Prediksi Marseille vs Rennes, 18 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Marseille vs Rennes, 18 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Marseille vs Rennes Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 18 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Marseille akan cari untuk mengeklaim kemenangan Ligue 1 ke enam beruntun mereka saat mereka menyongsong Rennes di Stade Velodrome di hari Minggu.

Sementara tuan-rumah duduk bersama di pucuk klassemen, team tamu ada empat tempat dan delapan point lebih jauh ada di belakang di posisi ke enam.

Marseille sudah nikmati awalnya terbaik mereka untuk musim Ligue 1, karena mereka sudah kumpulkan 19 point sesudah menang 6x dan seri 1x dari 7 laga pembukaan mereka.

Tetapi, pasukan Igor Tudor sudah berusaha untuk menduplikasi perform impresif mereka di Liga Champions karena mereka sudah kehilangan dua laga pertama Group D, terhitung kekalahan 1-0 pada Rabu di kandang dari Eintracht Frankfurt.

Les Olympiens kembali berlaga di Ligue 1 akhir minggu ini dan mereka akan usaha kembali bangkit dengan kemenangannya pada Rennes, yang dapat membuat mereka ke arah interval internasional sebagai pimpinan liga bila Paris Saint-Germain kehilangan point saat menantang Lyon.

Tidak semenjak beberapa hari di bawah Didier Deschamps pada 2009-10 Marseille memenangi gelar Ligue 1, tapi ini menjadi musim di mana mereka menggerakkan PSG bila mereka bisa membuat awalan yang kuat.

Marseille sudah memenangi delapan dari 9 laga kandang paling akhir mereka di liga, dan ke-2 dari 2 laga paling akhir mereka tanpa kecolongan menantang Rennes, jadi Tudor dan anak asuhannya akan semangat saat mereka ke lapangan di hari Minggu.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Dynamo Moscow Vs FC Rostov, Raih Kemenangan Bersama!

Sesudah memulai musim baru dengan lamban, Rennes sekarang mulai mendapati injakannya dan mencatat lima laga tidak pernah kalah di semua persaingan.

Kemenangan memberikan keyakinan 5-0 di kandang akhir minggu lalu menantang Auxerre di Ligue 1 dituruti oleh hasil seimbang 2-2 di kandang sendiri menantang Fenerbahce di Liga Europa di hari Kamis, dengan Enner Valencia cetak gol pengimbang di menit ke-92 untuk team Turki kurang dari 10 menit sesudahnya.

Hamari Traore dikeluarkan dari lapangan untuk tuan-rumah.

Bruno Genesio frustrasi karena tidak memperoleh point optimal tapi ia sanggup ambil beberapa hal positif dari performa mereka dan mengharap teamnya bisa membuat di semua baris dalam beberapa minggu kedepan.

Sementara Rennes sudah kumpulkan sembilan point dari 4 laga kandang Ligue 1 sepanjang musim ini, mereka cuma kumpulkan dua point dari 3 laga tandang.

Prediksi Marseille vs Rennes, 18 September 2022

Terhitung hasil akhir musim kemarin, Les Rouge et Noir cuma memenangi satu dari 8 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Hasil yang positif di pertandingan tandang susah didapatkan tapi mereka terang tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, karena mereka sudah cetak gol di dalam 17 dari 19 laga tandang liga paling akhir mereka, sebuah rekor semenjak September tahun kemarin.

Rennes tidak berhasil memenangi satu juga dari 4 lawatan paling akhir mereka ke Marseille tapi mereka keluar sebagai yang paling atas dalam tatap muka paling akhir mereka di kandang, amankan kemenangan 2-0 pada Mei karena gempuran dari Benjamin Bourigeaud dan Lovro Majer.

head to Head Marseille vs Rennes

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 29/09/2019 memberi tahu kita bahwa Marseille telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Rennes 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Les Olympiens dan 5 untuk Rennes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 37 pada 14/05/2022 ketika skor akhir adalah Rennes 2-0 Marseille.

Saat itu, Rennes berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Benjamin Bourigeaud (12′) dan Lovro Majer (35′).

Marseille mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

14/05/22 Stade Rennais2 – 0
(2 – 0)
Olympique Marseille Fr119/09/21 Olympique Marseille2 – 0
(0 – 0)
Stade Rennais Fr110/03/21 Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Stade Rennais Fr116/12/20 Stade Rennais2 – 1
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr110/01/20 Stade Rennais0 – 1
(0 – 0)
Olympique Marseille

5 Pertandingan Terakhir

13/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL10/09/22 Olympique Marseille2 – 1
(1 – 1)
Lille OSC Fr107/09/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille UCL03/09/22 AJ Auxerre0 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr131/08/22 Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Kaki Clermont

15/09/22 Stade Rennais2 – 2
(0 – 0)
Fenerbahe SK UEL11/09/22 Stade Rennais5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr108/09/22 AEK Larnaka1 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais UEL04/09/22 Troyes AC1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr131/08/22 Stade Rennais3 – 1
(0 – 0)
Stade Brestois

Kondisi pemain Marseille versus Rennes

Bos Marseille Tudor merekomendasikan jika kecapekan ialah argumen kekalahan teamnya dari Frankfurt pada tengah minggu, hingga pelatih Kroasia itu kemungkinan memilih untuk beri kesegaran teamnya di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Real Valladolid Vs Levante, Temukan Rahasianya!

Pemain utang Manchester United Eric Bailly akan mangkir sepanjang beberapa minggu sesudah keluar hari Kamis karena cidera paha.

Samuel Gigot dapat menggantinya di bek tengah walau dia disangsikan tampil sesudah seutuhnya mangkir menantang Frankfurt.

Issa Kabore, Matteo Guendouzi, Cengiz Under dan Luis Suarez – yang semua mengawali dari kursi cadangan pada tengah minggu – bisa kembali lagi ke XI pertama di hari Minggu dengan mempertaruhkan Jonathan Clauss, Jordan Veretout, Gerson dan Dimitri Payet masing-masing.

Adapun Rennes, Baptiste Santamaria (pergelangan kaki), Arnaud Kalimuendo (otot) dan Warmed Omari (selangkangan) semua mangkir karena cidera.

Kiper veteran Steve Mandanda, yang habiskan 15 tahun sepanjang dua musim bersama Marseille dan menggenggam rekor performa paling banyak (613) dalam riwayat club, bisa menjadi starter menantang bekas timnya.

Hamari Traore ada untuk diputuskan walau ia dikeluarkan pada tengah minggu di Liga Europa dan ia dapat membuat performa ke-200 Ligue 1 sebagai bek kanan, sementara pemain seperti Bourigeaud, Martin Terrier dan Amine Gouiri siap untuk menjaga tempat mereka di XI pertama..

Prediksi susunan pemain Marseille vs Rennes

Marseille :

Lopez; Balerdi, Gigot, Mbemba; Kabore, Rongier, Guendouzi, Tavares; Under, Sanchez; Suarez

Rennes:

Mandanda; Traore, Rodon, Theate, Meling; Bourigeaud, Majer, Ugochukwu, Sulemana; Terrier, Gouiri

Prediksi Skor Marseille Vs Rennes

Kedua belah pihak akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Minggu dan menuju jeda internasional dengan posisi tinggi setelah gagal mengklaim poin maksimal di Eropa.

Marseille akan dianggap sebagai favorit mengingat awal musim mereka, dan meskipun mereka tidak dapat mencetak gol di pertengahan pekan, kita dapat melihat mereka memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang akhir pekan ini.

Marseille 2-1 Rennes

Bagikan

Also Read