Jalan Sehat dan Bakti Sosial Digelar Polres Bojonegoro Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

moch akbar fitrianto

Jalan Sehat dan Bakti Sosial Digelar Polres Bojonegoro Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro menggelar Jalan Sehat dan bakti Sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar Satlantas Polres Bojonegoro, Tukang Becak, Ojek online, netizen dan Komunitas Otomotif tersebut dilaksanakan di Halaman Satlantas Polres Bojonegoro, Minggu (18/9/2022).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan, kegiatan yang dilakukan sederhana tersebut untuk mempererat tali kekeluargaan sesama anggota.

Lanjut AKP Rizal Nugra Wijaya, dengan Kegiatan tersebut, sesama anggota dapat mengenal satu sama lain termasuk dengan keluarga masing masing.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini kami laksanakan dengan sangat sederhana. Kami mengajak keluarga masing masing, agar saling mengenal antara satu sama yang lain,” ungkap Rizal.

Ia menambahkan, selain keluarga besar Satlantas Polres Bojonegoro, pihaknya juga mengundang Tukang Becak, Ojek Online, Netizen dan Komunitas Otomotif di Bojonegoro

“Kita juga ada Bakti Sosial pemberian sembako kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kemeriahan Jalan Sehat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polres Bojonegoro semakin semarak dengan penampilan peserta Lomba Polisi Cilik, yang memeragakan gerakan PBB dan GakTur Lalu Lintas. Penampilan para siswa siswi SD/MI se Kabupaten Bojonegoro tersebut, mampu memberikan warna tersendiri.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Luar biasa penampilan Polisi Cilik, mereka adalah generasi emas di Tahun 2045 nanti,” ungkapnya.

Kegiatan yang diakhir dengan lomba lomba dan penyerahan hadiah tersebut, berakhir cukup meriah diiringi musik jalanan yang biasa ngamen di acara Car Free Day alun alun Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read