Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monza vs Juventus, 18 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monza vs Juventus Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 18 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Monza jadi club ke-2 yang mengeluarkan pelatih mereka minggu ini dan saat ini Rafaelle Palladino menggantikan untuk laga akhir minggu ini.

Mayoritas perkiraan Monza versus Juventus pada Minggu malam WIB akan memprediksi kemenangan tandang siapa saja yang bertanggungjawab.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Monza raih point pertama mereka musim ini sesudah laga polemis menantang Lecce, tetapi itu kurang cukup untuk Giovanni Stroppa untuk menghindar pemberhentian.

Raffaele Palladino akan pimpin tuan-rumah sebagai pelatih sementara menantang bekas timnya Juventus, yang share point minggu kemarin sesudah dibatalkan secara salah dari juara waktu perpanjangan dari Arkadiusz Punya menantang Salernitana.

Massimiliano Allegri hadapi banyak penekanan sesudah kalah atas Benfica pada tengah minggu, walau pemberhentiannya mustahil terjadi sekarang ini dan walau kenyataannya Juve cuma memenangi dua laga di semua persaingan sepanjang musim ini.

Silvio Berlusconi sedikit berbeda sekarang ini. Bos Monza sudah mengomentari strategi Giovanni Stroppa di beberapa minggu pembukaan musim ini dan pelatih Monza-lah sebagai pelatih ke-2 di Serie A musim ini yang dikeluarkan minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Sevilla, 18 September 2022

Hasil seimbang 1-1 dengan Lecce – yang bawa point Serie A pertama Monza – kurang cukup untuk selamatkan tugas Stroppa.

Saat ini Rafaelle Palladino untuk saat ini dipropagandakan dari team yunior untuk menggantikan.

Laga pertama kalinya bisa menjadi baptisan api yang riil.

Monza selalu akan mendapati kehidupan yang susah di kelas atas tapi berakar pada bagian dasar klassemen, juga dari laga hari Minggu menantang Juventus untuk menggantinya.

Nyonya Tua mainkan laga Liga Champions extra dalam satu minggu tapi akan menjadi favorite besar untuk ambil ke-3 point di sini.

Mereka ialah club dalam kritis mini mereka sendiri dan Max Allegri betul-betul dapat melakukan dengan kemenangan lain.

Juventus kemungkinan tak pernah kalah di liga tapi mereka cuma memenangi dua dari 6 laga pembukaan dan sudah kehilangan kecepatan yang diputuskan di pucuk klassemen oleh Napoli, Milan dan Atalanta.

Beberapa berita baik untuk Allegri ialah Ángel Di Maria harus bugar untuk yang ini serta bisa saja starter.

Ia terlihat sebagai pemain terbaik di atas lapangan saat sebelum cidera dan dapat memberikan Juventus recikan inovatif yang paling diperlukan ada di belakang Vlahovi di muka.

head to head Monza Vs Juventus

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Benfica di kompetisi Liga Champions, Juventus dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Nice vs Angers, 18 September 2022

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Juventus adalah Arkadiusz Milik (4′). Di sisi lain, Benfica membuat 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. João Mário (43′) dan David Neres (55′) mencetak gol untuk Benfica.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Juventus telah mengumpulkan total 8 gol. Juventus juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 8 gol kebobolan. Pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan ke dalam game ini.

5 Pertandingan terakhir

Prediksi Monza vs Juventus, 18 September 2022 1

11/09/22 AS Lecce1 – 1
(0 – 1)
Monza It105/09/22 Monza0 – 2
(0 – 0)
Atalanta Bergamo 130/08/22 AS Roma3 – 0
(2 – 0)
Monza It126/08/22 Monza1 – 2
(1 – 1)
Udinese Calcio It121/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza

14/09/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
SL Benfica UCL11/09/22 Juventus FC2 – 2
(0 – 2)
Salernitana It106/09/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 0)
Juventus FC UCL03/09/22 Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Juventus FC It131/08/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio

Kondisi Pemain Monza versus Juventus

Akan memikat buat menyaksikan apa Palladino coba suatu hal yang lain dalam laga pertama kalinya sebagai pelatih.

Baca Juga  Prediksi Brest Vs Ajaccio, 18 September 2022

Andrea Colpani kemungkinan diundang kembali lagi ke starting XI tapi bos baru kemungkinan berasa seakan-akan ia harus menuntaskan laga ini saat sebelum fokus pada peralihan besar.

Juve masih geram mengenai keputusan wasit diakhir laga Salernitana dan wajib melakukannya tanpa Punya dan Cuadrado, yang ke-2 nya dikartu merah.

Di Maria bisa saja starter kembali sesudah cideranya mangkir.

Prediksi susunan pemain Monza vs Juventus

Monza (3-5-2): Di Gregorio; Marlon, Mari, Izzo; Carlos Augusto, Colpani, Pessina, Sensi, Birindelli; Mota, Caprari

Juventus (4-3-3): Perin; Di Sciglio, Bremer, Bonucci, Danilo; McKennie, Paredes, Miretti; Kostić, Vlahović, Di Maria

Prediksi Skor Monza vs Juventus

Monza dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan dalam prosesnya mereka mengalami lima kekalahan beruntun.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Juve hanya kalah dua kali sepanjang musim ini di semua kompetisi, dan kedua kekalahan itu terjadi di Liga Champions.

Selain itu mereka memberikan beberapa penampilan bagus, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang dominan melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Selain itu, mereka bertekad untuk meningkatkan performa mereka di Liga Champions, dan karena itu mereka mencari ikan kecil untuk mencatat kemenangan besar.

Monza 0-1 Juventus

Back to top button