Prediksi Augsburg vs Bayern Munich, 17 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Augsburg vs Bayern Munich, 17 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Augsburg vs Bayern Munich Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 17 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Augsburg versus Bayern Munich di Bundesliga di hari Sabtu, dengan team tamu ingin akhiri serangkaian tiga hasil seimbang beruntun dengan mengeklaim kemenangan.

Tuan-rumah, dalam pada itu, melonjak ke atas klassemen dengan kemenangan yang paling diperlukan menantang Werder Bremen Jumat kemarin.

Memang, Augsburg cuma mengeklaim tiga point dari 5 laga pertama mereka di bawah manager baru Enrico Maassen, yang ada dalam peranan managerial khusus pertama kalinya sebelumnya setelah pimpin team cadangan Borussia Dortmund dan team kelas ke-4 SV Rodinghausen.

Dari 4 kekalahan liga yang dirasakan pelatih berumur 38 tahun itu, Augsburg cuma mencatat enam shooting pas target, yang sukses mereka tandingi pada sebuah laga saat mengeklaim kemenangan penting tandang ke Bremen akhir kali.

Itu ialah laga seru yang tampilkan sembilan kartu kuning, dengan gol Ermedin Demirovic di menit ke-63 bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 team saat Bremen tidak berhasil cetak gol injury time yang lain untuk selamatkan hari.

Sementara Maaseen tidak ada di bawah fantasi berkenaan rasio pekerjaan di muka teamnya di hari Sabtu – bahkan juga dengan menimbang wujud Bayern yang relatif jelek belakangan ini – ia minimal akan lega untuk hadapi tatap muka dengan penekanan yang menyusut di bahunya menjelang interval internasional mendatang.

Baca Juga  Unveiling the Secrets of Prediksi Arema Vs PErsebaya: Uncover Hidden Insights

Sesudah menggedor beberapa minggu pembukaan kampanye dengan 20 gol dalam empat kemenangan di semua persaingan, Bayern sudah secara berarti tergagap dalam beberapa minggu paling akhir, dengan hasil seimbang 2-2 di kandang menantang Stuttgart membuat mereka kehilangan point untuk matchday ke-3 beruntun.

Julian Nagelsmann istirahatkan beberapa pemain kunci – terhitung Sadio Mane, Leroy Sane dan Benjamin Pavard – mendekati test Selasa menantang Barcelona di Liga Champions, dan keputusan itu jadi bumerang saat tackle Matthijs De Ligt memungkinkannya Serhou Guirassy untuk mengkonversi dari titik penalti dan mengeklaim equalizer paling akhir untuk team tamu.

Prediksi Augsburg vs Bayern Munich, 17 September 2022

Bayern minimal menaklukkan Barcelona 2-0 pada tengah minggu, dengan 2 gempuran cepat dari Lucas Hernandez dan Sane sesudah turun minum bawa Bavarians kumpulkan enam point dari 2 laga pembukaan mereka dalam apa yang disebutkan beberapa orang sebagai ‘Grup Maut’ di persaingan elit Eropa..

Tetapi, mereka mempunyai beberapa pemborosan yang jarang ada di muka gawang dari bekas penyerang mereka Robert Lewandowski untuk mengucapkan terima kasih atas kemenangan itu, dengan pemain Polandia itu secara tidak biasa tidak berhasil dalam beberapa kesempatan yang baik.

Dalam laga paling akhir mereka saat sebelum interval internasional, Nagelsmann harus pastikan jika konsentrasi beberapa pemainnya secara cepat kembali lagi ke permasalahan lokal, karena ia tidak bisa biarkan teamnya kehilangan point kembali bila ia ingin menghindar pemantauan yang berarti berkenaan tempatnya di club.

Head to head Augsburg Vs Bayern Munich

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 19/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Augsburg telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Bayern Munich 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Dive into the Ultimate Chelsea W vs. Ajax Vrouwen Prediction for Unparalleled Insights!

