Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa TimurFeatured

Bentuk Kepedulian, Polres Lamongan Laksanakan Bedah Rumah Mbok Inah

LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Menindak lanjuti pelaksanaan program KANDANI (Komunikasi Anda bersama Polisi), Polres Lamongan menggelar Kegiatan bedah rumah Mbok Inah (70) yang berada di Desa Kedungrembuk, Kecamatan Sukodadi, Lamongan Jawa Timur, yang sudah tidak layak huni.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, SIK,M.Si mengatakan, kondosi rumah Mbok Inah diketahuinya berawal dari Polres Lamongan yang melaksanakan program KANDANI.

“Dari kegiatan itu kami mendapat informasi dari warga masyarakat tentang kondisi mbok Inah ini,” kata AKBP Yakhob menegaskan.

Baca Juga  Jalan Sehat dan Bakti Sosial Digelar Polres Bojonegoro Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Lanjut AKBP Yakhob, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial serta kehadiran Polres Lamongan ditengah masyarakat yang diharapkan dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu.

“Alhamdulillah kita bisa mewujudkan bantuan rumah untuk Mbok Inah,” ungkapnya.

Ditambahkan, bahwa Program KANDANI sendiri merupakan program yang digagas Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. Program ini menjadi atensi utama Kapolres Lamongan untuk dilaksanakan langsung oleh seluruh pejabat utama Polres Lamongan, Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas.

“Saya perintahkan seluruh jajaran Polres Lamongan melaksanakan program KANDANI untuk mendengarkan keluh kesah warga Lamongan serta jangan sampai ada hambatan komunikasi antara warga Lamongan dengan polisi,” kata Kapolres Lamongan AKBP Yakhob, Minggu (18/9/2022).

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button