Prediksi Saint Etienne VS Bordeaux, 19 September, Liga Prancis

478
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Saint Etienne VS Bordeaux malam hari ini Jadwal Liga Prancis 19 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Saint Etienne memang tak banyak berkutik ketika mereka berada di awal musim Ligue 1 Prancis. Tuan rumah juga masih berada di posisi ke sembilan belas klasemen dengan perolehan poin hanya tiga saja. Sejak awal musim, mereka juga belum menunjukkan komposisi sempurna. Mereka juga hanya terpaut satu poin lebih baik dibandingkan tim tamu.

Berita Kedua Tim

Bordeaux menunjukkan supremasi yang kurang kuat pada awal musim ini. Mereka harus juga menempati status juru kunci pada awal musim, hingga untuk naik dirasakan lumayan berat. Kesempatan mereka masih terbuka dengan stabilitas yang kemungkinan susah diraih. Selama ini, performa Bordeaux untuk jalani musim terkini memanglah belum optimal dipertunjukkan.

Data Statistik Saint Etienne VS Bordeaux

Saint Etienne jalani awalnya musim ini berperforma yang belum bagus. Tim khusus belum kelihatan kompak, hingga ada banyak perjuangan yang perlu dilaksanakan oleh tuan-rumah. Di lima laga terakhir kalinya, Saint Etienne kelihatan tidak banyak berusaha. Hasil seimbang 3x laga jadi catatan terbaik mereka tanpa kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Bologna, 18 September, Liga italia

Awalnya, tiga laga jadi catatan tuan-rumah saat berjumpa dengan Lorient, Lens dan Lille. Dalam dua laga terakhir kalinya, Saint Etienne selanjutnya harus roboh saat hadapi pertandingan tandang ke basis Marseille. Minggu kemarin, mereka kalah atas pertandingan melawan Montpellier yang dipandang sebagai permasalahan di baris tengahnya.

Sementara catatan yang didatangkan oleh Bordeaux kelihatan belum bagus. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Bordeaux harus melalui dua pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik. Sempat seimbang hadapi Troyes, mereka selanjutnya roboh saat berjumpa dengan Clermont di partai kandang.

Seterusnya, laga seimbang kembali dilalui Bordeaux saat berjumpa dengan Marseille. Dua laga terakhir kalinya, Bordeaux kalah atas Nice dan Lens di minggu kemarin. Hasil ini bukanlah modal yang bagus untuk bertamu.

Keadaan Beberapa Pemain Saint Etienne VS Bordeaux

Pemain Saint Etienne minggu ini terdaftar tidak alami permasalahan serius. Mereka ada pada keadaan sempurna tanpa cidera sekalian tidak ada tambahan penumpukan kartu. Si pelatih pasti tampilkan tim khusus di pertandingan ini kali. Dengan skema 4-2-3-1, tuan-rumah akan manfaatkan rintangan dari Bordeaux minggu kelak.

Performa Saint Etienne di ramaikan oleh perform baris belakang mereka dengan tindakan Kolodziejc, Nade, Moukoudi, dan Macon. Seterusnya, barisan baris tengah eureka dioptimalkan oleh performa Neyou dan camara. Tindakan tiga pemain unggulan depan mereka rakyatnesia lain, Bouanga, Khazri, dan Nordin. Baris paling depan ada permainan Hamouma.

Dalam pada itu, tindakan dari tim team tamu akan memperlihatkan kualitas permainan dari pola si pelatih memakai skema 4-1-3-2. Laga ini turunkan beberapa nama seperti Costil si penjaga gawang yang masih tetap ada di peranannya. Tindakan baris pertahanan di ramaikan oleh Pembele, Mexer, Koscielny, dan Ricardo Mangas.

