Wabup Bojonegoro Lakukan Monitoring di Bakesbangpol, Mendorong Tercapainya Target Programnya

2

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Guna memantau tercapainya  program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto,M.Pd, melakukan monitoring di OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) yang berada di Jalan Trunoyo (selatan) Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (17/9/2020).

Dalam kunjunganya itu, Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs H Budi Irawanto,M.Pd yang akrab disapa Mas Wawan itu, dtemui Kepala Bakesbangpol Mahmudi dan menyempatkan diri untuk saling sapa dengan para pegawai di Lingkup kantor Bakesbangpol tersebut.

“Kunjungan Ini bagian perhatian Pemerintah Bojonegoro terhadap Kantor Bakesbangpol sehingga kami lakukan monitoring agar program-programnya agar bisa dilaksanakan sesuai target,” kat Wabup Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto,M.Pd, menegaskan.

Menurut Mas Wawan, Kesbangpol memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas keamanan dn ketertiban di masyarakat dalam bidang organisasi dan politik.

Ditambahkan, stabilitas politik dan keamanan dinilainya akan sangat mempengaruhi pembangunan di Kota Ledre ini.

“Kesbangpol kami harapkan mampu menjaga stabilitas dan bersinergi dengan organisasi masyarakat yang ada di wilaya Kabupaten Bojonegoro ini,” ungkap Mas Wawan.

Di akhir  komentarnya, Wabup Bojonegoro berpesan agar Bakesbangpol bisa melakukan pembinaan organisasi masyarakat, sehingga organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Bojonegoro bisa saling bersinergi dengan  pihak Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More