Prediksi Brighton vs Leicester, 19 september, liga inggris

1.195
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Brighton Hove Albion Vs Leicester, malam hari ini jadwal liga inggris paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 19 september 2021, pukul 20.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan premiere league inggris musim 21/22. Pada akhir pekan nanti, laga Brighton Hove Albion vs Leicester akan dihelat di pekan kelima Liga Inggris. Banyak fans setia Liga Inggris yang menyebut laga ini adalah super big match lantaran kedua tim Inggris ini sedang naik performnya. 

berita kedua tim

Dalam masalah ini, kelihatannya pertandingan Brighton melawan Leicester kelak akan berjalan hebat dan benar-benar membuat orang kagum. Untuk yang paling menanti pertandingan Brighton melawan Leicester ini harus melihatnya di hari Minggu 19 September 2021 esok malam jam 20.00 WIB.

Brighton Cukup Membuat Surprise

Empat pertandingan telah dilakukan dengan benar-benar mengagumkan oleh Brighton musim ini. Catatan bagus sekarang ini sedang dicicipi oleh armada Brighton karena performnya sedang keren. Perform yang keren dari tim Brighton ini langsung membuat khalayak seolah tidak yakin. Pasalnya Brighton sendiri bukan team yang hebat dari sisi materi pemain sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Osasuna, 19 September, Liga Spanyol

Tetapi karena kreasi dan efektifitasnya yang paling menonjol, ringkas Brighton sekarang cukup dicurigai oleh musuh. Tentunya ini benar-benar khusus untuk tim Brighton karena teamnya tidak terlampau difavoritkan tapi malah membuat ramai. Tentunya semaksimal mungkin tim Brighton terus akan menjaga rekor apiknya itu.

Dalam masalah ini, musuh seterusnya pada minggu ke-5 yang paling keras untuk Brighton ialah Leicester. Meskipun tim Brighton secara materi kalah menonjol dibanding Leicester, hal itu tidak membuat tuan-rumah labil. Malah pertandingan Brighton Hove Albion versus Leicester ini kelak bakal menjadi rintangan khusus untuk si tuan-rumah. Harus diingat jika di tim Brighton ada dua penyerang luar biasa yakni Welbeck dan Maupay.

Dan Leicester Punyai Vardy dan Maddison

Jika Brighton punyai Welbeck dan Maupay di muka, Leicester juga punyai duet maut yang tidak kalah terkenalnya. Malah duet maut punya Leicester ini telah bisa dibuktikan stabil sejauh beberapa musim akhir-akhir ini. Stabilitas Vardy dan Maddison terus bertahan pada musim ini dengan terus mencatat gol untuk Leicester City.

Tentunya Vardy dan Maddison kelak akan seutuhnya jadi sandaran khusus saat Leicester sedang coba gempuran cepat. Dalam masalah ini, banyak yang memprediksi jika duet maut punya Leicester itu bakal tampil garang saat melawan Brighton. Bisa saja figur Vardy kelak akan balik cetak gol ke gawang Brighton karena pemain veteran ini sedang on fire.

Baca Juga  Prediksi Mallorca vs Villarreal, 19 September, liga Spanyol

Tapi tentunya Vardy kelak harus kerja sangat keras karena tidak mungkin akan bek Brighton biarkan pemain veteran Inggris ini terlepas demikian saja. Ringkas ini kelak bisa menjadi tanding yang mendebarkan saat pertandingan Brighton melawan Leicester digelar.

kondisi pemain kedua tim

Brighton & Hove Albion

Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, tidak dapat menggunakan jasa striker Rumania Florin Andone, bek sayap Solly March dan bek tengah Adam Webster, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kanan muda berbakat Tariq Lamptey.

Terluka: Adam Webster, Florin Andone, Solly March

Diragukan: Tariq Lamptey

Ditangguhkan: Tidak ada

leicester city

Sementara itu, Leicester City memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi. Bek serba bisa James Justin, pemain sayap Harvey Barnes, penyerang Spanyol Ayoze Perez dan bek tengah veteran Wes Morgan. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah berpengalaman Jonny Evans, pemain internasional Inggris James Maddison dan gelandang Belgia Dennis Praet.

Cedera: James Justin, Harvey Barnes, Ayoze Perez, Wes Morgan

Diragukan: James Maddison, Dennis Praet, Jonny Evans

Ditangguhkan: Tidak ada

head to head brighton vs leicester

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Leicester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang delapan kali, kalah empat kali, dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun ini di putaran ke-5 Piala FA, dengan Leicester City mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0. Gol di penghujung babak kedua dari pemain internasional Nigeria Kelechi Iheanacho memastikan kemenangan bagi The Foxes.

Baca Juga  Prediksi Wolfsburg Vs Eintracht Frankfurt, 20 September, liga jerman

2021-03-06 Premier League Brighton 1-2 Leicester City
2021-02-10 Piala FA Leicester City 1-0 Brighton
2020-12-13 Liga Premier Leicester City 3-0 Brighton
2020-06-23 Premier League Leicester City 0-0 Brighton
2019-11-23 Premier League Brighton 0-2 Leicester City

W Brentford 0-1 Brighton
L Brighton 0-2 Everton
W Cardiff City 0-2 Brighton
W Brighton 2-0 Watford
W Burnley 1-2 Brighton

D Leicester City 2-2 Napoli
L Leicester City 0-1 Manchester City
W Norwich City 1-2 Leicester City
L West Ham 4-1 Leicester City
W Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers

susunan pemain brighton vs leicester city

Brighton & Hove Albion Predicted XI (4-2-3-1): Robert Sanchez, Joel Veltman, Ben White, Lewis Dunk, Dan Burn, Yves Bissouma, Pascal Gross, Leandro Trossard, Adam Lallana, Danny Welbeck, Neal Maupay

Leicester City Prediksi XI (3-1-4-2): Kasper Schmeichel, Daniel Amartey, Wilfred Ndidi, Caglar Soyuncu, Nampalys Mendy, Ricardo Pereira, Youri Tielemans, Cengiz Under, Timothy Castagne, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Prediksi Skor Brighton Hove Albion vs Leicester city

Tak akan mungkin apabila Brighton dan Leicester bermain tertutup pada laga pekan kelima nanti. Pasalnya kedua tim yaitu Brighton dan Leicester selama ini cukup terbuka dari segi permainan ataupun serangan. Oleh sebab itu, bursa situs judi online memperkirakan hujan gol agaknya akan menjadi warna unik pada laga Brighton Hove Albion vs Leicester. Banyak yang memperkirakan laga Brighton kontra Leicester akan selesai dengan 3 – 4.

brighton vs leicester city : 2 – 3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More