Baca Juga  Prediksi Olympiakos Vs Antwerp, 17 September, Liga Europa

Dari performa di baris depan, ada S. Mara yang hendak isi skema team tamu ini kali. Bordeaux akan mainkan Hwang Ui Jo untuk baris itu. bantuan umpan diprediksi masih tetap dioptimalkan oleh Jean Onana dan Fransergio. Ada pula peranan Otavio yang hendak isi barisan tengah itu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Saint-Etienne

Saint-Etienne diperkirakan tidak akan diperkuat bek Alpha Sissoko dan Aimen Moueffek untuk pertandingan tersebut saat mereka pulih dari cedera.

Terluka: Alpha Sissoko, Aimen Moueffek

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bordeaux

Bordeaux pasti akan tanpa tiga pemain untuk pertandingan ini, sementara striker Josh Maja juga diragukan karena cedera punggung yang berkepanjangan.

Cedera: Issouf Sissokho, Alberth Elis, Paul Baysse

Diragukan: Josh Maja

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Saint Etienne Vs Bordeaux

Saint-Etienne mengakhiri kampanye 2020-21 dengan hanya dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan performa buruk itu berlanjut hingga musim ini.

Tim asuhan Claude Puel membuka kampanye dengan tiga hasil imbang berturut-turut, tetapi sejak itu kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Marseille dan Montpellier.

Yang mengkhawatirkan, mereka kesulitan mencetak gol musim ini, hanya mencetak lima gol dalam lima pertandingan, dengan penyerang Wahbi Khazri bertanggung jawab atas tiga di antaranya.

Sementara itu, Bordeaux saat ini terpaku di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan dua poin sejauh ini.

Bos baru Vladimir Petkovic telah melihat timnya berjuang di setiap pertandingan mereka, karena mereka hanya mencetak lima gol tetapi telah kebobolan 12 gol yang mengganggu.

Baca Juga  Prediksi Coventry City vs Cardiff, 16 September, Divisi Championship Inggris

Pertandingan terakhir mereka membuat mereka kalah telak 2-3 melawan Lens. Meskipun bangkit dari defisit dua gol, mereka jatuh ke penalti pada menit ke-96.

Pertandingan antara kedua belah pihak dalam beberapa tahun terakhir didominasi oleh Saint-Etienne. Mereka telah mengalahkan Bordeaux dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka sejak 2019.

2021-04-11 Ligue 1 St Etienne 4-1 Bordeaux
2020-12-16 Ligue 1 Bordeaux 1-2 St Etienne
2020-08-01 Persahabatan Klub St Etienne 4-2 Bordeaux
2020-03-08 Ligue 1 St Etienne 1-1 Bordeaux
2019-10-20 Ligue 1 Bordeaux 0-1 St Etienne

L Montpellier 2-0 St Etienne
L Marseille 3-1 St Etienne
D St Etienne 1-1 Lille
Lensa D 2-2 St Etienne
D St Etienne 1-1 Lorient

L Bordeaux 2-3 Lensa
L Bagus 4-0 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Angers
D Marseille 2-2 Bordeaux
L Bordeaux 0-2 Clermont

Susunan Pemain Saint Etienne Vs Bordeaux

Saint-Etienne Prediksi XI (4-2-3-1): Etienne Green, Yvann Macon, Harold Moukoudi, Mickael Nade, Timothee Kolodziejczak, Mahdi Camara, Yvan Neyou, Ignacio Ramirez, Wahbi Khazri, Denis Bouanga, Romain Hamouma

Prediksi Bordeaux XI (4-1-3-2): Benoit Costil, Timothee Pembele, Mexer, Laurent Koscielny, Ricardo Mangas, Otavio, Remi Oudin, Jean Onana, Yacine Adli, Jimmy Briand, Hwang Ui-Jo

Prediksi Skor Saint Etienne VS Bordeaux

Dengan skema yang ditunjukkan dari kedua pelatih, kemungkinan bagi kedua tim menang satu sama lain masih belum dipastikan. Bursa situs judi slot terpercaya menilai bahwa hasil imbang lebih terlihat dari strategi yang diturunkan kedua tim pada laga kali ini.

Saint Etienne VS Bordeaux: 1 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More