Prediksi Aston Villa vs Everton, 18 September, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Aston Villa vs Everton, 18 September, Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Everton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Premiere musim 21/22.Pada intinya pagelaran EPL akan tetap menjadi yang terbaik dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang. Menelaah mengenai ajang Liga Inggris pekan kelima, nanti akan ada laga hebat rakyatnesia Aston Villa vs Everton.

Berita Kedua Tim

. Statistik menunjukkan jika ke-2 team ini kerap sama-sama menjatuhkan saat bentrokan atau disandingkan pada gelaran Premier League. Ringkas hal itu makin menambah khalayak Britania Raya tidak dapat meredam sabar untuk menyaksikan Aston Villa melawan Everton yang hendak berjalan hari Sabtu 19 September 2021 jam 23.30 WIB.

Aston Villa Terlatih Bermain Bertahan

Jika ada yang berpendapat jika taktik Aston Villa ialah serang keseluruhan, karena itu jawabnya ialah salah besar. Hal itu malah kebalikannya, karena tim Aston Villa sekarang ini sedikit lain dengan musim tempo hari. Dalam masalah ini, tim Aston Villa benar-benar pragmatis serta lebih ke bermain bertahan untuk musim sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Hal itu ditunjukkan dengan 4 pertandingan yang telah ditempuh Aston Villa selalu kurang serangan. Bahkan juga kepenguasaan bola tim Aston Villa pada empat pertandingan paling akhir sering kalah mutlak dengan rivalnya. Banyak yang memiliki pendapat jika kurangnya gempuran yang ada di tim Aston Villa saat ini karena taktik dari pelatihnya.

Kelihatannya pelatih Aston Villa ingin mengaplikasikan permainan dengan filosofi bertahan keseluruhan pada skuadnya musim sekarang ini. Hal itu benar-benar bisa dibuktikan jika disaksikan dari skema yang kerap terpasangnya yakni 5-3-2. Skema 5-3-2 di Aston Villa ini seolah membuat teamnya akan kesusahan jika berusaha peralihan dari bertahan ke serang. Tidak mengejutkan jika Aston Villa sekarang ini bermainnya sedang turun naik karena skema baru yang diaplikasikan.

Dan Everton Berusaha Jaga Rangkaian Apiknya

Dan tim samping yakni Everton keadaan internnya benar-benar berbeda jauh daripada Aston Villa. Keadaan intern dan psikis tim Everton saat ini lebih dingin ayem dan teratasi. Pasalnya kemenangan untuk kemenangan terus sukses dicapai oleh tim Everton musim 2021/2022 ini.

Meskipun ditinggal Ancelotti sebagai pelatih, filosofi permainan dari Everton tidak banyak alami peralihan. Stabilitas dari Everton pada empat minggu ini termasuk cukuplah bisa dibuktikan garang dan ditakutkan rivalnya. Bila disaksikan dari data statistik, sudah tentu rangkaian positif sekarang sedang menyelimutinya Everton.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Bahkan juga saat ini Everton sukses menempati pada kelas atas dengan tidak terjamah kalah sama sekalipun. Hal itu tentu saja membuat mentalitas Everton saat ini sedang membara dan siap menangkap musuh seterusnya. Bisa saja pertandingan Aston Villa versus Everton kelak bisa menjadi teror besar khususnya untuk si tuan-rumah yang turun naik. Dan Everton diprediksi cukup berkesempatan untuk kembali menangkap mangsanya pada minggu ke-5 EPL.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Aston Villa
Trezeguet dan Keinan Davis belum berlatih dengan skuad minggu ini dan tidak tersedia untuk seleksi. Carney Chukwuemeka memiliki masalah dengan kebugaran mereka dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Everton.

Terluka: Trezeguet, Keinan Davis

Diragukan: Carney Chukwuemeka

Ditangguhkan: Tidak ada

Everton
Fabian Delph dan Dominic Calvert-Lewin saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. James Rodriguez juga mengalami cedera dan mungkin tidak bisa tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Fabian Delph, Dominic Calvert-Lewin

Diragukan: James Rodriguez

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Aston Villa Vs Everton

Aston Villa dan Everton memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan 82 pertandingan dari total 224 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

2021-05-13 Liga Premier Aston Villa 0-0 Everton
2021-05-01 Premier League Everton 1-2 Aston Villa
2020-07-16 Premier League Everton 1-1 Aston Villa
2019-08-23 Premier League Aston Villa 2-0 Everton
2016-03-01 Premier League Aston Villa 1-3 Everton

L Chelsea 3-0 Aston Villa
D Aston Villa 1-1 Brentford
W Barrow 0-6 Aston Villa
W Aston Villa 2-0 Newcastle United
L Watford 3-2 Aston Villa

W Everton 3-1 Burnley
W Brighton 0-2 Everton
W Huddersfield Town 1-2 Everton
D Leeds 2-2 Everton
W Everton 3-1 Southampton

Susunan Pemain Aston Villa Vs Everton

Aston Villa Prediksi XI (4-3-3): Emiliano Martinez; Matt Targett, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matthew Cash; Douglas Luiz, John McGinn, Jacob Ramsey; Ollie Watkins, Bertrand Traore, Leon Bailey

Everton Prediksi XI (4-3-3): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Allan, Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes; Demarai Gray, Andros Townsend, Richarlison

Prediksi Skor Aston Villa vs Everton

Prediksi skor agen sbobet pada laga Aston Villa vs Everton sudah pasti akan sedikit sulit digambarkan lantaran kedua tim strateginya jauh berbeda. Namun yang pasti, serangan dan peluang emas akan lebih banyak didapatkan oleh Everton karena notabene tim ini tampil menyerang total. Otomatis banyaknya peluang emas yang didapatkan Everton diperkirakan akan membuat tim ini merengkuh tiga angka dengan skor 1 – 2.

Aston Villa Vs Everton : 1 – 2

Bagikan

Also Read