Prediksi Salernitana vs Atalanta, 19 September, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Salernitana vs Atalanta, 19 September, Liga Italia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Atalanta malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Keajaiban diperlukan oleh tim yang baru saja promosi ini untuk bertahan di Serie A. Sebab dalam tiga pertandingan sebelumnya, tim yang mendapatkan julukan I Granata tersebut meraih tiga kekalahan beruntun.

Berita Kedua Tim

Bahkan juga pada pertandingan paling akhir menantang Torino yang menempati rangking ke-17 pada musim kemarin, mereka harus kalah mutlak 4-0. Oleh karena itu team ini membutuhkan fenomena supaya bisa menjaga tempatnya di kompetisi paling tinggi di Italia itu.

Menantang Atalanta yang notabene ialah team kelas atas Italia, I Granata sangat tidak difavoritkan. Tetapi segala hal bisa terjadi dan team asal Campania itu memiliki kesempatan untuk dapat mencetak kemenangan pertama kalinya meskipun benar-benar susah.

Juru strategi team, Fabrizio Castori diprediksikan turunkan pemain terbaik yang ada menantang Atalanta dengan strategi 3-5-2. Federico Bonazzoli dan striker bernegara Nigeria, Simy ditegaskan jadi sandaran team di baris depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Guinea Bissau vs Sudan!

Ke-2 nya akan ditolong pekerjaannya oleh dua pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah sayap yaitu Matteo Rugeri dan Wajdi Kechrida. Dua pemain itu diharap sanggup memikul pekerjaan sebagai pencetus kesempatan team.

Baris tengah kehadiran 3 orang pemain yang lain yang memiliki peranan berlainan dari mulanya. Joel Obi, Mamadou Coulibaly dan kapten club, Francesco Di Tacchio dugaan kuat akan bermain sebagai pemain tengah tengah. Ke-3 dituntut agar bisa jadi penyambung rakyatnesia baris depan dan belakang.

Zone pertahanan sendiri akan berisi tiga punggawa team yang bertipe sebagai bek. Stefan Strandberg akan terpasangkan bersama dua kompatriotnya, Riccardo Gagliolo dan Norbert Gyomber. Ke-3 nya akan menolong pekerjaan dari si penjaga gawang, Vid Belec dari serangan gempuran Atalanta.

Atalanta Ingin Kembali Ke Lajur Kemenangan

Dalam pada itu dari faksi Atalanta, team yang dipasangkan panggilan La Dea ini masih juga dalam perform yang cukup jelek. Ingat pada laga awalnya mereka sukses ditaklukkan oleh Fiorentina di kandangnya sendiri, 1-2.

Oleh karena itu diprediksikan team asal Bergamo ini akan menarget kemenangan saat melangsungkan pertandingan di basis Salernitana. Di mana team yang akan jadi rivalnya ini adalah team yang sedang dalam perform yang buruk sekali.

Pelatih team, Gian Piero Gasperini kemungkinan mengangkat strategi serang dengan skema 3-4-2-1. Di mana Duvan Zapata mempunyai potensi dipilih menjadi lagi penyerang team. Penyerang asal Kolombia itu dipandang akan didukung performanya oleh dua pemain striker tengah team, Ruslan Malinovsky dan Matteo Pessina.

Baca Juga  Unveiling the Secrets of Prediksi Arema Vs PErsebaya: Uncover Hidden Insights

Berpindah ke baris tengah, Atalanta akan diperkokoh dengan kedatangan empat punggawanya yang berperanan sebagai pemain tengah. Dua pemain pertama yaitu, Robin Gosens dan tandemnya, Davide Zappacosta akan bermain lebih melebar.

Ke-2 nya akan diberikan peranan sebagai pemain tengah sayap. Kemudian ada dua nama yang lain yakni Remo Freuler dan pemain tengah bernegara Belanda, Marten de Roon. Ke-2 nya memikul peranan sebagai pemain tengah tengah.

Masuk ke baris belakang La Dea langsung ditempati oleh 3 orang bek tengah. Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti dan si kapten, Rafael Toloi ialah opsi nomor satu si pelatih di status ini. Sementara untuk masalah kiper, penjaga gawang asal Argentina, Juan Musso akan jadi opsi.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Salernitana

Salernitana tidak akan diperkuat gelandang Leonardo Capezzi dan bek tengah Ramzi Aya. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Albania Frederic Veseli dan bek kiri Polandia Pawel Jaroszynski. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Fabrizio Castori diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Baca Juga  Prediksi Bola Terkini: Tottenham Hotspur Vs Luton Town, Analisis Jitu!

Cedera: Ramzi Aya, Leonardo Capezzi

Diragukan: Pawel Jaroszynski, Frederic Veseli

Ditangguhkan: Tidak ada

Atalanta

Sementara itu, bos Atalanta Gian Piero Gasperini tidak akan bisa menggunakan jasa bek kanan Belanda Hans Hateboer dan striker Kolombia Luis Muriel. Gelandang Belanda Marten de Roon diskors.

Cedera: Hans Hateboer, Luis Muriel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Marten de Roon

Head to Head Salernitana Vs Atalanta

Ini adalah kali pertama Salernitana dan Atalanta saling berhadapan di Serie A.

L Torino 4-0 Salernitana
L Salernitana 0-4 Roma
L Bologna 3-2 Salernitana
W Salernitana 2-0 Reggio Calabria
L Aston Villa 3-1 Salernitana

D Villarreal 2-2 Atalanta
L Atalanta 1-2 Fiorentina
D Atalanta 0-0 Bologna
W Torino 1-2 Atalanta
L Juventus 3-1 Atalanta

Susunan Pemain Salernitana Vs Atalanta

Salernitana Prediksi XI (3-5-2): Vid Belec, Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Luca Ranieri, Wajdi Kechrida, Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Andrea Schiavone, Riccardo Gagliolo, Franck Ribery, Simeon Nwankwo

Atalanta Predicted XI (3-4-2-1): Juan Musso, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Merih Demiral, Joakim Maehle, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Robin Gosens, Aleksei Miranchuk, Matteo Pessina, Duvan Zapata

Prediksi Skor Salernitana vs Atalanta

Prediksi skor versi situs judi online pada pertandingan lanjutan Serie A ini, dinilai akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Atalanta yang justru bermain sebagai tim tamu. Bukan tanpa alasan memang sebab Salernitana sedang dalam performa yang buruk. Mereka juga belum bisa beradaptasi dengan baik di Serie A sejauh ini.

Salernitana vs Atalanta : 1 – 2

Bagikan

Also Read