Prediksi Stuttgart vs Leverkusen, 19 september, liga jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

bola, rakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart Vs Leverkusen, malam hari ini jadwal liga Jerman paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 19 september 2021, pukul 20.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan bundesliga jerman musim 21/22. Walaupun memang benar bahwa Bayern saat ini cukup mentereng, tetapi saat ini sepertinya sedikit beda lantaran banyak klub yang dulunya papan tengah secara perlahan mampu mengejutkan pada akhir-akhir ini.

berita kedua tim

Sebagai contoh, ada dua team Jerman yang saat ini kembali populer selanjutnya disandingkan akhir minggu ini. Pertandingan yang diartikan yaitu Stuttgart versus Leverkusen yang permainan ke-2 tim tidak terlampau jelek. Tentunya pertandingan Stuttgart melawan Leverkusen kelak akan diadakan sama sesuai agendanya yakni Minggu 19 September 2021 jam 20.30 WIB.

Stuttgart Kelihatannya Akan Masih tetap Utamakan Long Ball

Bila disaksikan dari beberapa partai paling akhir Stuttgart, tentunya team ini benar-benar berprinsip dalam soal skema permainan. Karena tim Stuttgart saat ini termasuk sangatlah berani dalam mainkan bola lambung. Operan lambung atau long ball saat ini benar-benar suka dilaksanakan oleh tim Stuttgart. Banyak faksi yang memiliki pendapat jika taktik dengan long ball kadang seringkali mengalami kebuntuan saat bertanding.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Tetapi hal itu sebetulnya bisa jadi efisien jika terus dilatih seperti Stuttgart sekarang ini. Dalam masalah ini banyak yang memiliki pendapat jika Stuttgart cukup efisien mengaplikasikan skema bermainnya lebih bermain ringkas. Taktik yang diaplikasikan oleh Stuttgart sepanjang musim ini termasuk cukuplah menyusahkan jantung pertahanan rivalnya.

Bisa saja kelak Stuttgart akan balik berani tampil terbuka serta lebih intensif lakukan operan lambung saat melawan Leverkusen. Tetapi benar-benar sayang jika di tengah-tengah apiknya taktik long ball dari Stuttgart, team ini harus ikhlas kehilangan salah satunya pilarnya. Bahkan juga dapat disebut pemain itu paling penting di baris belakang Stuttgart dan sekarang ini harus mangkir saat melawan Leverkusen. Pemain yang diartikan yaitu Waldemar Anton, bek tengah unggulan Stuttgart itu diganjar kartu merah minggu kemarin.

Leverkusen Akan Tampil Terbuka

Faksi Leverkusen sendiri tentunya tidak ingin jika kalah dalam soal strategi dengan tim samping. Dalam masalah ini, kelihatannya Leverkusen akan bermain seperti minggu kemarin dengan benar-benar agresif saat menggenggam bola di bagian tengah. Karena Leverkusen saat ini beberapa pemain tengah tengahnya dipandang cukup oke dalam soal olah bola.

Ringkas kelak Leverkusen akan tidak gentar jika diperintah untuk bermain terbuka saat temu Stuttgart. Tetapi di lain sisi Leverkusen siap juga untuk membikin barisan belakangnya lebih kuat kembali saat sebelum temu Stuttgart. Bila Leverkusen dapat bermain seperti umumnya dengan benar-benar inovatif, peluang tiga angka akan gampang dijangkaunya.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Tetapi bila skema permainan tidak berjalan lancar, bisa jadi si tuan-rumah Stuttgart akan semakin banyak peroleh kesempatan. Pertandingan Stuttgart versus Leverkusen minggu ini kelihatannya akan berjalan dengan penuh jual-beli gempuran intensif. Serunya pertandingan Stuttgart melawan Leverkusen kelihatannya terus akan berjalan sampai laga usai.

kondisi pemain kedua tim

VFB Stuttgart

Pakaian Stuttgart memiliki daftar cedera yang agak panjang yang meliputi Naouirou Ahamada, Momo Cisse, Lilian Egloff, Mohamed Sankoh, Sasa Kalajdzic, Chris Fuhrich, Philipp Forster dan Silas Katompa Mvumpa.

Waldemar Anton menerima kartu merah dalam pertandingan VFB Stuttgart melawan Eintracht Frankfurt pekan lalu dan sekarang diskors.

Cedera: Naouirou Ahamada, Momo Cisse, Lilian Egloff, Mohamed Sankoh, Sasa Kalajdzic, Chris Fuhrich, Philipp Forster, Silas Katompa Mvumpa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Waldemar Anton

Bayer Leverkusen

Daley Sinkgraven cedera saat melawan Ferencvarosi pada hari Kamis dan diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Bek sayap itu bergabung dengan Julian Baumgartlinger, Edmond Tapsoba dan Timothy Fosu-Mensah dalam daftar cedera untuk Bayer Leverkusen. Exequiel Palacios terpaksa ditarik keluar karena cedera di pertandingan terakhir dan diragukan untuk yang satu ini.

Cedera: Daley Sinkgraven, Julian Baumgartlinger, Edmond Tapsoba, Timothy Fosu-Mensah

Diragukan: Exequiel Palacios

Ditangguhkan: Tidak ada

head to head stuttgart vs bayer leverkusen

Ada 42 pertemuan antara kedua belah pihak di masa lalu. Bayer Leverkusen telah memenangkan 27 pertandingan sementara VFB Stuttgart hanya menang sembilan kali. Enam di antaranya berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga pada Februari tahun ini, pertandingan yang dimenangkan Bayer Leverkusen 5-2.

2021-02-06 Bundesliga Bayer Leverkusen 5-2 Stuttgart
2020-10-03 Bundesliga Stuttgart 1-1 Bayer Leverkusen
2020-02-05 DFB Pokal Bayer Leverkusen 2-1 Stuttgart
2019-04-13 Bundesliga Stuttgart 0-1 Bayer Leverkusen
2018-11-23 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-0 Stuttgart

D Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart
W Stuttgart 3-0 Nurnberg
L Stuttgart 2-3 Freiburg
L RB Leipzig 4-0 Stuttgart
W Stuttgart 5-1 Lebih Lanjut

W Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros
L Bayer Leverkusen 3-4 Dortmund
W Augsburg 1-4 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-0 B. Monchengladbach
D Union Berlin 1-1 Bayer Leverkusen

susunan pemain vfb stuttgart vs bayer leverkusen

VFB Stuttgart Prediksi XI (3-4-2-1): Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito, Marc-Oliver Kempf; Roberto Massimo, Atakan Karazor, Wataru Endo, Borna Sosa; Philipp Klement, Mateo Klimowicz; Omar Marmoushu

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Mitchel Bakker; Kerem Demirbay, Charles Aranguiz; Moussa Diaby, Florian Wirtz, Paulinho; Patrick Schick

Prediksi Skor vfb Stuttgart vs bayer Leverkusen

Mengulas prediksi skor pada bursa judi online adalah hal yang cukup sulit terutama bagi laga Stuttgart vs Leverkusen akhir pekan ini. Namun statistik dan data menjadi bukti bahwa kubu Leverkusen masih menang segalanya ketimbang skuad Stuttgart. Dengan demikian prediksi skor pertandingan Stuttgart vs Leverkusen nanti kemungkinan besar akan jadi milik Leverkusen 2-3.

vfb stuttgart vs bayer leverkusen : 2 – 3

Bagikan

Also Read