Prediksi Peterborough vs Birmingham, 18 September, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Peterborough vs Birmingham, 18 September, Divisi Championship Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peterborough Vs Birmingham malam hari ini Jadwal Divisi Championship Inggris 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Divisi 2 musim 21/22. Kedua belah pihak terakhir bertemu pada Februari 2013, dengan The Blues mengamankan kemenangan 2-0 di tingkat kedua di London Road.

Berita Kedua Tim

Semenjak amankan promo dari League One musim kemarin, Peterborough alami kesusahan beradaptasi dengan Championship dan menanggung derita kekalahan ke-4 beruntun pada Selasa malam, kalah 3-1 di Reading.

Dengan tuan-rumah unggul 2 gol, Nathan Thompson selanjutnya membalas 1 gol untuk Posh di 15 menit paling akhir, tetapi Royals mengembalikan keunggulan 2 gol mereka dengan gempuran telat dari Tom Dele-Bashiru, gol ke-2 nya dalam laga, mengunci semua gol. tiga point.

Pasukan Darren Ferguson masih tetap pada tempat ke-23, walau satu kemenangan akan membuat mereka keluar zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi skor Real Zaragoza Vs Tenerife, Liga Spanyol 2

Kekurangan pertahanan sudah jadi argumen khusus untuk awalan yang jelek mereka untuk kampanye baru, sesudah tidak berhasil jaga clean sheet di semua delapan laga bersaing selama ini, kecolongan 21 gol dalam prosesnya.

Posh sudah tidak berhasil memenangi masing-masing dari 7 tatap muka paling akhir mereka menantang Birmingham dan dapat ada di sore yang susah akhir minggu ini.

Birmingham tidak bisa perpanjang rekor tidak pernah kalah liga mereka jadi empat laga karena mereka menanggung derita kekalahan 4-1 di kandang menantang pimpinan Championship Fulham pada Rabu malam.

Penandatanganan musim panas Troy Deeney tiba dari kursi cadangan dan cetak penalti selingan tiga menit saat sebelum semprit waktu penuh, memasukkan gol pertama kalinya untuk club.

Walau kalah di tengah minggu, Lee Bowyer dapat suka dengan awalnya teamnya untuk kampanye baru, kumpulkan 11 point dari 7 laga pertama mereka, yang membuat mereka duduk dalam sikap 10, cuman dua point ada di belakang set playoff.

The Blues sekarang ini tak pernah kalah dalam tiga laga tandang pertama mereka musim ini, menang menantang Sheffield United dan Luton Town dengan score kombinasi 6-0, saat sebelum mengeklaim hasil seimbang 1-1 di Barnsley bulan kemarin.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Oviedo Vs Villarreal CF B, Liga Spanyol 2

Birmingham paling akhir menanggung derita kekalahan di London Road di tahun 1993, dan mereka harus optimis untuk mengeklaim ke-3 point di hari Sabtu.

Peterborough akan tanpa bek Mark Beevers yang menanggung derita permasalahan hamstring, sementara pemain depan Ricky-Jade Jones mangkir karena cidera lutut.

Joe Ward dan Siriki Dembele diharap untuk memberinya lebar di sayap satu kali lagi, sementara Jack Marriott peluang akan menjaga tempatnya di muka bersama jimat Jonson Clarke-Harris, yang tidak berhasil capai ketinggian pada tahapan awalnya kampanye ini sesudah cetak 31 gol. gol liga pada tingkat ke-3 musim kemarin.

Adapun Birmingham, Neil Etheridge kelihatan di tribune pada tengah minggu, walau kiper tetap ada di antara saat dia meneruskan rekondisinya dari virus corona.

Deeney akan mengharap untuk membikin start pertama kalinya untuk The Blues, tetapi Bowyer diprediksi akan bertahan dengan Scott Hogan, Lukas Jutkiewicz dan Tahith Chong dalam gempuran tiga pemain.

Kenyataannya, Bowyer dapat mengatakan daftar pemain yang serupa untuk laga liga ke-5 beruntun, yang hendak membuat Ivan Sunjic dan Ryan Woods meneruskan di baris tengah di muka Gary Gardner dan Riley McGree.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Real Valladolid Vs Eibar yang Jarang Diketahui!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Peterborough United

Tuan rumah tidak akan diperkuat Mark Beevers dan Ricky Jade-Jones, yang akan absen karena cedera.

Terluka: Mark Beevers dan Ricky Jade-Jones

Ditangguhkan: Tidak ada

Birmingham City

Tim tamu tetap tanpa servis Neil Etheridge dan Ivan Sanchez, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Neil Etheridge, Ivan Sanchez

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Petersborough Vs Birmingham

Birmingham City menuju permainan sebagai tim superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim enam kemenangan dari 14 pertemuan sebelumnya. Tuan rumah hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam waktu itu, sementara enam pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Pemain Peterborough vs Birmingham

Peterborough : Pym; Thompson, Edwards, Kent, Butler; Ward, Coventry, Norburn, Dembele; Marriott, Clarke-Harris

Birmingham : Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Woods, Sunjic, Bela; Chong, Jutkiewicz, Hogan

Prediksi Skor Peterborough vs Birmingham

Peterborough United telah berjuang untuk memulai musim ini dan saat ini menemukan diri mereka di tiga terbawah dalam tabel liga. Kami mengantisipasi Birmingham City akan mengklaim kemenangan saat mereka menuju permainan dalam bentuk yang lebih kuat dan membanggakan pemain yang lebih berpengalaman.

Peterborough vs Birmingham: 1-3

Bagikan

Also Read