Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, 18 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Union Berlin vs Wolfsburg Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 18 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Union Berlin akan usaha untuk selalu ada di pucuk Bundesliga mendekati interval internasional saat mereka hadapi Wolfsburg di hari Minggu.

Team tamu, dalam pada itu, amankan kemenangan pertama mereka di bawah bos baru Niko Kovac akhir minggu kemarin.

Pelintasan Union Berlin semakin meningkat tajam, dengan team Urs Fischer jadi pimpinan liga kelas atas Jerman untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka sesudah menaklukkan FC Koln 1-0 jauh dari rumah akhir minggu kemarin.

Gol bunuh diri Timo Hubers di menit ke-3 memberikan team tamu awalan yang prima, memungkinkannya mereka untuk duduk lebih dalam dan coba lakukan peralihan untuk mayoritas laga, seperti style permainan yang mereka gemari pada umumnya.

Koln coba kuasai bola tapi mereka tak pernah kelihatan akan merusak musuh mereka, dengan Luca Kilian merealisasikan frustrasi teamnya dengan mendapatkan kartu kuning ke-2 di menit ke-81, yang efisien akhiri keinginan mereka untuk menyamai posisi kembali dengan Union Berlin.

Di Eropa, team Fischer sedang berusaha. Berkompetisi di Liga Europa cuma untuk ke-2 kalinya dalam riwayat mereka, kekalahan 1-0 ke-2 beruntun dalam persaingan – ini kali tandang ke Braga di hari Kamis – sudah membuat mereka hadapi perjuangan berat untuk bisa lolos dari Group D, karena mereka dan Malmo telah mendapati diri mereka enam point ada di belakang Braga dan Union Saint-Gilloise.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, 6 Oktober 2022

Bila wujud spektakuler Die Eisermen di Bundesliga jadi berlanjut, Fischer dan beberapa fans tidak terlampau memedulikan Eropa.

Pada matchday paling akhir saat sebelum interval internasional mendatang, mereka akan mengharap untuk menjaga rekor tidak pernah kalah mereka, baiknya menaklukkan Wolfsburg untuk pastikan jika mereka masih tetap ada di pucuk seksi.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Wolfsburg, dalam pada itu, pada akhirnya bangun dan lari di bawah Kovac, yang hendak dengan suka hati menaklukkan bekas timnya Eintracht Frankfurt 1-0 di pertandingan tandang akhir minggu kemarin.

Dalam laga yang ketat sekali, Maxence Lacroix cuma kantongi gol ke-2 nya di Bundesliga dengan membubung di atas beberapa lawannya untuk menanduk bola yang bisa dibuktikan jadi juara yang tentukan di menit ke-60.

Walau cuma mempunyai 37% kepenguasaan bola, Wolfsburg menahan musuh mereka untuk lakukan satu shooting pas target di semua laga, yang hendak benar-benar membahagiakan pelatih mereka sesudah kecolongan 4 gol dalam kekalahan akhir minggu awalnya dari Koln.

Menantang team Union Berlin yang lebih dari suka untuk duduk – terlebih bila mereka mempunyai keunggulan untuk dipertahankan, sama seperti yang umum terjadi musim ini – Wolves kemungkinan perlu memperlihatkan lebih pro aktif dengan bola di hari Minggu, tapi mereka harus mempunyai gigitan yang semakin kuat sesudah menulis kemenangan pertama mereka musim ini untuk bergerak keluar tempat kemunduran automatis dalam prosesnya.

Head to head Union Berlin vs Wolfsburg

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan VfL Wolfsburg 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Secara keseluruhan, 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Union dan 9 diciptakan oleh Wolfsburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 25 pada 05/03/2022 ketika skor akhir adalah VfL Wolfsburg 1-0 Union Berlin.

Pada hari itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Union Berlin mendapat 19 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (24′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

05/03/22 VfL Wolfsburg1 – 0
(1 – 0)
Union Berlin De116/10/21 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De108/05/21 VfL Wolfsburg3 – 0
(1 – 0)
Union Berlin De109/01/21 Union Berlin2 – 2
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De101/03/20 Union Berlin2 – 2
(1 – 0)
VfL Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

15/09/22 Sporting Braga1 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL11/09/22 1.FC Köln0 – 1
(0 – 1)
Union Berlin De108/09/22 Union Berlin0 – 1
(0 – 1)
Union Saint-Gilloise UEL03/09/22 Union Berlin1 – 1
(1 – 1)
Bayern München De127/08/22 Schalke 041 – 6
(1 – 3)
Union Berlin

10/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De103/09/22 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
1.FC Köln De127/08/22 RB Leipzig2 – 0
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De120/08/22 VfL Wolfsburg0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De114/08/22 Bayern München2 – 0
(2 – 0)
VfL Wolfsburg

Kondisi Pemain Union Berlin versus Wolfsburg

Fischer cuma membuat dua peralihan untuk perjalanan Kamis ke Braga, saat dia istirahatkan Christopher Trimmel sekalian bawa penjaga gawang opsi pertama Frederik Ronnow kembali lagi ke starter sesudah dia melewati kemenangan menantang Koln dengan ketukan.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Morten Thorsby diprediksi akan ada kembali , dan ia dapat gantikan Andras Schafer untuk perkuat tempat baris tengah, dengan Trimmel kembali lagi ke samping dan Julian Ryerson berpindah ke peranan bek sayap yang bersimpangan.

Danilho Doekhi dan Kevin Mohwald masih tetap mangkir karena cidera.

Wolfsburg, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa Max Kruse sesudah Kovac mengutarakan jika pemain berumur 34 tahun itu mustahil bermain untuk club kembali, sudah pasti sementara bekas pemain internasional Kroasia itu masih tetap sebagai manager dalam soal apa saja.

Sesudah jadi starter dalam dua kekalahan Wolfsburg awalnya, bekas bintang Union Berlin Kruse dikeluarkan dari tim matchday untuk perjalanan ke Frankfurt, dengan minimnya loyalitas dikatakan sebagai argumen khusus ketidakberadaannya, yang memiliki arti dia akan kehilangan peluang hadapi musuh bekas club awalnya di akhir minggu.

Dengan Jerome Roussillon, Patrick Wimmer dan Jonas Wind semua diprediksi tidak ada karena cidera, Kovac peluang akan menunjuk team yang tetap sama sesudah kantongi kemenangan pertama kalinya sebagai pelatih.

Prediksi susunan pemain Union Berlin vs Wolfsburg

Union Berlin:

Ronnow; Jaeckel, Knoche, Leite; Trimmel, Thorsby, Khedira, Haberer, Ryerson; Becker, Siebatcheu

Wolfsburg:

Casteels; Baku, Lacroix, Van de Ven, Otavio; Svanberg, Franjic, Arnold; Waldschmidt, L. Nmecha, Brekalo

Prediksi Skor Union Berlin Vs Wolfsburg

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kita bisa membayangkan pertandingan ketat rakyatnesia dua tim yang lebih suka melakukan serangan balik cepat daripada membangun penguasaan bola secara perlahan, tetapi ada sedikit keraguan bahwa tuan rumah berada dalam kondisi yang jauh lebih baik saat ini.

Sisi Fischer sulit ditembus dan, dengan Sheraldo Becker dan Jordan Siebatcheu keduanya dalam performa yang sangat baik, mereka juga mengemas pukulan yang lebih besar.

Union Berlin 1-0 Wolfsburg

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku