerchiati punyai kedalaman scuad yang lebih bagus daripada si calon tuan-rumah.

Roberto D’Aversa diperhitungkan akan turunkan anak asuhnya dengan pola 4-4-2 lebih serang. Francesco Caputo dan kapten team, Fabio Quagliarella kemungkinan jadi penyerang pokok. Ke-2 nya akan ditaruh pimpin beberapa rekannya di baris serang.

Baca Juga  Prediksi Burnley vs Arsenal, 18 September, Liga Inggris

Zone sentra akan jadi tempat untuk empat pemain tengah team dengan peranan yang lain. Mikkel Damsgaard dan Antonio Candreva dipandang bisa menjadi unggulan Roberto D’Aversa untuk membuat pemain tengah sayap. Gempuran team diharap bisa semakin bertambah kemampuannya dengan turunnya ke-2 pemain itu.

Selanjutnya masih di zone yang serupa, dua pemain tengah tengah pun tidak ketinggal dari gagasan si pelatih. Di mana ke-2 pemain tengah tengah itu ialah Adrien Silva dan Morten Thorsby yang membuat peranan ganda pivot.

Pertahanan Blucerchiati mempunyai potensi turunkan Tommaso Augello dan Bartosz Kelarzynski sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Omar Colley dan Maya Yoshida yang dipilih isi tempat sebagai bek tengah. Dan untuk menjaga gawang team, Emil Audero akan dipilih oleh juru strategi team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

empoli

Tuan rumah tidak akan diperkuat bek Italia Riccardo Fiamozzi, yang harus menepi karena cedera.

Cedera: Riccardo Fiamozzi

Ditangguhkan: Tidak ada

Sampdoria

Tim tamu tetap tanpa Manolo Gabbiadini dan Albin Ekdal, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera masing-masing.

Cedera: Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Brentford, 18 Sep, Liga Inggris

Head to Head empoli Vs Sampdoria

Sampdoria memiliki rekor yang sedikit lebih baik dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 11 kemenangan dari 26 pertemuan mereka sebelumnya. Empoli meraih tiga kemenangan lebih sedikit, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

2019-05-12 Serie A Sampdoria 1-2 Empoli
2018-12-22 Serie A Empoli 2-4 Sampdoria
2017-01-15 Serie A Sampdoria 0-0 Empoli
2016-08-21 Serie A Empoli 0-1 Sampdoria
2016-03-12 Serie A Empoli 1-1 Sampdoria

L Empoli 1-2 Venesia
W Real Forte Querceta 2-8 Empoli
W Juventus 0-1 Empoli
L Empoli 1-3 Lazio
W Empoli 4-2 Vicenza

D Sampdoria 2-2 Internazionale
D Sassuolo 0-0 Sampdoria
L Sampdoria 0-1 Milan
W Sampdoria 3-2 Alessandria
W Sampdoria 1-0 Hellas Veron

Susunan pemain empoli vs Sampdoria

Empoli Prediksi XI (4-3-3): Guglilmo Vicario; Riccardo Marchizza, Sebastian Luperto, Ardian Ismajli, Petar Stojanovic; Nicolas Haas, Samuele Ricci, Filippo Bandinelli; Nedim Bajrami, Patrick Cutrone, Leonardo Mancuso

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Fabio Depaoli, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Morten Thorsby, Mikkel Damsgaard; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria

Pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata keempat ini dinilai kuat akan menjadi kesempatan besar bagi Sampdoria untuk meraih kemenangan. Diprediksi tim tersebut mampu meraih poin penuh pertamanya di musim ini setelah tiga laga tanpa kemenangan.

Empoli vs Sampdoria : 0 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More