Prediksi QPR vs Bristol, 18 September, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi QPR vs Bristol, 18 September, Divisi Championship Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor QPR Vs Bristol malam hari ini Jadwal Divisi Championship Inggris 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Divisi 2 musim 21/22. Sementara Robins saat ini menempati tempat di papan tengah, tim tamu telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

Berita KEdua Tim

QPR sudah ada sebagai salah satunya team yang paling berkembang sepanjang enam minggu pembukaan musim, team Mark Warburton hasilkan banyak gol dan selingan.

Tetapi, bakal ada frustrasi dalam tim sesudah kekalahan 2-1 Selasa menantang Bournemouth, QPR pada akhirnya harus bayar untuk awalan yang lamban untuk permainan di Stadion Vitality.

Sementara hasilnya akan ditempatkan ke kerangka, Warburton tidak suka dengan aspek besar dari performa mereka belakangan ini, salah satu kesuksesan ialah kemenangan 2-0 atas Coventry City yang dalam perform terbaik.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

QPR sudah memperlihatkan musim ini jika mereka sanggup bangun dari ketinggalan untuk mengeklaim beberapa poin penting, pertahanan didiamkan takut dengan permainan serang mereka.

Akan tetapi, Warburton dan pasukannya akan selekasnya turun ke status papan tengah bila mereka tidak bisa mendapati kembali kekuatan mereka awalnya dalam pertahanan.

Nigel Pearson akan share tingkat frustrasi yang serupa bernomor rivalnya sesudah melihat teamnya kecolongan kembali gol telat.

Bristol City sudah 2x ada dalam status untuk akhiri perjalanan jelek mereka di Ashton Gate musim ini, cuman untuk kecolongan usaha paling akhir ke Blackpool dan Luton Town.

Hal positif akan diambil dari menghindar kekalahan semenjak saat sebelum interval internasional, tetapi Robins bisa jadi tempati status tujuh besar.

Sementara QPR belum alami kekalahan di Stadion Kiyan Prince Foundation musim ini, City sudah kumpulkan enam point dari 3 laga tandang mereka.

Warburton kemungkinan menimbang untuk menunjuk Albert Adomah sebagai alternatif Osman Kakay di bek sayap kanan.

Andre Gray akan mengharap untuk ditempatkan ke gempuran dengan Charlie Austin mustahil sembuh dari cidera yang membuat mangkir dari laga Bournemouth.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Luke Amos mustahil diberi starter sampai laga Piala EFL pekan kedepan dengan Everton.

Pearson diharap membuat minimal satu peralihan pada team Bristol City-nya sesudah gantikan Alex Scott saat sebelum interval menantang Luton.

Andy King dapat kembali lagi ke lapangan tengah, memungkinkannya Han-Noah Massengo untuk tampil di sayap kanan.

Pembongkaran ada di belakang bisa mengakibatkan Tomas Kalas berpindah ke bek kanan, Nathan Baker berpindah ke bek tengah dan Jay Dasilva mengawali di kiri.

Kondisi Pemain kedua Tim

QPR

Lee Wallace dan Sam Field masing-masing absen karena cedera hamstring dan lutut. Tidak ada masalah penangguhan untuk manajer Mark Warburton. Charlie Austin melewatkan pertandingan Bournemouth karena cedera dan tetap diragukan untuk pertandingan itu.

Terluka: Sam Field, Lee Wallace

Diragukan: Charlie Austin

Penangguhan: Tidak ada

Bristol

Tommy Conway adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu. Robbie Cundy dan Callum O’Dowda (ketukan) diragukan bisa berangkat ke ibu kota.

Cedera: Tommy Conway

Diragukan: Robbie Cundy, Callum O’Dowda

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head QPR Vs Bristol

Ini akan menjadi pertemuan ke-94 antara kedua belah pihak dan QPR memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 35 kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Bristol City menang dalam 33 kesempatan sementara 25 pertandingan sebelumnya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika gol dari Ilias Chair dan Robert Dickie memberi QPR kemenangan tandang 2-0.

Kekalahan tim tuan rumah dari Bournemouth adalah kekalahan pertama mereka musim ini dan menghentikan rekor tak terkalahkan sejak April. Bristol City telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Pemain QPR vs Bristol

QPR : Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Adomah, Ball, Johansen, McCallum; Chair; Dykes, Willock

Bristol : Bentley; Kalas, Atkinson, Baker, Dasilva; Massengo, James, King, Pring; Martin, Weimann

Prediksi Skor QPR Vs Bristol

QPR akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah awal tak terkalahkan mereka musim ini diakhiri oleh Bournemouth yang unggul. Bristol City telah meledak panas dan dingin istilah ini tetapi mampu mengambil keuntungan jika diberi kesempatan.

Tuan rumah melakukan ekspansif dalam permainan mereka yang bisa membuat tim asuhan Nigel Pearson diberi peluang mencetak gol. Namun, kami mendukung tuan rumah untuk menang dalam kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

QPR vs Bristol: 3-1

Bagikan

Also Read