Prediksi Verona vs AS Roma, 19 September, liga italia

389
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs AS Roma, malam hari ini jadwal liga italia paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 19 september 2021, pukul 23.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan liga italia serie A musim 21/22. Verona musim ini dalam kondisi krisis kemenangan, tiga laga yang telah di jalaninya sejauh ini skuat verona belum sekali pun mampu meraih kemenangan, dengan catatan buruk tersebut saat ini Verona menghuni peringkat 19 dengan poin 0 bersama Salernitana yang menduduki dasar klasemen, pekan ini menjamu Roma jeas akan menjadi laga yang sangat berat bagi skuat Verona.

berita kedua tim

Di pertandingan pembuka Verona di taklukkan Sassuolo dengan score 2-3, seterusnya menantang Inter scuad Verona kembali menelan pil pahit sesudah di bantai di kandangnya sendiri dengan score 1-3, dan di pertandingan minggu ke tiga Verona kembali di taklukkan Bologna dengan score 1-0, dalam tiga pertandingan pembuka Serie A Italia scuad Verona telah 7 kali kecolongan dan cuman 3 gol yang sukses mereka buat.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Bologna, 18 September, Liga italia

Sementara Roma tampil imprensif musim ini, dalam tiga pertandingan pembuka Serie A Italia scuad Roma sukses raih tiga kemenangan secara berturut-turut, di laga paling akhir, mereka meraih kemenangan di kandang menantang Sassuolo, dengan (2-1), sesudah meraih kemenangan di laga tandang menantang Salernitana, dengan score (0-4), Roma dalam pertandingan terakhir kalinya sukses mencetak kemenangan 5-0 saat menantang CSKA Sofia dalam gelaran UEFA Europa Konferensi League.

Sekarang ini Roma menempati pucuk klassemen sementara Serie A Italia dengan point prima 9 point dari 3 pertandingan pembuka musim ini, menantang Verona scuad Roma jelas lebih difavoritkan, performa Roma bersama Jose Mourinho sangatlah baik di pertandingan pembuka Serie A musim ini, dan di harap scuad Roma sanggup menjaga perform apiknya itu sampai akhir musim.

Dipandang dari statistik laga ke-2 team pertandingan rakyatnesia Verona versus Roma seperti bumi dan langit, di mana Roma ada di pucuk klassemen dengan 5 kemenangan berturut-turut sementara Verona di dasar klassemen dengan raih 1 kemenangan dan 4 kali kalah.

Lima tatap muka paling akhir ke-2 team menujukan scuad Roma lebih memimpin dengan 5 kemenangan secara berturut-turut, dan scuad Verona tidak pernah meraih kemenangan di lima bentrokan dengan Roma di pertandingan kandang atau tandang, dengan menyaksikan riwayat dan scuad yang dipunyai ke-2 team sekarang ini karena itu terang Roma bisa menjadi team yang lebih di faforitkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Genoa Vs Fiorentina, 18 September, Liga Italia

Kondisi Pemain kedua tim

Hellas Verona

Hellas Verona tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Igor Tudor diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Roma

Sementara itu, manajer Roma Jose Mourinho tidak akan dapat memanggil jasa bek kiri Leonardo Spinazzola.

Cedera: Leonardo Spinazzola

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Verona vs AS Roma :

Verona (3-4-2-1): Ivor Pandur; Giangiacomo Mangiani, Pawel Dawidowicz, Mert Certin; Matteo Cancellieri, Darko Lazovic, Martin Hongla, Adrien Tameze; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Nikola Kalinic

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Eduardo Bove, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Head To Head Verona vs AS Roma :

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Roma memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Roma mengalahkan Hellas Verona 3-1. Gol di babak pertama dari bek tengah Gianluca Mancini, penyerang Armenia Henrikh Mkhitaryan dan striker Spanyol Borja Mayoral memastikan kemenangan bagi Roma.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Southampton, 18 September, Liga Inggris

30/01/2021 Verona 1-0 Roma
21/11/2020 Roma 1-1 Verona
23/07/2020 Roma 3-2 Verona
28/09/2019 Verona 1-2 Roma
27/01/2007 Roma 0-4 Verona

Lima Pertandingan Terakhir Verona :

14/09/2021 Bologna FC 1-0 Hellas Verona
28/08/2021 Hellas Verona 1-3 Inter Milano
21/08/2021 Hellas Verona 2-3 Sassuolo Calcio
15/08/2021 Hellas Verona 3-0 Catanzaro
08/08/2021 Sampdoria 1-0 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir Roma :

13/09/2021 AS Roma 2-1 Sassuolo Calcio
30/08/2021 Salernitana 0-4 AS Roma
27/08/2021 AS Roma 3-0 Trabzonspor
23/08/2021 AS Roma 3-1 Fiorentina
20/08/2021 Trabzonspor 1-2 AS Roma

Prediksi Skor Verona vs AS Roma

Hellas Verona menunjuk Eusebio Di Francesco sebagai manajer mereka musim ini, hanya untuk memecatnya setelah tiga pertandingan liga. Mantan asisten Juventus, Igor Tudor telah ditunjuk menggantikannya. Pemain Kroasia itu memiliki pekerjaan berat di tangannya mengikuti jejak Ivan Juric.

Roma, di sisi lain, telah memulai dengan sangat baik di bawah manajemen Jose Mourinho. Manajer legendaris Portugal itu terlihat termotivasi dan percaya diri. Akan ada drama yang tak terelakkan saat pemerintahannya berlangsung, tetapi untuk saat ini para penggemar Roma akan senang.

Verona 0 – 2 AS Roma

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More