Prediksi Liga Champions Valencia vs Juventus 20 September 2018

moch akbar fitrianto

jadwal liga champions
Bagikan

Liga Champions – Prediksi Liga Champions Valencia vs Juventus 20 September 2018, Jadwal Liga Champions 20 September ada beberapa laga yang akan kalian saksikan, salah satunya adalah Valencia VS Juventus yang berlangsung di Stadion Mestalla Pukul 02.00 WIB. Valencia berhasil kembali ke kompetisi elit Eropa setelah mengamankan posisi keempat di Liga Spanyol, musim lalu, setelah beberapa musim yang mengecewakan. Namun tantangan pertama mereka di Liga Champions akan sangat sulit, menjamu Juventus.

Di ajang liga domestik, skuad Marcelino masih mencari kemenangan pertamanya setelah terlibat dalam tiga hasil draw sejauh ini.

Meski bermain cukup baik di lini belakang, masalah utama Valencia adalah produktivitas karena mereka hanya mencetak tiga gol sejauh ini. Los Che harus mulai mengubah peluang mereka menjadi gol lebih sering jika ingin mengulangi musim lalu.

Juventus mencatatkan rekor sempurna dalam empat laga perdana musim di Serie A, pesaing terkuat untuk gelar juara domestik meski persaingannya sangat sengit. Mereka bisa saja kembali mencapai final Liga Champions dan tidak akan mengejutkan jika mereka terlibat dalam pertarungan gelar.

Baca juga : Prediksi Liga Champions Manchester City vs Lyon 20 September 2018

Prediksi skor: Valencia 1-2 Juventus.

 Prediksi Liga Champions Valencia vs Juventus 20 September 2018

Valencia selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Liga Champions, yakni 0-2 vs Lyon, 0-2 vs Zenit dan 0-1 vs Genk di matchday 4 sampai 6 fase grup musim 2015/16.

Terakhir kali Valencia melawan klub Italia adalah melawan Genoa di fase grup Liga Europa 2009/10. Valencia menang 3-2 di Spanyol dan 2-1 di Italia. David Villa mencetak dua late winning goal dalam dua laga tersebut.

Valencia baru pernah menang dua kali dalam 11 lawatannya ke Italia (M2 S3 K6). Selain kemenangan atas Genoa, satu kemenangan lainnya adalah dengan skor 1-0 melawan AS Roma di second group stage Liga Champions 2003. Sementara itu, rekor kandang Valencia melawan klub-klub Italia adalah M5 S2 K4.

Baca juga : Jadwal Liga Champions 18,19,20 September 2018

Kiper Valencia, Neto, pernah melakoni 11 penampilan untuk Juventus di Serie A antara 2015 dan 2017.

Valencia masih tanpa kemenangan dalam empat pertandingan yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (S3 K1), baru mencetak tiga gol dan sudah kebobolan lima. Tiga gol itu dicetak oleh Rodrigo Moreno, Dani Parejo dan Denis Cheryshev.

Juventus memenangi lawatan terakhirnya ke Spanyol, yakni 3-1 melawan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu. Namun Juventus tersingkir, karena sebelumnya sudah kalah 0-3 di Turin.

Rekor tandang Juventus melawan klub-klub Spanyol adalah M5 S6 K15.

Di fase grup musim lalu, Juventus mengawalinya dengan kekalahan 0-3 di Spanyol, yakni 0-3 melawan Barcelona. Setelah itu, Juventus tak terkalahkan dalam empat laga tandangnya di kompetisi ini (M3 S1).

 

Prediksi Liga Champions Valencia vs Juventus 20 September 2018

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar