Prediksi Norwich City vs Watford, 18 Septembre, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Norwich City vs Watford, 18 Septembre, Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich City Vs Watford malam hari ini Jadwal Liga Inggris 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Inggris Premiere musim 21/22. Empat pekan sudah berlalu, tentunya kompetisi EPL musim ini juga sudah luar biasa sensasional rasanya. Terlebih lagi cukup banyak beberapa nama pemain yang secara tiba-tiba meledak dan on fire.

Berita Kedua Tim

. Bahkan juga cukup banyak juga beberapa nama muda ikut serta jaga karismanya supaya masih tetap jadi pemain ternama. Akhir minggu kelak bakal ada laga kelanjutan EPL yakni Norwich City versus Watford yang direncanakan diadakan di hari Sabtu 18 September 2021 malam jam 21.00 WIB.

Norwich Sedang Tempati Status Juru Kunci

Bila menyaksikan Norwich City tahun ini, satu kata yang pas untuk tim ini ialah prihatin. Pasalnya tim Norwich yang musim tempo hari menempati kelas atas Liga Championship, saat ini harus ikhlas terjun lebih dalam kembali. Pengurangan tentunya juga terjadi berarti pada tim Norwich City musim ini. Ringkas hal itu membuat perform tim Norwich City langsung carut marut di EPL.

Disamping itu, jumlahnya pemain yang berpindah panas musim ini membuat tim Norwich City kewalahan dan susah penyesuaian ulangi. Jumlahnya muka baru di Norwich membuat team ini kesusahan berkembang dan pada akhirnya harus masuk ke juru kunci. Empat pertandingan telah dilakukan oleh Norwich City sekarang ini, dan hasilnya tidak terjamah kemenangan sama sekalipun. Tentunya ini ialah sebuah catatan jelek yang membuat beban psikis beberapa pemain Norwich turun.

Harus beberapa pemain Norwich harus selekasnya merangkul kemenangan pertamanya supaya minimal meningkatkan nafsu bermain. Dalam masalah ini, kemenangan yang dicari oleh tim Norwich City ialah saat bertemu Watford. Pertandingan Norwich City versus Watford kelak bakal menjadi gelaran pembuktian jika team tuan-rumah bisa bangun.

Dan Tim Watford Sendiri Sedang Turun

Keadaan yang serupa tepat kelihatannya sedang ditemui oleh Watford sekarang ini karena performnya benar-benar turun. Walau sebenarnya pertandingan pertama dari tim Watford sendiri sempat berbuahkan hasil kemenangan untuk team kuda hitam ini. Tetapi sesudah pertandingan pertama, permainan Watford seolah kehilangan nyawanya saat bertanding dan pengurangan terus terjadi.

Bahkan juga tim Watford langsung dengan mencolok alami 3x kalah secara berturut-turut. Ringkas sekarang tim Watford masih memiliki tiga point saja di klassemen, bangun ialah kewajiban untuk Watford. Banyak yang memprediksi jika Watford kelak benar-benar tidak gentar musuh Norwich. Meskipun kelak Watford statusnya ialah tamu, hal itu tidak membuat moralnya ciut demikian saja.

Kelihatannya Watford akan berusaha semaksimal kemungkinan membuat tim Norwich City semakin tenggelam. Pada dasarnya, pertandingan Norwich City melawan Watford kelak ke-2 team benar-benar ingin memerlukan angka penuh. Ringkas kelak Norwich City dan Watford akan sama-sama sikut untuk tiga angka.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Norwich City

Manajer Norwich City Daniel Farke tidak akan dapat memanggil bek kanan Sam Byram, bek kiri Yunani Dimitris Giannoulis dan bek tengah Jerman Christoph Zimmermann. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Polandia Przemyslaw Placheta, penyerang Amerika Josh Sargent dan bek sayap muda Bali Mumba.

Cedera: Dimitris Giannoulis, Christoph Zimmermann, Sam Byram

Diragukan: Josh Sargent, Bali Mumba, Przemyslaw Placheta

Ditangguhkan: Tidak ada

Watford

Sementara itu, Watford bisa tanpa pemain depan Brasil Joao Pedro, bek kanan Spanyol Kiko Femenia, kiper veteran Ben Foster dan mantan gelandang Bournemouth Dan Gosling. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Xisco Munoz diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Ben Foster, Dan Gosling, Kiko Femenia, Joao Pedro

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To head Norwich City Vs Watford

Dalam 15 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Watford memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, kalah lima kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Kejuaraan EFL, dengan Watford mengalahkan Norwich City 1-0. Gol di babak kedua dari gelandang berpengalaman Dan Gosling memastikan kemenangan bagi Watford.

Kejuaraan 2021-04-20 Norwich City 0-1 Watford
2020-12-26 Kejuaraan Watford 1-0 Norwich City
2020-07-07 Liga Premier Watford 2-1 Norwich City
2019-11-08 Liga Inggris Norwich City 0-2 Watford
2016-05-11 Liga Inggris Norwich City 4-2 Watford

L Arsenal 1-0 Norwich City
L Norwich City 1-2 Leicester City
W Norwich City 6-0 AFC Bournemouth
L Manchester City 5-0 Norwich City
L Norwich City 0-3 Liverpool

L Watford 0-2 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 1-0 Watford
W Watford 1-0 Crystal Palace
L Brighton 2-0 Watford
W Watford 3-2 Aston Villa

Susunan Pemain Norwich City Vs Watford

Norwich City Predicted XI (4-3-3): Tim Krul, Max Aarons, Andrew Omobamidele, Ozan Kabak, Brandon Williams, Mathias Normann, Billy Gilmour, Kenny McLean, Milot Rashica, Teemu Pukki, Todd Cantwell

Watford Predicted XI (4-1-4-1): Daniel Bachmann, Jeremy Ngakia, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Adam Masina, Peter Etebo, Ismaila Sarr, Moussa Sissoko, Joshua King, Emmanuel Dennis, Cucho Hernandez

Prediksi Skor Norwich City vs Watford

Karena nanti Norwich City adalah sebagai tuan rumah, penguasaan bola sepertinya akan menjadi miliknya sepenuhnya. Namun sepertinya Norwich masih belum mampu apabila merengkuh kemenangan kala kontra Watford akhir pekan ini. Laga Norwich City vs Watford akhir pekan nanti, beberap bursa judi bola online banyak yang memprediksi akan berakhir dengan imbang 2 – 2.

Norwich City Vs Watford : 2 – 2

Bagikan

Also Read