Prediksi Leverkusen vs Werder Bremen, 17 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Leverkusen vs Werder Bremen, 17 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bayer Leverkusen vs Werder Bremen Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 17 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen akan patah semangat untuk keluar tempat kemunduran di Bundesliga saat mereka hadapi Werder Bremen di hari Sabtu.

Team tamu, dalam pada itu, sudah tampil di atas harapan sesudah memperoleh promo musim kemarin, karena mereka tempati tempat pada bagian atas klassemen mendekati laga akhir minggu.

Sesudah empat kekalahan dari 5 laga liga pembukaan mereka, dan kekalahan malu-maluin dari rangking rendah Elversberg diperputaran pertama DFB-Pokal, minimal ada tunas hijau rekondisi dalam satu minggu paling akhir untuk Leverkusen.

Memandang kekalahan kembali di muka mata saat gol Marco Richter membuat score jadi 2-1 untuk Hertha Berlin di Olympiastadion, gol ke-2 Patrik Schick dalam dua laga selamatkan satu point untuk pastikan jika mereka minimal kembali lagi ke rumah dengan suatu hal untuk diperlihatkan atas usaha keras mereka.

Team bimbingan Gerardo Seoane nampaknya akan bermain seri kembali menantang Atletico Madrid di Liga Champions pada tengah minggu, tapi 2 gol terlambat dari Robert Andrich dan Moussa Diaby memacu perayaan liar di BayArena, jaga keinginan mereka untuk maju ke set mekanisme luruh masih tetap hidup sesudah kalah atas Klub Brugge dalam laga pembuka mereka di Group B.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Konsentrasi Leverkusen harus selekasnya kembali lagi ke permasalahan lokal, dengan status mereka di posisi ke-17 perlu selekasnya dipertingkat.

Cuma kemenangan menantang Werder Bremen di hari Sabtu yang hendak jamin jika mereka tidak ke arah interval internasional pada tempat kemunduran automatis.

Sesudah promo mereka musim kemarin, Bremen kemungkinan takut akan pertarungan kemunduran yang menyakitkan, tapi performa awalnya musim mereka memperlihatkan jika mereka kemungkinan mempunyai kekuatan untuk menghindar turut serta pada sebuah.

Tetapi, dua kekalahan dalam tiga laga paling akhir mereka kemungkinan sudah kurangi harapan disekitaran club, khususnya sesudah kekalahan 1-0 Jumat malam lalu di kandang sendiri dari Augsburg dalam laga yang penuh semangat.

Prediksi Leverkusen vs Werder Bremen, 17 September 2022

Walau memimpin kepenguasaan bola dengan 71% kepenguasaan bola sepanjang 90 menit, gol Ermedin Demirovic di menit ke-63 untuk team tamu bisa dibuktikan jadi pembanding rakyatnesia ke-2 team di hari itu, tanpa gol terlambat yang selamatkan Bremen ini kali sesudah cetak 5 gol dalam laga itu di injury time musim ini.

Kepala pelatih Ole Werner semakin lebih dari mengetahui jika cetak banyak sekali gol telat bukan langkah yang terus-menerus untuk ambil point, walau itu memperlihatkan jumlah watak dan kesehatan yang kuat dalam ruang tukar.

Pelatih berumur 34 tahun itu mengharap kualitas ini bisa menolong mereka raih hasil yang positif menantang Leverkusen, yang semestinya lebih capek sesudah berlaga di tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Head to Head Leverkusen Vs Bremen

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 28/10/2018 memberi tahu kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 2 di antaranya dan Werder Bremen 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 32 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor di Werder Bremen 0-0 Bayer Leverkusen.

Pada hari itu, Werder Bremen berhasil menguasai 38% dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Bayer Leverkusen mendapat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

08/05/21 Werder Bremen0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De109/01/21 Bayer Leverkusen1 – 1
(0 – 0)
Werder Bremen De118/05/20 Werder Bremen1 – 4
(1 – 2)
Bayer Leverkusen De126/10/19 Bayer Leverkusen2 – 2
(1 – 1)
Werder Bremen De117/03/19 Bayer Leverkusen1 – 3
(0 – 2)
Werder Bremen

5 Pertandingan Terakhir

13/09/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid UCL10/09/22 Hertha BSC2 – 2
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De107/09/22 Club Brugge1 – 0
(1 – 0)
Bayer Leverkusen UCL03/09/22 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 0)
SC Freiburg De127/08/22 Mainz0 – 3
(0 – 3)
Bayer Leverkusen

09/09/22 Werder Bremen0 – 1
(0 – 0)
FC Augsburg De103/09/22 VfL Bochum0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De128/08/22 Werder Bremen3 – 4
(2 – 3)
Eintracht Frankfurt De120/08/22 Borussia Dortmund2 – 3
(1 – 0)
Werder Bremen De113/08/22 Werder Bremen2 – 2
(1 – 1)
VfB Stuttgart

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Kondisi Pemain Bayer Leverkusen versus Werder Bremen

Leverkusen mempunyai daftar cidera berarti yang menambahkan permasalahan mereka sekarang ini, dengan Andrey Lunev, Exequiel Palacios, Florian Wirtz, Amine Adli dan Karim Bellarabi semua mangkir dari laga menantang Bremen di hari Sabtu.

Seoane akan mengharap jika interval internasional mendatang akan menolong tingkatkan opsinya kemudian, tapi dalam pada itu, dia harus pastikan jika beberapa pemainnya yang ada tidak berserah pada kecapekan karena mereka terus mengubah dua persaingan.

Dengan begitu, Jeremie Frimpong harus kembali lagi ke starting XI yang cuma dipakai di kursi cadangan menantang Atletico, sementara Mitchel Bakker dapat gantikan Piero Hincapie di bek kiri.

Bremen, dalam pada itu, tetap tanpa Leonardo Bittencourt, Jean-Manuel Mbom, Eren Dinkci dan Dikeni Salifou untuk perjalanan mereka ke Leverkusen.

Werner dapat mengguncangkan segala hal sesudah kekalahan menyebalkan teamnya dari Augsburg akhir minggu lalu, dengan Lee Buchanan dan Niklas Schmidt mempunyai potensi memberikan tempat awalnya.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Werder Bremen

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Andrich, Aranguiz; Diaby, Hlozek, Hudson-Odoi; Schick

Werder Bremen:

Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Weiser, Schmidt, Gross, Stage, Buchanan; Fullkrug, Ducksch

Prediksi skor Bayer Leverkusen Vs Werder Bremen

Leverkusen tampak lebih percaya diri dalam pertandingan terakhir, dan kami berharap daya serang mereka terbukti terlalu banyak untuk ditangani Bremen.

Tim tamu seharusnya membuat masalah sendiri dengan dua pemain depan mereka yang selalu membawa ancaman signifikan, tetapi mereka terlihat rentan secara defensif musim ini.

Bayer Leverkusen 3-1 Werder Bremen

Bagikan

Also Read