Prediksi Millwall vs Coventry, 18 September, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Millwall vs Coventry, 18 September, Divisi Championship Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall Vs Coventry malam hari ini Jadwal Divisi Championship Inggris 19 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Divisi 2 musim 21/22. The Sky Blues, yang finis di urutan ke-16 musim lalu, berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 15 poin dari tujuh pertandingan, hanya terpaut satu poin dari posisi teratas.

Berita Kedua Tim

Viktor Gyokeres cetak gol keempatnya musim ini saat Coventry menaklukkan Cardiff City 1-0 pada Rabu malam; itu ialah kemenangan ke-5 mereka dalam kampanye, yang disebut kemenangan paling banyak di seksi dengan pimpinan Fulham.

Sebetulnya, The Sky Blues bisa jadi cetak semakin banyak gol dalam performa menguasai tapi penuntasan akhir mereka menyebalkan mereka; mereka ialah pembuat gol paling rendah bersama di paruh atas Championship dengan delapan gol.

Cuman satu pada mereka yang sudah diciptakan jauh dari rumah, sementara ke-2 kekalahan Coventry musim ini tiba di jalan di Barnsley dan Queens Park Rangers semasing.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids Vs Houston Dynamo: Kejutan di Papan Bawah

Baju West Midlands memang mempunyai pertahanan kombinasi terbaik di liga, sesudah kecolongan cuman 5 kali selama ini, dan tuan-rumah berusaha Peterborough United akhir minggu depan hingga bisa menyaksikan kesempatan untuk membuat beberapa momen.

Pasukan Mark Robins memenangi ke-2 laga mereka menantang Millwall musim kemarin, terhitung kemenangan mutlak 6-1 pada hari akhir kampanye pada bulan Mei.

The Lions belum betul-betul meluncur pada 2021-22 dan duduk di posisi ke-15 dalam tabel dengan 7 point, dua di atas zone kemunduran.

Segi Gary Rowett ialah specialist undian Championship musim kemarin dan ke arah tandang yang serupa kembali tahun ini, dengan hasil seimbang 0-0 menantang Swansea City di hari Rabu jadi hasil seimbang ke-4 mereka dalam tujuh laga.

Itu ialah clean sheet pertama Millwall dalam kampanye, tapi juga pertamanya kali mereka tidak berhasil cetak gol.

Dengan satu kemenangan untuk nama mereka selama ini, Lions akan semangat untuk mengawali musim mereka saat mereka menyaksikan di depan untuk perjalanan ke Nottingham Forest tanpa manager akhir minggu depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Daniel Ballard dipaksakan keluar menantang Swansea pada tengah minggu karena cidera mata dan peluang akan diganti oleh Ryan Leonard di tiga bek.

Sheyi Ojo melewati perjalanan ke Wales karena sakit hingga disangsikan, sementara Benik Afobe dan George Evans tidak siap untuk datang dari cidera lutut dan pangkal paha semasing.

Matt Smith berkompetisi untuk kembali lagi ke lineup awalnya sesudah Tom Bradshaw membuat performa liga pertama kalinya musim ini di hari Rabu.

Fankaty Dabo ditendang keluar lapangan pada periode tambahan waktu set ke-2 dalam kemenangan Coventry atas Cardiff, sehingga ia diskors untuk perjalanan ke London Tenggara.

Todd Kane peluang akan gantikan Dabo di bek sayap kanan dalam apa yang menjadi salah satu peralihan Mark Robins mulai tengah minggu ini.

Kapten Sky Blues Liam Kelly kembali latihan sesudah cidera ligamen lutut namun tetap beberapa minggu kembali untuk siap tampil.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Millwall

Benik Afobe, Shaun Hutchinson dan Dan McNamara semuanya masih cedera.

Cedera: Benik Afobe, Shaun Hutchinson, Dan McNamara

Baca Juga  Prediksi Jitu Newcastle United Vs West Ham United, Dijamin Tepat!

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Coventry
Fankaty Dabo akan absen pada pertandingan hari Sabtu karena skorsing, sementara Josh Eccles dan Liam Kelly masih absen karena cedera.

Terluka: Josh Eccles, Liam Kelly

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Fankaty Dabo

Head To Head Millwall Vs Coventry

Coventry telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Millwall hanya memenangkan satu.

Coventry mempermalukan Millwall 6-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Mei. Gol dari Jordan Shipley, Kyle McFadzean, Dominic Hyam, Callum O’Hare, Matty James dan Tyler Walker memastikan kemenangan pada malam itu. McFadzean juga mencetak gol bunuh diri selama kemenangan.

Prediksi Pemain Millwall vs Coventry

Millwall : Bialkowski; Leonard, Wallace, Cooper; Mitchell, Kieftenbeld, Saville, Malone; Wallace, Bennett; Smith

Coventry : Moore; Hyam, McFadzean, Clarke-Salter; Kane, Allen, Hamer, Maatsen; O’Hare; Waghorn, Gyokeres

Prediksi Skor Millwall Vs Coventry

Kedua tim berada dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini dan itu akan menjadi pertandingan yang memikat. Millwall selalu sulit dikalahkan di kandang dan itu harus muncul selama pertandingan.

Kami memprediksi hasil imbang yang diperebutkan dengan baik, dengan kedua tim masuk dalam daftar pencetak gol.

Millwall vs Coventry: 1-1

Bagikan

Also Read