Review Dan Spesifikasi Lengkap Honor 9I Yang Siap Hajar Pasar Android Indonesia

0 76

gadget – Review Dan Spesifikasi Lengkap Honor 9I, Honor memang bukanlah vendor Ponsel baru namaun namanya mungkin masih asing di pasar Indonesia. Karena baru resmi masuk Indonesia Setahun ini. Honor Sendiri nampaknya benar – benar serius menggarap pasar ponsel pintar di Indonesia.

Mengusung konsep “Beauty All Around”, ponsel pintar dengan harga terjangkau ini dilengkapi dengan desain kaca cermin yang memukau dengan kualitas yang telah ditingkatkan yang akan menantang seluruh industri ponsel pintar. Peluncuran Honor 9i yang mengikuti kesuksesan Honor 9 Lite dan Honor 10 yang luar biasa di pasar internasional merupakan bagian dari strategi Honor untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar teratas di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

“Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Baca juga :  Ulang Tahun Google ke 20, Mau tahu Sejarah Berdirinya Google ? Baca Disini

“Merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen kami. Honor 9i adalah ponsel pintar yang memesona dengan kinerja tiada banding di kelasnya dan kami yakin bahwa para penggemar kami di Indonesia akan menyukai fitur-fitur baru yang terdepan yang disematkan dalam ponsel ini,” tambahnya.

Review Dan Spesifikasi Lengkap Honor 9I
Terlihat memukau pada desain luar dan perangkat dalam, Honor 9i merupakan sebuah ikon style dan ponsel pintar yang sempurna untuk merekam dan berbagi momen-momen terbaik dalam hidup pengguna dengan desain 12 lapisan kaca, kamera depan beresolusi 16MP yang luar biasa dan 13MP + 2 MP kamera ganda pada bagian belakang. Untuk memperkaya pengalaman pengguna, Honor juga menyematkan teknologi teranyar agar memberikan kinerja ponsel yang unggul.

Ukuran Honor 9i dirancang dengan bodi yang ramping dan sesuai dengan genggaman tangan pengguna serta memiliki desain kaca reflektif dengan warna-warna yang memukau. Ponsel pintar ini mempunyai 12 lapisan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang untuk memberikan efek seperti pantulan kaca.

Desain yang lebih ringkas ini juga dilengkapi dengan tampilan Notch yang bisa disesuaikan. Layar 5.84” dibingkai dengan desain yang lebih bulat yang juga bisa menampilkan layar 5.2”.

Para pengguna akan senang mengetahui bahwa mereka kini dapat mengubah desain layar dengan bebas dari Notch View 19:9 yang lebih besar dengan tampilan Fullview 18:9 dan tetap mempertahankan layar yang luas ketika bermain game atau menonton acara TV maupun film favorit.

Desainnya yang mempesona ini didukung dengan dapur pacu unggulan. Prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten, yang mana juga didukung oleh kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB, sehingga memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengguna, baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus maupun memainkan permainan yang membutuhkan kinerja ponsel yang tinggi.

Baca juga :  Perkenalkan Aplikasi CAS Milik Polres Bojonegoro Pada Karyawan BCA

Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur face dan fingerprint unlock, sehingga pengguna dapat membuka ponsel pintar tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. Fitur face unlock lebih cepat dan nyaman apabila dibandingkan dengan metode unlock lainnya dan generasi baru fingerprint 4.0 yang multifungsi ini dapat membuka ponsel pintar Anda dalam waktu 0,25 detik saja.

Honor 9i akan tersedia dalam dua warna klasik yang indah, Midnight Black dan Sapphire Blue, serta warna spesial Robin Egg Blue yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2018.

Spesifikasi Lengkap Honor 9I

harga honor 9i

GENERAL

Release date October 2017 (india)
Form factor Touchscreen
Dimensions (mm) 156.20 x 75.00 x 7.50
Weight (g) 164.00
Battery capacity (mAh) 3340
Removable battery No
Colours Prestige Gold, Aurora Blue, Graphite Black
SAR value 1.09

DISPLAY

Screen size (inches) 5.90
Touchscreen Yes
Resolution 1080×2160 pixels

HARDWARE

Processor 1.7GHz octa-core
Processor make HiSilicon Kirin 659
RAM 4GB
Internal storage 64GB
Expandable storage Yes
Expandable storage type microSD
Expandable storage up to (GB) 256

CAMERA

Rear camera 16-megapixel
Rear flash Dual LED
Front camera 13-megapixel

SOFTWARE

Operating system Android 7.0
Skin EMUI 5.1

CONNECTIVITY

Wi-Fi Yes
Wi-Fi standards supported 802.11 a/b/g/n/ac
GPS Yes
Bluetooth Yes, v 4.20
NFC Yes
Infrared No
USB OTG Yes
Headphones 3.5mm
FM Yes
Number of SIMs 2
SIM 1
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes
SIM 2
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes

SENSORS

Compass/ Magnetometer Yes
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes
Gyroscope Yes
Barometer No
Temperature sensor No

Review Dan Spesifikasi Lengkap Honor 9I

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More