Prediksi Inter Milan vs Bologna, 18 September, Liga italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Bologna malam hari ini Jadwal Liga ITalia 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Inter Milan bakalan melawan Bologna pada giornata keempatnya di kompetisi Liga Italia. Melirik pada dua pertemuan terakhir kedua tim, tuan rumah yang berjuluk Il Nerazzurri tersebut sukses meraih dua kali kemenangan.

Berita Kedua Tim

Dengan berkaca dari kedua pertemuan terakhir tim itu, dipastikan tim yang berasal dari kota Milan ini bakalan menargetkan kemenangan. Ditambah juga sang juara bertahan Serie A ini berniat untuk kembali mempertahankan gelar juaranya.

Sekarang Inter Milan sudah raih 7 point dari 3 laga terakhir kalinya di Serie A. Team itu sukses mengalahkan rivalnya 2x beruntun saat sebelum pada pertandingan paling akhir harus usai seimbang menantang Sampdoria.

Diprediksi jika Il Nerazzurri akan turun dengan pola serang 3-5-2. Juru strategi club, Simone Inzaghi mempunyai potensi turunkan langsung dua strikernya yaitu Lautaro Martinez dan Edin Dzeko. Ke-2 nya dijadikan arah gempuran team dan diposisikan sebagai ujung tombak.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Dua pemain sayap akan dimainkan oleh Simone Inzaghi untuk menyangga performa dari ke-2 strikernya. Ivan Perisic dan Denzel Dumfries diperkirakan jadi sandaran si pelatih di bidang itu. Masing-masing pemain diharap bisa memperlancar gempuran dari segi lapangan.

Ke-2 winger itu akan mengapit 3 orang kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain tengah tengah. Ke-3 pemain itu ialah Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu dan pemain tengah tim nasional Italia, Nicolo Barella.

Pertahanan Il Nerazzurri ditegaskan akan tergantung ke permainan dari 3 orang pemainnya yang bertipe sebagai bek. Milan Skriniar, Andrea Ranocchia dan Stefan De Vrij peluang ditaruh oleh si pelatih di baris belakang. Dan untuk peranan penjaga gawang akan dikasih ke kapten team, Samir Handanovic.

Bologna Harus Siaga

Berlaga menantang Inter Milan khususnya dimainkan di Giuseppe Meazza sebagai satu pertandingan yang merepotkan untuk Bologna. Akhir kali team yang dipanggil I Rossoblu itu mencetak kemenangan di basis Inter Milan ialah pada Februari 2019 lalu.

Diperkirakan Bologna akan turun bermain dengan mengangkat strategi 4-2-3-1 hasil racikan pelatih Sinisa Mihajlovic. Untuk masalah mendobrak pertahanan musuh akan diberikan ke penyerang team, Marko Arnautovic.

Striker bernegara Austria itu akan ditandemkan bersama dua pemain yang lain yaitu Musa Barrow dan Riccardo Orsolini. Yang mana ke-2 pemain itu akan bermain sebagai winger dan ditaruh disamping kiri dan kanan lajur gempuran teamnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Baris sedang jadi tempat untuk bermain untuk tiga punggawa team dengan status yang lain. Roberto Soriano diperhitungkan kuat jadi sandaran team di bidang pemain striker tengah. Sementara dua pemain yang lain, Nicolas Dominguez dan Mattias Svanberg akan bermain di bidang pemain tengah tengah.

Pertahanan I Rossoblu akan memakai empat pemainnya untuk jaga pertahanan dari gempuran Inter Milan. Aaron Hickey dan tandemnya, Lorenzo De Silvestri akan bermain sebagai bek sayap. Diteruskan duet Kevin Bonifazi dan Gary Medel sebagai bek tengah. Paling akhir peranan penjaga gawang akan dimainkan oleh Lukasz Skorupski.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Inter Milan

Inter Milan bisa tanpa gelandang Stefano Sensi, yang sedang dirawat karena cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Stefano Sensi

Ditangguhkan: Tidak ada

Bologna

Sementara itu, bos Bologna Sinisa Mihajlovic diperkirakan akan memiliki skuat penuh untuk dipilih timnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Inter Milan Vs Bologna

Dalam 26 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah empat kali, dan seri lima kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Bologna 1-0. Gol babak pertama dari superstar Belgia Romelu Lukaku, sekarang di Chelsea, memastikan kemenangan bagi Inter Milan.

2021-04-03 Serie A Bologna 0-1 Internazionale
2020-12-05 Serie A Internazionale 3-1 Bologna
2020-07-05 Serie A Internazionale 1-2 Bologna
2019-11-02 Serie A Bologna 1-2 Internazionale
2019-02-03 Serie A Internazionale 0-1 Bologna

L Internazionale 0-1 Real Madrid
D Sampdoria 2-2 Internazionale
W Hellas Verona 1-3 Internazionale
W Internazionale 4-0 Genoa
W Internazionale 3-0 Dynamo Kiev

W Bologna 1-0 Hellas Verona
D Atalanta 0-0 Bologna
W Bologna 3-2 Salernitana
L Bologna 4-5 Ternana
W Pordenone 2-4 Bologna

Susunan Pemain Inter Milan Vs Bologna

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Joaquin Correa

Bologna Predicted XI (4-2-3-1): Lukasz Skorupski, Lorenzo Di Silvestri, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Aaron Hickey, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Nicola Sansone, Marko Arnautovic

Prediksi skor Inter Milan vs Bologna

Kedua tim sama-sama dalam performa yang menanjak dengan perolehan poin yang sama juga. Pertandingan rakyatnesia kedua tim ini juga dinilai akan berjalan dengan menarik karena performa kedua tim tadi. Namun, diprediksi Inter Milan mampu melanjutkan dominasinya atas Bologna.

Inter Milan vs Bologna : 1 – 0

Bagikan

Also Read