Total gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Augsburg dan 12 diciptakan oleh Bayern. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 29 pada 09/04/2022 ketika selesai Bayern Munich 1-0 Augsburg.

Saat itu, Bayern Munich berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robert Lewandowski (82′).

Augsburg mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

09/04/22 Bayern München1 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg De119/11/21 FC Augsburg2 – 1
(2 – 1)
Bayern München De122/05/21 Bayern München5 – 2
(4 – 0)
FC Augsburg De120/01/21 FC Augsburg0 – 1
(0 – 1)
Bayern München De108/03/20 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg

5 Pertandingan Terakhir

09/09/22 Werder Bremen0 – 1
(0 – 0)
FC Augsburg De104/09/22 FC Augsburg0 – 2
(0 – 0)
Hertha BSC De127/08/22 Hoffenheim1 – 0
(1 – 0)
FC Augsburg De120/08/22 FC Augsburg1 – 2
(1 – 1)
Mainz De113/08/22 Bayer Leverkusen1 – 2
(1 – 1)
FC Augsburg

13/09/22 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona UCL10/09/22 Bayern München2 – 2
(1 – 0)
VfB Stuttgart De107/09/22 Inter Milano0 – 2
(0 – 1)
Bayern München UCL03/09/22 Union Berlin1 – 1
(1 – 1)
Bayern München De131/08/22 Viktoria Köln0 – 5
(0 – 2)
Bayern München

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Kondisi pemain Augsburg versus Bayern Munich

Augsburg tetap tanpa Reece Oxford, Felix Uduokhai, Frederik Winther, Niklas Dorsch, Tobias Strobl dan Noah Sarenren Bazee karena cidera saat mereka hadapi Bayern di WWK Tempat di hari Sabtu.

Maassen menunjuk barisan striker yang hebat untuk kemenangan menantang Bremen akhir kali, dengan Florian Niederlechner, Andre Hahn, Mergim Berisha dan pembuat gol Demirovic semua jadi starter.

Dengan begitu, ia pasti mengubah menantang team yang sanggup buka mereka dalam waktu cepat mata, dengan Mads Pedersen dan Arne Maier memberikannya dua pilihan untuk menyokong sepertiga lapangan tengah.

Bayern, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa Kingsley Coman dan Bouna Sarr, sementara Hernandez dan Pavard ke-2 nya disangsikan karena cidera otot yang dialami sepanjang kemenangan mereka menantang Barca di hari Selasa.

Noussair Mazraoui harus gantikan Pavard di bek kanan, sementara Leon Goretzka bisa menjadi starter di baris tengah sesudah tampil mengagumkan dari kursi cadangan di Allianz Tempat pada tengah minggu.

Nagelsmann nyaris pasti mengatakan empat striker yang kuat, dengan Jamal Musiala kemungkinan menaklukkan Serge Gnabry dalam perform sekarang ini.

Prediksi susunan pemain Augsburg vs Bayern Munich

Augsburg :

Gikiewicz; Bauer, Gouweleeuw, Gumny; Pedersen, Maier, Gruezo, Rexhbecaj, Iago; Demirovic, Berisha

Bayern Munich :

Neuer; Mazraoui, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Mane

Prediksi Skor Augsburg Vs Bayern Munich

Hampir tidak terpikirkan bagi Bayern untuk kehilangan poin dalam empat pertandingan liga berturut-turut, terutama mengingat bahwa mereka tidak benar-benar menghadapi lawan yang benar-benar sulit selama periode itu.

Augsburg dapat bermain dengan ketegangan yang berkurang setelah memperoleh kemenangan penting terakhir kali, tetapi kami tidak berharap mereka dapat menahan Bayern yang marah yang bertekad untuk menuju jeda internasional dengan kemenangan.

Augsburg 0-3 Bayern Munich

Bagikan

Also Read