Prediksi Middlesbrough vs Blackpool, 18 September 2021, Divisi Championship Inggris

147
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough Vs Blackpool malam hari ini Jadwal Divisi Championship Inggris 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Divisi 2 musim 21/22. Sementara Boro telah pindah ke tempat kesembilan di klasemen, Blackpool tetap di zona degradasi setelah menderita kekalahan keempat dalam tujuh pertandingan.

Berita Kedua Tim

Neil Warnock bisa menjadi orang pertama kali yang mengaku jika skuadnya tampil jelek musim ini, kemenangan tengah minggu mereka atas Nottingham Forest sebagai wakil kemenangan ke-2 mereka.

Akan tetapi, Warnock akan ambil dorongan dari imbas instant yang sudah dibikin oleh Onel Hernandez dan Andraz Sporar, dua tambahan yang dapat menunjukkan ketidaksamaan rakyatnesia papan tengah dan playoff.

Baca Juga  Prediksi Real Betis Vs Celtic, 16 September, Liga Europa

Boro masih cuman duduk dalam sikap kesebelas walau bermainnya bagus, tetapi Warnock mengharap keberhasilan di City Ground dapat bawa peralihan nasib yang berkelanjutan.

Ada motivasi tambahan untuk membenahi kondisi menantang musuh mereka selanjutnya sesudah berserah pada kekalahan 3-0 diperputaran pertama Piala EFL bulan kemarin.

Neil Critchley akan tergerak oleh performa itu, hati yang ia rasakan sepanjang kemenangan mengagetkan akhir minggu lalu atas Fulham.

Kematian Selasa di kandang Huddersfield sudah mengganti situasi di Bloomfield Road, bagaimana juga, dan taruhannya sudah dinaikkan mendekati perjalanan mereka ke Timur Laut.

Masing-masing dari 5 point yang dihimpun musim ini tiba saat mereka dipandang seperti tidak diunggulkan besar, sebuah cap yang tidak mereka punyai untuk kontes ini.

The Tangerines memperlihatkan apa yang mereka sanggup menantang Fulham, tapi tidak konsisten dalam periode panjang nyaris pasti ke arah pertarungan kemunduran.

Cuman empat pemain yang masuk daftar pembuat gol di Championship, sementara pemain utang Arsenal Tyreece John-Jules tidak berhasil cetak gol dalam 393 menit di sepertiga akhir.

Baca Juga  Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth, 18 September, Liga Jerman

Ada di belakang performa memberikan keyakinan teamnya di East Midlands, Warnock akan melawan mengubah yang tak perlu.

Paddy McNair, Marc Bola dan Martin Payero kemungkinan tidak ambil resiko, walau lebih baik dengan cidera masing-masing, tapi Isaiah Jones dapat masuk ke pertempuran untuk diundang kembali.

Duncan Watmore dan Uche Ikpeazu waspada bila Warnock memutuskan untuk tidak memakai Hernandez dan Sporar untuk ke-2 kalinya dalam 3 hari.

Critchley akan mengubah pada Blackpool XI-nya dengan Dujon Sterling atau Callum Connolly mempunyai potensi kembali lagi ke team sebagai bek kanan.

Gary Madine dapat memperoleh anggukan atas Jerry Yates dalam gempuran, sementara Kevin Stewart kemungkinan feature di baris tengah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Middlesbrough
Marc Bola mengalami cedera minggu lalu dan diragukan bermain, sementara Patrick McNair, Martin Payero dan Marcus Browne semuanya tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Patrick McNair, Martin Payero, Marcus Browne

Diragukan: Marc Bola

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackpool
CJ Hamilton dan Grant Ward diragukan bermain setelah mendapat pukulan awal pekan ini, sementara Matty Virtue tidak tersedia karena cedera. Demetri Mitchell juga telah pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada bulan Juli dan bisa kembali ke bangku cadangan.

Terluka: Matty Virtue

Baca Juga  Prediksi Olympiakos Vs Antwerp, 17 September, Liga Europa

Diragukan: CJ Hamilton, Grant Ward, Demetri Mitchell

Head To Head Middlesbrough Vs Blackpool

Middlesbrough memiliki sedikit keunggulan berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Blackpool hanya memenangkan satu.

Blackpool, bagaimanapun, menyingkirkan Middlesbrough dari Piala EFL bulan lalu saat mereka menghancurkan mereka 3-0. Gol dari Callum Connolly, Shayne Lavery dan Keshi Anderson memastikan kemenangan.

Prediksi Pemain Middlesbrough vs Blackpool

Middlesbrough : Lumley; Djiksteel, Hall, Fry, Peltier; Howson, Siliki; Tavernier, Crooks, Hernandez; Sporar

Blackpool : Maxwell; Sterling, Ekpiteta, Keogh, Garbutt; Bowler, Dougall, Stewart, Anderson; Lavery, Madine

Prediksi SkorMiddlesbrough Vs Blackpool

Kedua belah pihak berada dalam performa yang buruk musim ini, tetapi memiliki keunggulan kandang akan membantu Middlesbrough memenangkan pertandingan.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Middlesbrough keluar sebagai pemenang.

Middlesbrough vs Blackpool: 2-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More